Bab 221 Paus Jatuh
Raja Paus Naga Laut Dalam menyadari bahwa dia telah ditipu, jadi dia segera membalikkan meja dan mulai melakukannya.Dengan suara gemuruh, ombak besar tiba-tiba muncul.
Melihat ombak besar setinggi 100 meter, Guangyu tersenyum menghina.
Karena Bo Saixi dan yang lainnya ingin melindungi keselamatan Pulau Poseidon, mereka harus menahan gelombang besar yang disebabkan oleh Raja Paus Naga Laut Dalam.
Dan Guangyu tidak ada yang perlu dipedulikan di sini, jadi tentu saja tidak perlu menolak.
Hanya Segel Dewa Jahat Terbang, Guangyu muncul di balik ombak besar.
Sadar akan keterampilan jiwa luar angkasa Guangyu yang aneh, Raja Paus Naga Laut Dalam meraung lagi.
Namun dengan suara gemuruh ini, Guangyu tiba-tiba merasa dirinya terkunci.
Banyak makhluk jiwa laut dapat menemukan mangsanya melalui aroma nafasnya. Sebagai makhluk jiwa yang kuat di puncak piramida di antara makhluk jiwa laut, Raja Paus Naga Laut Dalam secara alami juga memiliki kemampuan ini.
Dan kekuatan kemampuan mengunci nafas secara alami berhubungan dengan kekuatan dan kekuatan mental dari jiwa binatang.
Saat menerima "kebaikan" Guang Yu dan melahap mayat makhluk jiwa laut itu, Raja Paus Naga Laut Dalam pada saat itu mempertahankan permusuhan dan kewaspadaannya terhadap manusia. Terutama setelah melihat keterampilan jiwa luar angkasa Guang Yu yang aneh, dia diam-diam menyusun rencana Perangkap nafas.
Saat Guangyu memberi makan Raja Paus Naga Laut Dalam berkali-kali, Guang Yu sendiri juga secara tidak sadar terkontaminasi dengan bau khusus Raja Paus Naga Laut Dalam.
"Pembunuhan Paus Naga Laut Dalam!"
Melihat Guang Yu berhasil dikunci olehnya, Raja Paus Naga Laut Dalam mengayunkan ekornya yang besar, dan pedang cahaya hitam legam menebas ke arah Guang Yu.
Karena tidak ada cara untuk bersembunyi, Guangyu tidak punya pilihan selain bertarung langsung.
Dengan gerakan tangan kanannya, pedang raksasa berwarna merah darah dipegang erat oleh Guang Yu.
Pedang Iblis Shura!
Menghadapi Raja Paus Naga Laut Dalam setingkat dewa iblis, bagaimana mungkin Guangyu tidak memiliki artefak di tangannya?
Dengan lambaian tangan kanannya, Pedang Iblis Shura juga memotong pedang merah, langsung mengenai cahaya hitam.
Dua dua bertabrakan, dan ledakan dahsyat bergema di seluruh Laut Paus Iblis.
Hambatan besar memaksa Guangyu mundur beberapa meter.
Namun meski begitu, Raja Paus Naga Laut Dalam juga memiliki ketertarikan yang serius pada Guangyu.
Awalnya, dia mengira Guangyu hanyalah seorang spekulan yang mengandalkan keterampilan jiwa luar angkasanya yang aneh, tetapi sekarang setelah bertarung, dia menemukan bahwa pihak lain lebih merepotkan daripada yang dia kira.
Hanya berdasarkan kekuatan tempur barusan, gabungan tujuh sampah dari Pulau Poseidon tidak dapat dibandingkan!
Dan pedang raksasa berwarna merah darah di tangannya ternyata adalah senjata dewa!
Artefak yang bahkan lebih kuat dari Poseidon Trident!
Aura pembunuh dan permusuhan pada pedang bahkan membuat Raja Paus Naga Laut Dalam yang biasanya kejam pun merasa gentar.Raja Paus Naga Laut Dalam dikejutkan oleh kekuatan tempur Guang Yu yang sebenarnya, namun Guang Yu telah melihat kekuatan Raja Paus Naga Laut Dalam dalam pertempuran di Pulau Poseidon.
KAMU SEDANG MEMBACA
Douluo: Wuhun Zhuge's crossbow shoots through everything!(END)
FanfictionBepergian melalui Douluo, saya, Guangyu, memegang panah otomatis, memanggil Zhuge, membangunkan Sekte Penembakan Jiwa, menghancurkan Kaisar Jiwa pada usia empat puluh, mematahkan gelar pada usia tujuh puluh, gelar tersebut dapat membunuh dewa! Sial...