🍓
Bangun tidur Jungkook merasakan mual dan pusing kepala,dia bolak-balik terus dari kamar mandi.
"Hoekk!!" Jungkook memuntahkan cairan bening dimulutnya karena memang sedari pagi jungkook tak masuk makanan apapun
Taehyung terbangun ketika mendengar suara Jungkook dari dalam mandi yang sedang muntah-muntah.
"Baby!! Kau ada didalam?" Tanya taehyung sambil mengetuk-ngetuk pintunya
Jungkook membuka pintunya,wajahnya sangat pucat sekali ,keringat dingin juga sudah membasahi seluruh wajahnya dan itu membuat taehyung terkejut.
"Astaga!!baby kau pucat sekali" ucap taehyung
"Kau kenapa?apa kau sakit?" Lanjut taehyung khawatir
"Entahlah!! Rasanya badanku lemas,perut mual,kepala ku juga pusing" ucap jungkook lemas
"Ya sudah aku panggilkan dokter dulu yah" ucap taehyung
Dia segera memanggil soekjin kakak sepupunya yang sudah menjadi dokter pribadinya.
Seokjin terkejut ketika dia melihat wanita cantik yang berada dirumah taehyung,dia pikir taehyung lah yang sakit ternyata bukan.
Dia pun segera memeriksa jungkook karena taehyung tak sabaran dari tadi taehyung terus menyuruh Seokjin memeriksa jungkook dan menyuruh taehyung menunggu diluar.
"Apa yang dirasa?" Tanya seokjin ramah
"Kepalaku pusing,perutku juga mual" Ucap jungkook lemas
Seokjin memeriksa denyut nadi milik jungkook,lalu kemudian dia tersenyum.
"Aku sakit apa dok?" Tanya jungkook
"Kau tak sakit apa-apa" Ucap seokjin masih dengan senyuman manisnya.
"Lalu aku kenapa?" Tanya jungkook lagi polos
"Kau sedang hamil" Ucap seokjin tulus
Jungkook menganga tak percaya jika dirinya dinyatakan hamil,airmatanya pun mengalir begitu saja dipipi mulusnya.
"A-aku hamil?" Ucap jungkook memastikan
Seokjin mengangguk membenarkan.
"Iya kau sedang hamil dan usia kandungan baru berumur lima minggu" Ucap seokjin
"Aku akan memberikanmu obat untuk pereda mual yah" Imbuhnya
Jungkook pun mengangguk.
"Apa kau kekasihnya taehyung?" Tanya seokjin sambil menulis resep obat
"Iya" Ucap jungkook singkat
"Pantas saja taehyung sangat mengkhawatirkan mu tadi"
"Dia memang seperti itu,kadang aku tak 3nak hati padanya"
Seokjin menatap jungkook sendu,ternyata jungkook sangat sopan jika sedang mengobrol seperti ini.
"Kau adalah wanita pertama yang taehyung bawa kerumah ini,itu artinya taehyung sangat serius padamu,aku harap kau dan taehyung akan selalu bahagia" Ucap seokjin tersenyum.
Taehyung yang sedari tadi mondar-mandir diluar akhirnya bisa masuk setelah seokjin keluar dan memberi obat padanya.
"Kak!! Apa dia baik-baik saja?" Tanya taehyung
Seokjin tersenyum ke arah sepupunya ini,dia tak pernah melihat taehyung secemas ini,karena dia tau sendiri jika adik sepupunya ini gila kerja.
"Kau akan tau sendiri jika sudah masuk" Ucap seokjin
"Ini resep obatnya,jangan lupa diminum dan satu lagi manjakan dia yah,aku pulang dulu" Ucap seokjin sambil melenggang pergi.
Taehyung segera menghampiri jungkook yang terbaring lemah tapi bibirnya melengkung karena bahagia.
"Baby kau tak apa?" Tanya taehyung duduk disebelah jungkook.
Jungkook menggelengkan kepalanya lalu tersenyum ke arah taehyung.
"Lalu kau sakit apa?" Ucap taehyung penasaran.
Jungkook meraih tangan taehyung lalu diletakan diatas perutnya.
"Aku hamil!!" Ucap jungkook
Taehyung terkejut mendengarnya,dia menganga tak percaya jika jungkook tengah hamil anaknya.
Dia langsung memeluk jungkook dan menangis,jungkook tersenyum lalu mengusap punggung taehyung.
"Aku sangat senang,sebentar lagi aku akan menjadi daddy hika!!" Isak taehyung
"Iya,aku juga senang,sebentar lagi kita akan punya anak" Ucap jungkook
Taehyung melepaskan pelukannya lalu memegang pipi jungkook dan menantapnya.
"Terima kasih!! Kau sudah membuat hidupku sempurna" Ucap taehyung
"Seharusnya aku yang bilang seperti itu" Ucap jungkook
"Terima kasih!! Jika bukan karenamu mungkin sampai saat ini aku akan tetap menjadi wanita pengh!bur disana" Lanjutnya
Taehyung tersenyum kemudian mencium kening jungkook dan memeluknya.
"I love you kim Jungkook" Ucap taehyung
"I love you too Kim taehyung" Balas jungkook dan memeluk taehyung erat.
Tbc...
Komen 🍓
KAMU SEDANG MEMBACA
Dia Miliku -Taekook
عاطفية"Fu*ck!! Kau miliki baby ssshhh!!" Racau taehyung "Tak ada satupun yang bisa menyentuhmu" Ucap taehyung sambil meraup p@yud@ra jungkook dan mengigit n!plenya. Taehyung membantu menggerakan pinggul jungkook dengan cepat,karena jungkook sudah kl!maks...