.1.

1.4K 112 4
                                    

di suatu hari yang cerah ada seorang gadis yang masih tertidur pulas dengan tenang nya tapi tiba-tiba ia di ganggu oleh suara ketukan pintu.

"dek bangun"

seseorang yang mengetuk pintu gadis itu pun akhirnya masuk kekamar gadis itu dan ia melihat bahwa gadis itu masih tertidur pulas.

siapa lagi kalau bukan Flora Shafiqa Natio, sang Cici atau bisa kita kenal sebagai ci Shani hanya bisa menghela nafas dan berjalan mendekat ke arah tempat tidur flora.

"dek"

"..."

"heii bangun udah mau jam 7 loh nanti kamu telat sekolah"
sang Cici pun duduk di pinggir kasur flora.

"hmm biarinnn"

"adek bangun ayo"

"gamau cii males"

"bangun atau Cici panggil ci Gre?"

"aaaa masih ngantukk"

"emang kemarin kamu tidur jam berapa?"

"jam 3- eh maksudnya jam 9"

flora sangat panik dan ia langsung duduk dan menghadap ke arah Cici nya yang sedang menatapnya datar.

"c-cici"

"mandi habis itu ke ruang makan"

flora benar-benar panik sekarang karena Cici nya menggunakan nada dingin nya, flora yang melihat Shani berjalan kearah pintu kamar nya ia langsung loncat dan memeluk Shani dari belakang.

"c-ci maaf"

flora mendusel-dusel mukanya di punggung Shani, tetapi Cici nya tersebut hanya diam dan mengabaikan permintaan maaf adik nya.

"ciciiii jangan diemin akuu"
"maaf Cici"

"awas, kamu mandi sana udah mau telat"

"cicii..."

"cepat Flora Shafiqa Natio!"

flora hanya bisa cemberut dan ia berjalan lesu kearah kamar mandinya.

beberapa menit kemudian.

flora menuruni tangga dengan wajah ceria dan seragam sekolah nya belum ia masukan ke rok nya.

"MORNING SEMUAA"

"adek jangan teriak ih, tenggorokan kamu sakit lagi nanti"

"hehe maaf kak Feni"

flora pun melihat ke arah Shani dan ia menghampiri Shani, dai ia langsung memeluk Shani dari belakang.

"morning ci shani"

"..."

"ci?"
"Cici masih marah?"

"..."

"cicii"

flora pun akhirnya merengek sungguh ia tidak suka ketika ia di abaikan oleh Cici dan kakak nya.

flora pun akhirnya menangis.

"hiks kak Feni"

flora berlari ke arah Feni dan memeluk nya dengan erat, Feni yang bingung pun membalas pelukan Flora.

"kenapa dek?"

"c-ci Shani marah sama Flora"

"emang kamu ngapain hmm?"

"adek ga sengaja bilang adek begadang"

"oh pantes"

sekarang Feni juga ikut menggunakan nada dingin nya.

sister's?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang