first day or two day with you? 18+

249 17 1
                                    

Doyoung terbangun dengan tubuh taked, tidak ada satupun kain yang menutupi seluruh tubuhnya. Tubuhnya terasa sangat sakit, bibirnya bengkak, nipple yang lecet serta bokong yang masih memerah karna pukulan fi bokong Doyoung. Jika di ingat ingat kejadian semalam sungguh enak? Tetapi Doyoung tidak bisa munafik jika ia sangat maluk dan takut dengan kepedannya.

"Nghh... Sh—".
Mencoba untuk bangun dan berdiri dengan selimut yang menutupi tubuhnya walau banyak sekali putih di selimut itu.
Walaupun jalannya pincang Doyoung ingin cepat pulang.. Takut sesuatu yang buruk akan terjadi lagi.. Namun damn brow, junghwan datang dengan wajah bak dewa nya dan tubuh taked tanpa sekain apapun fi tubuhnya.. Dirinya menghirup tubuh Doyoung dan memeluk pinggang Doyoung.. Demi Tuhan Doyoung bisa melihat dengan dekat wajah junghwan yang dibilang 3× lipat sangat tampan.

"Shh, are you okey dobby? I'm really fucking sorry for the night. " Ucap junghwan.

Doyoung terpaku, tidak tahu harus bagaimana.. Dirinya hanya bisa mematung dengan tatapan kosong memikirkan keburukan semalam. Jika terus dibayangkan rasanya rudal kecil Doyoung semakin membesar, junghwan sadar itu maka agar membuat dang empun puas ia mengocok kontol sang empun sehingga membuat Doyoung mendesah ke enakan.

"You so fcking sexy babe, shh ah!" Junghwan tidak kalah sange.. Dengan nafsu yang sudah tidak teratur lagi ua Menggendong Doyoung seperti koala dan membawanya pergi ke kasur.

"Ahh! K-kakak!! Ahh! " Doyoung hanya bisa pasrah saat lehernya di tandai dengan kissmark.

"Shh!! Here we go baby. "

Dengan cepat ia menjatuhkan Doyoung di kasur dengan brutal.. Langsung menghadang Doyoung dengan ciuman panas..

"Nghh!! Mhmmm ka—ahh".
Menciumnya dengan brutal sesekali menyusu putingnya dengan gigitan yang membuat puting Doyoung membengkak semakin besar.

" Ahh,, nghh!! Kak—nghh! "



"Shh!!" Junghwan memasuki jaringa yang sudah di oles pelumas dan melakukan pemanasan tingkat terakhir..

JLEB!

"nghh!! Kakk—AH!". tidak tanggung tanggung junghwan memasuki 3 jarinya kedalam lubang pink yang berkedut itu..

" Ahh, 3 jari kecil aja udah kejepit.. Shh apalgi nanti kontolku babe. "

"Nghh! K-kakk!! Ahh! Hahh! "

Jari panjang junghwan bergerak dengan sangat brutal.. Sampai sampai terus mengenai titik manis Doyoung.. Membuatnya merasakan sakit dan enak sekaligus.

"Ahh! K-kakk!! C-cummh!! Nghh! "

"No! ".

Junghwan langsung mengeluarkan jarinya, wajah kecewa Doyoung terlihat.
Junghwan hanya tersenyum melihatnya, "belum waktunya sayang.. " Ucapnya sembari melebarkan kaki Doyoung, dengan tidak sabaran junghwan langsung menghentakan penisnya sekali masuk, walau tidak masuk semua karna lubang Doyoung tidak muat dengan penis junghwan, tetap terus dipaksakan masuk semua.. Walau Doyoung merasa kesakitan pun junghwan menjadi pura pura tidak dengar.

"SHH HAHH!! K-KAKKK NGHH!! AAAANG!! "

"Ough, haughty baby boyhh, shh, fuckkhh!! Ahh! "

Hentakan demi hentakan brutal dilakukan junghwan, tapi semakin lama semakin kencang hentakan junghwan.

"HAHH!! AHHH K-KAKKHH!! HAHH! AHHH ARHHH!! C-CUMHHHHHH! "
teriak doyoung dalam frustasi kenikmatan yang ia rasakan ini.

"Ahhh.. Shh! Bersama sayang. "

Merasa akan segera keluar juga, junghwan melakukan triple combo dengan mengigit terus terusan nipple doyoung, menghentakan penisnya semakin brutal dan lebih brutal, dan juga memukul bokong doyoung terus terusan.

"AGHHHH!! H-HIKS! AHH!! NGHH!! A-A-AHH!! "
teriak frustasi doyoung, dengan air mata yang keluar, doyoung membalas kenikmatan itu dengan cakaran di punggung junghwan, sehingga membuat bekas di punggung junghwan, sesekali doyoung beralih ke rambut junghwan, menariknya sekuat mungkin.. Namun jika tarikannya kuat junghwan akan menjatuhkan kepala nya dan menciumi doyoung secara brutal sampai mungkin doyoung akan pingsan.

"Ahh! Ought!!"

CROTTT CROTTT!!!

"AHHRGHHHHHHHHH!!... "

"Ahh.. "

Mendesah frustasi setelah mendapatkan pelepasan pertama..

Dengan semangat baru junghwan mengikat tangan doyoung dan menaikan 1kaki doyoung kepundaknya. Lalu kembali memasukan penisnya secara brutal. Walaupun wajah doyoung sudah terlihat sangat lelah.


3jam kemudian

"HIKSS HAHHH!! AHHH!! ANGHH!! U-UDAHHH!! HIKSS!! "

CROTTT CROTTT..

tubuh mereka yang sudah dipenuhi keringat dan kasur yang sudah basah di penuhi sperma karna sudah sekitar 8 kali pelepasan.

"Hahh.. Hahh.. "

Hubungan s*x itu dilanjutkan dengan ciuman lembut dari junghwan, oenis yang masih didalam hole dan ciuman yang masi lanjut membuat rasa frustasi doyoung dengan kenikmatan nya membuatnya seakan akan gila

Ciuman dilepaskan dengan nada lelah "kakk.. C-capek.. " Junghwan hanya tersenyum, menggendongnya ala kuala dan penisnya yang masi masuk di dalam hole, membawanya kekamar mandi dan memasukan nya kedalam bath, menuangkan air hangat dari shower dan membawakan sabun dan wewangian.. Doyoung hanya terdiam merasakan sakit yang bertambah di hole nya..

Junghwan ikut masuk kedalam bath, tersenyum ke arah doyoung.

"Maaf kalau tiba tiba.. Saya suka kamu dobby.. "
Bicara dengan nada serius.

Membuat doyoung seketika hanya bisa mematung, eumm bagaimana dia menjawabnya? Ia suka junghwan tapi ia takut hari harinya menjadi diam dikasur..

".. Kak?. A-aku juga suka kakak.. Dari lama pas aku pindahan di deket rumah kaka.. "
















Alarm berbunyi.. Doyoung terbangun dan melihat sudah jam 7 lewat 30 menit.. Sialan, doyoung telat sekolah.. Jika ibunya tahu pasti ia akan diazab, karna orang tua doyoung sudah lama berpulang sekitar 1 tahun setelah perpindah rumah dan menjadi tetangga seorang so junghwan, pria yang sudah berkuliah s1 dan berusia 22tahun, sedangkan doyoung yang sudah bersekolah meningkat akhir, kelas 11. Dan berumur sekitar17tahun.

Oke lanjut ke topik, doyoung berusaha beranjang berdiri, berjalan melewati rumah yang bukan rumahnya, mencari dimana junghwan, apakah junghwan sedang kelas pagi? Ahh,, apakah ia harus kembali ke rumahnya.? Doyoung mengambil ponsel nya yang berada di meja makan dan disitu tertera pesan yang dikirim junghwan 30 menit yang lalu.

"Haii, dobby? Saya pergi mengerjakan sesuatu terlebih dahulu, barang barangmu sudah ku bawa kerumahku, tenang, rumahku luas kok, kalau kamu ingin tidur sendiri saya sudah siapkan kamar dekat kamar saya, Cukup luas kok. Dan yaa.. Kamu lapar? Di kulkas banyak sekali makanan siap saji, atau masi banyak di lemari makanan yang siap dimasak."

Hahh.. Jika sebanyak ini makanan nyaa bagaimana doyoung memilih makanan untuk dimasak?

Poin of view junghwan

Huhh 2 hari ia izin, rasanya baru suasana kampus ini.. Suasana tentram.. Tidak ada wanita wanita yang mengikutinya, mencari cara agar dirinya tergoda dan lain lain.. Tidak salah lagi junghwan adalah siswa lelaki paling favorit dan paling tampan di kampus ini, banyak wanita wanita yang cari perhatian kepadanya, bahkan setiap hari ia terus di spam chat oleh foto yang tak senonoh, emang murahan wanita wanita di kampus ini..

Dirinya sampai di kelas, dan langsung menduduki meja yang ia tempati, semua mata wanita langsung terkunci di junghwan, bahkan saat junghwan membuka ponselnya untuk melihat pesannya dijawab atau tidak oleh doyoung. Sedikit informasi, junghwan memakai kemeja putih transparan dan sedikit ketat di bagian otot otot tangannya.. Sehingga membuat wanita wanita di kelas klepek klepek. Waduh bahkan siswa tercantik saja di caci maki, di tolak mentah mentah cintanya dan dijelek jelekan oleh junghwan si pria tertampan itu.





Haii, untuk saat ini sedikit terlebih dahulu yakk?? Kenapa aku hiatus?? Pasti semua cita cita yang kalian ingin gapai tiba tiba rasanya hilang? Yap tiba tiba jati diriku buat nulis suatu cerita hilang, dan aku berusaha bangkitin lagi cintaku terhadap cerita dengan menulis ini, soo semua kalian suka..






Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 30 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Only he! : my wound's #HwanbbyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang