Chapter 5

12 2 0
                                    

11

Kedua pria itu berdiri di luar Kastil Naga, berpelukan sejenak. Pertengkaran mereka yang penuh cinta sedang berlangsung, seolah-olah mereka ingin menebus waktu yang hilang. Seolah-olah Carter telah meminum obat yang salah, dia membuat cincin dari bunga untuk Asa. Asa pun seperti salah minum obat, ia mengenakan cincin itu dengan wajah merah.

Cinta itu seperti dosis obat yang salah.

Asa mengagumi cincin di jarinya dan berkata dengan penuh penyesalan: "Meskipun ini adalah cincin pertama yang kamu berikan padaku, sayang sekali tidak bisa bertahan lama."

Carter dengan lembut melambaikan tongkatnya: "Membatu."

Cincin bunga itu berubah menjadi cincin batu.

Asa menatapnya dengan tatapan yang rumit: "Membatu lagi?"

Carter meletakkan tangannya di bahu Asa: "Terakhir kali aku menggunakan mantra ini adalah saat kita berciuman untuk pertama kalinya."

Asa dipenuhi dengan kebencian: "Itu juga pertama kalinya aku memanggilmu Daddy."

Carter: "Kamu masih ingat."

Asa memutar bola matanya: "Aku masih ingat saat kamu memaksaku melakukan striptis untukmu."

Carter menyeringai: "Tarianmu jelek sekali."

Asa: "Tidak ada yang menyuruhmu menonton!"

Carter: "Bahkan jika kamu tidak bergerak, aku tetap hanya akan melihatmu."

Asa mengumpulkan keberaniannya dan berkata, "Dulu, aku... aku juga sering mengintipmu."

Carter tersenyum dan mencubit tangannya: "Aku tahu, tapi begitu aku menatapmu, kamu akan berpaling."

Asa tersipu malu dan memukul dadanya: "Itu karena aku malu!"

Carter meraih pergelangan tangan Asa dengan ekspresi gelisah: "Kekuatanmu terlalu menakutkan, kamu tidak boleh memukulku."

Asa dengan malu-malu menjelaskan: "Aku mencoba untuk bertingkah imut."

Carter berkata tanpa ekspresi: "Kalau begitu, kamu tidak boleh berakting imut."

12

Pada saat itu, suara Lay terdengar dari belakang mereka: "Kalian belum pergi?"

Carter melirik ke arah arloji sakunya: "Yang Mulia, kamu sangat cepat."

Garis-garis hitam muncul di dahi Lay: "Akhir-akhir ini, kami sudah terlalu sering melakukannya."

Carter menciptakan sebuah portal dengan lambaian tongkatnya: "Yang Mulia, pada akhirnya, aku pikir kamu tetap harus kembali."

Lay menyipitkan matanya ke arah Carter dan Asa: "Jadi setelah kalian berdua berkumpul, kalian tidak peduli lagi dengan hidup dan matiku?"

Wajah Carter tetap tegas: "Apa yang kamu bicarakan, Raja Peri mengkhawatirkanmu."

Lay menyilangkan tangannya: "Jika aku kembali, bagaimana dengan Golan?"

Carter: "Bawa dia kembali dan nikahi dia."

"Apakah kamu sudah gila?" Lay menangis. "Aku adalah pewaris tunggal takhta!"

Carter melambaikan tangannya dengan santai: "Tepat sekali, karena kamu adalah satu-satunya pewaris takhta, kamu tidak bisa tidak bertanggung jawab dan bersembunyi di Benua yang Hilang bersama kekasihmu."

Berbaring: "Ayah tidak akan menyetujui Golan."

Carter: "Mengapa dia tidak akan setuju? Meskipun Golan jantan, dia masih bisa bertelur. Garis keturunan kerajaan masih bisa dilanjutkan."

[BL] The Day We Conquered The Dragon Castle ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang