14. hewan buas ✔

13.3K 605 4
                                    

"Eittss papah belom kasih kamu "

"Ini jaga mereka oke lalu makanan mereka jangan kamu makan" ucap alden meledek Snowy

" cnowy gak gitu kok ya kan dad"

" iya princess daddy mana mungkin makan makanan temannya" kata Adler sambil mengelus pucuk kepala Snowy.

" tapi al lu Ngasihnya yang waras dikit apa lu sama aja kaya bokap lu" ucap Regan kata terakhir nya dipelan kan takut kedengaran oleh xander padahal mah masih kedengaran. Tapi xander biarin.

"Ini waras kok gan"

" waras dari mana lh kasih beruang coklat"omel Regan

"Tenang udah jinak kok lihat dia aja pelukkin rakun mulu" ucap alden santai.

" papah cnowy mau gendong lakun" pintar Snowy.

" coba minta sama beruang sana"ucap alden yang membuat mata langit, devan, Regan melotot 'keluarga ini benar-benar tidak waras' batin mereka.

Sedangkan adam, Adler, alden dan xander biasa saja mereka yakin Snowy pasti akan selalu dijaga oleh hewan hewan yang mereka beri.

Snowy menghampiri beruang itu dengan perlahan, saat sudah didepan beruang itu Snowy mencolek-colek kaki beruang dan bagi beruang itu tidak berasa malah beruang itu hanya menatap Snowy.

"Daddy.... " rengek nya

"Coba dulu princess" Adler pun menahan senyum betapa menggemaskannya princess kecil nya.

Snowy pun mencobanya lagi, kali ini Snowy menggoyang kan kaki beruang itu dan sama sekali tidak bergerak oleh dorongan Snowy.

Snowy pun menyerah sebelum dia berbalik ke adler tubuhnya sudah melayang karena dia. Diangkat oleh beruang coklat itu lalu dipeluk seperti anaknya.

"TIDAKK PRINCESS IMUT KU NANTI GEPENG YAAMPUN ADLER AMBIL ITU PRINCESS NANTI GEPENG" teriak panik langit. Teriakkan langit membuat yang lain yang sedang berada didalam mansion pun menuju ke taman belakang.

"PRINCESS"

"BABY" teriak mereka bersamaan panik.

"HEH Adler ambil anak kamu cepat" perintah viera sambil. Memukul pundak Adler.

" gak papa mah, Snowy baik baik saja kok" santai Adler.

Bug

" bocah edan emang kamu, anak lagi deket hewan buas malah santai aja kamu" kesal viera

" xander ambil cucuku dan bawa kemari cepat" perintah lagi viera ke xander dan dicuekin oleh nya.

" malam ini kamu tidur diluar jatah kamu aku potong kalo kamu kgak bawa cucuku kesini" ancam viera

"Mas ambil baby mas" pinta adiba ke adam.

" tenang sayang beruang itu jinak kok, Snowy juga gak bakal di apa apain sama beruang itu kok" jelas adam membuat sedikit kekhawatiran terhadap Snowy sedikit reda.

Xander yang mendengar ancaman sang istri pun mengambil Snowy yang berada dipelukan beruang cokelat itu dan jangan lupa juga dengan si rakun. Mereka berdua sudah berada di dekat viera para emak emak pun mendekat dan menayakan keadaan Snowy.

"Cnowy ndak apa apa bunda oma, mamah, mamih, mimih, mommy nia" jelas Snowy.

" Snowy dikasih ini cama papah" Snowy menujukkan rakun .

"Cnowy cuka, cekalang cnowy punya banyak temen" ucap Snowy gembira.

" behh rasanya jantung gua pindah ke lambung " kata langit

𝙏𝙧𝙖𝙣𝙨𝙢𝙞𝙜𝙧𝙖𝙨𝙞 𝙎𝙣𝙤𝙬𝙮 ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang