Chapter 4

6 2 0
                                    

9

Carter mengangkat dua jari: "Aku punya dua pertanyaan. Pertama, bagaimana kita menjelaskan hal ini kepada Raja Peri?"

Lay berpikir sejenak, "Katakan saja aku dibawa pergi oleh seekor naga."

Carter mengangguk: "Oke, aku akan menggunakan sihirku untuk menciptakan ilusi seekor naga yang membawa kamu pergi dari kamar tidurmu. Jadi pertanyaan kedua adalah, bagaimana kamu akan membantuku mendapatkan Asa?"

Lay menepuk pundak Carter: "Jika aku tidak salah ingat, Asa memenangkan piala untuk prajurit terbaik di kerajaan tahun ini."

Wajah Carter penuh dengan kebanggaan: "Ya, itu anak buahku."

Lay tersenyum licik. "Ayahku mungkin akan mengirimnya ke Benua yang Hilang untuk menyelamatkanku, lalu kamu bisa mencari alasan untuk mengikutinya. Dalam perjalanan ini kalian berdua akan bersama setiap hari, pasti akan ada beberapa kesempatan."

Carter merenung: "Memang, perjalanan panjang ini akan memungkinkan kita untuk menghadapi segala macam bahaya, tetapi aku memiliki keyakinan untuk melindunginya sepenuhnya."

Dari sakunya, Lay mengeluarkan sebuah tas kecil dan ringan dan dengan senang hati berkata: "Dari sini ke Benua yang Hilang, akan memakan waktu setidaknya tiga bulan. Dengan demikian, makanan dan berbagai persediaan sehari-hari pasti akan menjadi masalah. Aku akan meminjamkan tas ajaib eksklusifku, di dalamnya ada saluran dimensi ke Istana Peri, kamu bisa mengambil apapun yang kamu butuhkan."

Carter dengan polosnya mengambil tas itu, sudut bibirnya terangkat: "Jika bayiku ingin makan, sebaiknya dia bersiap untuk menciumku."

Lay tersenyum setuju: "Carter, kamu bajingan yang tidak tahu malu."

Carter melambaikan tongkatnya dan membuka pintu ruang angkasa sekali lagi: "Kamu tidak lebih baik, Yang Mulia."

Lay mengaum cepat dan bersiap untuk menerobos masuk ke dalam pintu luar angkasa, namun dihentikan oleh Carter sekali lagi.

Carter dengan enggan berkata: "Apakah Yang Mulia berencana untuk langsung masuk dan bercinta dengannya?"

Lay: "Bagaimana mungkin? Pertama-tama aku akan pergi ke kebunnya untuk memetik buket bunga untuknya, dan kemudian membacakan puisi cinta untuknya."

Carter menyerahkan sebuah buku kepadanya: "Kamu tidak punya gaya. Dengan cara ini, kamu membuang wajah Peri kita. Aku sarankan Yang Mulia membaca ini sebelum melakukan apa pun."

Lay membalik-balik buku itu dengan santai, "Oh, Tuhan, ini cabul,"

Carter berteriak: "Pelajari beberapa postur lagi, bagaimana bisa cabul?"

Berbaring: "Kamu benar, aku tidak boleh mempermalukan para Peri."

Carter berkedip: "Ayolah, Yang Mulia, sekarang adalah waktu yang tepat. Naga kecil ini baru saja tumbuh besar dan akan mencari pasangan."

Lay terlihat sangat bersemangat: "Wow, aku benar-benar tidak tahu banyak tentang klan Naga, berapa lama mereka akan berada dalam heat?"

(Yang pernah baca omegaverse atau ABO pasti tau heat ya)

Carter: "Setahun sekali, selama satu tahun setiap kali."

Lay: "..."

Carter mengangkat bahu: "Ras Naga hampir selalu berada dalam heat. Ras mereka terlahir seperti ini, penuh dengan nafsu, terus-menerus mencari cinta. Jadi Yang Mulia harus menjaga naga kecilmu dengan hati-hati, jangan biarkan orang lain memiliki kesempatan untuk merebutnya."

Lay melangkah masuk ke pintu luar angkasa dengan tanda 'OK': "Kami pasti akan sangat bahagia bersama."

10

Carter menceritakan seluruh kisah itu kepada Asa, seolah-olah itu bukan urusannya.

Golan menatap Lay dengan kaget dan menatap Carter: "Ya Tuhan, kalian berdua bajingan."

Lay mencium rambutnya dengan lembut: "Apa yang salah dengan ini? Kamu hanya mencari pasangan dan aku secara ajaib muncul di tempat tidurmu saat ini, ini pasti takdir."

Golan gusar dan memutar matanya: "Tapi aku belum melihat naga lain. Jika aku tidak bertemu denganmu, mungkin aku bisa memilih naga hitam yang kuat dan bernapas api. Kemudian, aku bisa menghasilkan telur naga bergaris hitam dan putih, tapi itu tidak mungkin sekarang..."

Saat ekspresinya tenggelam, Lay melemparkan Golan ke bahunya dan memasuki kastil: "Akh juga sangat kuat dan bertenaga."

Golan mulai menangis dan menendang Lay: "Tapi kamu tidak bisa menghirup api!"

Lay: "Tapi aku bisa membuatmu menyemprotkan air."

Wajah Golan memerah: "Diam! Kamu yang diam!"

Asa menganga melihat situasi di depannya. Carter dengan hati-hati menutup pintu untuk Pangeran dan Naga Kecil dan kemudian mengangkat kepalanya untuk menatap Asa: "Apakah kamu masih ingin mengatakan sesuatu?"

Asa ingin pingsan: "Bolehkah aku menggunakan kepalan tanganku untuk berbicara?"

Carter: "Tidak. Apakah kamu marah?"

Asa merasa bingung: "Omong kosong! Tentu saja aku akan marah! Mengapa kamu harus membuat masalah seperti ini?"

Carter mencengkeram kerah baju Asa dan menempelkan hidungnya ke ujung hidung Asa: "Karena aku sudah menyukaimu kamu sejak umur 10 tahun! Seluruh Kerajaan Peri tahu! Kecuali kamu, dasar bodoh!"

Asa menarik napas dingin tapi tidak mau kalah dengan Carter. Oleh karena itu, ia menarik kerah baju Carter: "Kamu bodoh! Aku sudah naksir kamu sejak umur sembilan tahun! Dibandingkan denganmu, aku lebih lama setahun!"

Carter: "Tidak benar-benar setahun."

Asa berkata dengan tegas: "Ini satu tahun lebih lama. Aku mulai saat aku berumur sembilan tahun, sedangkan kamu baru mulai saat berumur 10 tahun."

Carter menatapnya dengan sinis: "Itu karena kamu lebih muda setahun dariku, kamu lebih lambat."

Asa berkedip: "Oh, itu benar."

Carter: "Aku sebenarnya ingin mendorongmu ke dinding lalu menciummu, tapi tiba-tiba aku tidak ingin melakukannya lagi."

Asa menelan ludahnya dengan gugup dan mendorong bahu Carter dengan hati-hati: "Kalau begitu, aku akan mendorongmu."

Carter tiba-tiba menekan Asa ke dinding dan menciumnya dengan kasar: "Bermimpilah."

Di tengah-tengah ciuman itu, Asa tiba-tiba mendorong Carter. Ia pun tersadar: "Pantas saja di buku porno yang kamu pinjamkan padaku, nama tokoh utamanya adalah Carter dan Asa. Aku masih berpikir bahwa penulisnya tidak punya sense penamaan."

Carter marah dengan kebodohannya: "Aku menggunakan sihirku untuk mengganti nama aslinya, aku tidak percaya kamu tidak menyadarinya!"

Asa tersipu malu: "Aku... aku memang memiliki sedikit kecurigaan."

Carter menghela napas sedih, "Penyihir terpintar di kerajaan ini ternyata jatuh cinta pada orang bodoh."

[BL] The Day We Conquered The Dragon Castle ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang