Part 7 🔞

4.2K 218 11
                                    

🍓

Jungkook dan taehyung jalan-jalan di taman,taehyung menyelipkan bunga dirambut jungkook sungguh sangat cantik,jungkook sangat bahagia karena ada pria yang bersungguh-sungguh mencintainya dengan tulus.

"Terima kasih sudah mencintaiku dengan tulus" Uncap jungkook tersenyum sambil mengalungkan tangannya dileher taehyung.

"Aku akan selalu mencintai mu tanpa kau pinta" Ucap taehyung membalas.

"Mulai sekarang berhentilah bekerja,dan tetaplah disisiku" ucap taehyung.

Jungkook tersenyum setelah mendengar penuturan taehyung,dia mencium leher taehyung dan membuat bulu meremang sampai kedalam.

"Baby!! Kau sangat nakal" ucap taehyung

"Kalo begitu ayok kita lanjutkan dirumah" ucap jungkook menggoda.

Dengan segera taehyung membawa jungkook pulang ke apartemen nya.


...


Keduanya sudah full naked,taehyung sedang menikmati vagina Jungkook,dia sedikit menggigit
klitoris jungkook.

"Aakkhhh,s-sakit pelan-pelan" racau Jungkook sampai mengangkat bokongnya dan meremas rambut taehyung kuat.

"Punyamu enak baby!!" Ucap taehyung disela jilatannya.

Jungkook menghimpit kepala taehyung agar memperdalam lumatan dan jilatannya,hangat dan juga sangat nikmat.

"Aakkhhh!! Akuhh mau keluar!!" Ucap jungkook

"Keluarkan saja baby!!" Ucap taehyung sambil mengocok vagina Jungkook dengan dua jarinya.

"Yess!! Fasterr...euunggghhhh!" Desah Jungkook meraung.

Taehyung mempercepat koc0kan jarinya dan tak lama kemudian jungkook kl!mak.

"Aaakkkhhhh!!" Lenguh Jungkook bersamaan kekuarnya cairan putih divaginanya.

Taehyung menjilat cairan tersebut dengan lidahnya,manis katanya sangat enak.

Dia melebarkan kaki Jungkook lalu mulai memasukan penisnya dengan pelan-pelan karena jungkook yang minta.

"Tae!! Pelan-pelan" ucap jungkook

"Iya baby!! Aku akan pelan-pelan" ucap jungkook

Dia memasukannya dengan hati-hati dan terdengar lah lenguhan dimulut keduanya.

"Aakkhhhh!!" Desah mereka bersamaan saat penis taehyung masuk dengan sempurna.

Decitan ranjang dan suara ciplakan ciuman mereka mengiri permainan panas didalam kamar.

"Ssshhhh..aakhhh!!" Racau taehyung saat dia memaju mundurkan
penisnya.

"Shitt!! Jangan kau sempitkan punyamu baby" lanjut taehyung

aehyung terus menggempur vagina Jungkook

"Terus taee...ini enak!!" Ucap jungkook

Jungkook sangat keenakan,seluruh badannya entah sudah berapa kali dia klimaks tapi taehyung belum sama sekali

( Kuat kali kau bang 🤣)

"Dasar jalang!!" Ucap taehyung disela gempurannya

"Dari dulu aku memang jalang,tapi sekarang aku akan menjadi jalang mu saja" ucap jungkook dibarengi desahannya.

"Lebih cepat tae...ssshhhh..aku mau keluar...eengggghh!!" Ucap jungkook

"Bersama baby!!"

Cr0tt...cr0tt...cr0tt...🍌💦

"Aaakkkhhh!!"  Keduanya melenguh karena rasa nikmat yang tersalurkan.

Taehyung mencium kening jungkook lalu menatap lekat wajah jungkook

" Baby!! Menikah lah dengan ku?" Ucap taehyung

Jungkook terkejut mendengarnya saat taehyung melamarnya,airmatanya lolos begitu saja dimatanya.

"Kau mau kan menikah denganku?" Tanya taehyung

Jungkook langsung mengangguk,iya dia mau menikah dengan taehyung,karena sebenarnya dia juga sangat mencintai taehyung.

"Terima kasih!!aku janji,aku hanya akan mencintai mu" Ucap taehyung memeluk jungkook

"Terima kasih!! Kau sudah mau menerima ku yang banyak kekurangan ini" Ucap jungkook

"Aku menerima mu karena aku tulus mencintaimu" Balas taehyung,jungkook bahagia mendengarnya.

"Tae aku lelah" Ucap jungkook semakin mendusel didada bidang milik taehyung.

"Istirahatlah,aku akan menemani disini" Ucap taehyung sambil menciun kening jungkook dan menarik selimut menutupi tubuhnya dan jungkook.




Tbc...
Komen 🍓

Dia Miliku -TaekookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang