❛She

30 2 6
                                    

「 ☪ 」

O3, Desember 2023

Bayangin, gue sama dia deketan cuma semalam tapi rasanya udah kaya deket setahun. Ini normal gak sih? Masalahnya gue abis sakit hati terus ketemu sama dia, kalau seumpama dia mikirnya cuma dijadiin pelampiasan gimana? Terus kalo seumpama gue gila gak bisa lepas dari masa lalu gimana? Wkwk kocak. Mana ada orang gak bisa lepas dari masa lalu tapi kepengen pindah ke akun asli (akun Bagaskara) yakan, mana ada orang gamon malah pengen chattan setiap hari, detik, menit, jam. Gak ada tuh.

Jujur aja,

Gue ini baperan, ditanyain gimana harinya aja kepengen buru-buru info wedding organizer. Maklum, jarang ditanyain bro jadi agak sensitif kepengen kawin. Gak lah, bercanda. Tapi serius, gak bisa bohong kalo chattan sama dia hawanya adem mulu kaya bayi lagi disayang. Sampe tak screenshot buat pajangan. Katanya gini,

❝Iann, hari ini gimana? Ratenya berapa?❞

❝Alhamdulillah kalo harinya lancar.❞

❝Iann..❞

❝I love you.❞

Padahal nama gue Aidan Bagaskara, tapi gatau kenapa setiap dia manggil Iann rasanya seneng banget sampe nyengir gak ketulungan kaya orang gila. Bener ya apa kata orang, pertanyaan sederhana dan simpel tapi besar maknanya dan belum tentu semua orang bisa ngelakuinnya. Alay gak? Gak lah, walau mau se-alay apapun akan gue terjang dek.

Dari sini gue mulai paham, kalo pdkt tuh harus benar-benar mateng sampe ke tulang-belulangnya. Bukan cuma chattan - suka - tembak - jadian - gak di ngertiin - putus. Siklus macam apa itu, tapi jujur gue pernah ada di siklus tersebut saking dibutakannya sama cinta. Dan Alhamdulillah, hasil dari gak gegabah dapat yang benar-benar wow 'She's worth it.'

Namanya Kenan,

Mulai sekarang, ayo ajak gue kemanapun dan dimanapun diri lo berada, libatin gue di setiap aktifitas lo karena, setidaknya gue harus ada di dalam cerita dimana cuma ada lo dan kisah kita. Dan gue gak peduli apa kata dan penilaian orang lain, ini cerita gue sama lo. Dan kita harus bahagia walau hanya sebatas virtual.

-Aidan Bagaskara.

「 ☪ 」

BiruTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang