haloo kenalin gw Flora Shafiqa Natio/Flora umur gw masih 15 tahun dan hobi gw balapan motor sama basket meskipun tinggi gw cuman 149 gw jago ya main basket! gw bisa dibilang cakep sih pake banget malah udah sih gitu doang gw paling ga bisa tentang perkenalan diri kayak gini, btw gw punya 2 Cici sama 1 kakak gw nih mau dikenalin?
ni Cici pertama gw namanya Shani Mahatma Natio/shani sifatnya bisa dibilang posesif pake banget malah cantik kan? iyalah Cici siapa dulu dong haha dia ini sering banget larang gw buat ikut balapan liar padahal kan seru dia gasuka katanya kalau liat gw ikut-ikutan kayak gitu bahaya katanya, dia ini baik banget, lembut, pengertian wah pokoknya lengkap deh sempurna banget oiya gw kalo lagi manja/pengen sesuatu gw manggil ci cani. ok lanjut!
ni kakak kedua gw namanya Feni Fitriyanti Natio/teh mpen/kak Feni banyak nama panggilan nya tapi gw lebih suka manggil nya kak Feni kenapa ga gw panggil ci Feni? karena kak Feni lebih suka dipanggil kak lebih cocok katanya (padalan kalo di panggil ci Feni cocok-cocok aja sih) sifatnya sih ga jauh beda sama ci shani posesif jugaa tapi masih parahan posesif nya ci shani sih, ya gitu deh pokoknya. next yang terakhir!
ni Cici ketiga gw namanya Shania Gracia Natio/ci gre sumpah gw sering kesel sama Cici gw yang ini dia itu ngeselin banget terus sering banget ngejahilin gw tapi gw tetep sayang sih tapi sifat dia sama aja kaya ci Shani sama kak Feni sama-sama posesif huaaa gila 3 kakak posesif cuyy but it's okey
oh iya kalian belum liat muka cantik gw ya? nih
gila cakep banget kan? bilang iya atau gw aduin ke Cici sama kakak gw! bercanda tapi kalo beneran di bilang cakep ya makasih sihh udah segini dulu perkenalan nya yang penting kalian udah liat muka cakep gw.
HAI INI CERITA AKU ISENG BIKIN AJA DAN SEMOGA AKU RAJIN UPLOAD YA! BUT I DON'T KNOW HEHE DAN SEMOGA SUKA SAMA CERITA YANG AKU BIKIN INI!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
sister's?
Non-Fictionmenceritakan tentang flora yang mempunyai 3 kakak posesif! waduh yang bener aja rugi dong kalo ga baca cerita ini^^ !!warning!! !bukan cerita GXG/WLW! !cuman karangan author, tidak ada sangkut pautnya dengan kehidupan asli tokoh dalam cerita! !uploa...