「 ☪ 」
Tantruman ternyata,
Siapa sangka dan duga sekarang dia lagi menjelma jadi Tinkerbell tantruman yang agaknya senggol dikit langsung bacok. But, no problem love ... Aku lebih suka kamu jadi diri kamu sekarang tanpa harus jadi orang lain untuk terlihat lebih baik. Mau bagaimanapun juga, kamu versi terbaik yang udah aku temuin disini. Itu paten, gabisa disangga oleh apapun.
Lucu anaknya,
Habis tantrum heboh tau-taunya diem sendiri terus sambat ke temen-temennya, ya gimana ya ... Mau bujuk tapi gue suka lihat dia tantrum. Tapi galaknya gak ketulungan lagi, habis tantrum bilang katanya gue ngeselin padahal tuh ya dia sendiri yang mulai duluan. Heran, soalnya bayi. Terus kebiasaan kalo tantrum pasti bilang kaya begini;
❝Iann..❞
❝Udah dong..❞
❝Maafin..❝
❝Cuek banget.❞
❝Kayak ga pernah manggil sayang aja.❞
❝Kayak ga pernah ngajak ciuman aja.❞
❝Ayo baikan.❞
Yang tantrum siapa yang ajak baikan sama minta maaf juga siapa, emang paling bener dunia ini punya Kenan semua, jadi suka-suka dia mau ngapain aja. Dan bagaimanapun juga gue gabisa marah sama dia, sisanya acting marah doang biar makin tantrum. Nah ada lagi nih, orang mah kalo cemburu itu marah sama ngambek bukannya diem aja atuh sayang sambil ucapin kalimat keramat.
❝Aku ga marah. Aku gabisa marah sama kamu, aku gapapa beneran.❞
Iyaudah percaya deh, ntar juga diem sambil tantrum terus ujung-ujungnya nyuruh gue buat peka, padahal mah udah nanya. Tapi gapapa, selagi ini Kenan jadi semuanya bebas mau diapain aja. Gak sengaja kemarin ngide buat nanya dia suka baca cerita apa ngga, ternyata suka. Apalagi dia suka baca Alternate Universe.
────────────────────
Kamu pernah ga,
kepikiran jadi pemeran utama di Au?pernah
tapi alurnya harus aku sendiri yang nentuin
biar ga menderita 🤗Kamu pengen
alur yang kaya gimana tuh contohnya?aku pengen yang keluarganya cemara, terus aku punya pasangan yang bener bener tipe aku banget, terus punya temen temen yang ga kayak ular, intinya aku mau happy ending🤗🤗
────────────────────
Bawa aku ya? Intinya ajak aku buat dapetin alur yang kamu inginkan. Dan disini aku bakalan ngasih seluruh kebahagiaan yang sebesar dunia buat kamu. Tiap hari rasanya aku pengen ngasih satu dunia beserta isinya ke kamu, tapi sambil aku cicil ya? Biar aku lama sama kamu, biar kita jangka waktunya lama. Tanpa kamu sadari, kamu udah jadi pemeran utama di ceritanya aku.
Sayang,
Hidup itu gak melulu soal kebahagiaan, tentunya kita harus ngerasain sedih sama kesakitan agar lebih kuat untuk ngelawan isi dunia yang belum tentu terus berpihak sama kita. Tapi, kamu harus ngelawan isi dunia yang udah jahat sama kamu. Kamu boleh mencaci maki mereka semua yang udah jahat sama kamu, kalau bisa lempar pakai batu. Aku disini bakalan selalu ngedukung kamu.
Aku mau ngucapin terimakasih buat kamu, sekali lagi terimakasih udah hidup dan bertahan selama sejauh ini. Terimakasih, sebab tanpa kamu mungkin aku gak akan pernah rasain apa arti hubungan yang dijalanin oleh dua orang dengan sungguh-sungguh. Setiap hari aku pengen ngerayain hari-hari kita, karna itu deserve untuk dirayakan. Aku gak mau mengucapkan happy valentine, karna tanpa valentine, aku tiap hari udah sayang sama kamu. Dan itu wajib.
Tugas aku disini buat kamu selalu bahagia dalam hal kecil atau besar, kamu cukup diem aja tanpa mikirin apa yang perlu dibalas. Soalnya aku yang minta kamu kamu jadi pacar aku, jadi aku harus ngelakuin segala hal sampai kamu tiap hari bilang, ❝Aku happy Iann.❞ itu tujuan aku, Love.
Segini aja dulu reading datenya ya? Maaf kalau dikit banget tulisan aku, first time ini sayang. Besok-besok aku bakalan buatin kamu tulisan sebanyak skripsian yang tebel itu. Udah jangan cengeng baca tulisan ini, Love u peri kecil🖤
-Aidan Bagaskara.
「 ☪ 」
KAMU SEDANG MEMBACA
Biru
Romance❛Hal yang selalu membuat hati bimbang adalah ketika aku memilih mencintai seseorang atau malah sebaliknya. Namun, untuk kamu. Aku harus mencintai walau rasa ini tak akan kekal dalam amorfati.❜ kata Aidan Bagaskara begitu.