•
•
•
"MAAF JIKA ADA KESALAHAN KETIK DI CERITA INI 🙏"Aurora lazienta adalah anak tunggal di desa harmonia.
Aurora, adalah anak yatim-piatu karna orang tuanya tewas di bunuh seseorang yang tak di kenal.
Aurora dulu tinggal di kota qwen spike ,dan pindah di desa harmonia karena kota qwen spike sudah hancur dan hanya lah tersisa the kingdom of frozen ice towers high,atau kerjaan es beku menjulang tinggi, yang di tutupi oleh salju.
Aurora kehilangan orang tuanya sejak berusia 3 tahun, Aurora di urus bibi nya yang bernama Guinea harina, sekaligus ibu sambung nya.
Sebenernya, Guinea itu adalah bibinya,bibinya yang berbaik hati senang menerima Aurora menjadi anak angkat nya.
Guinea menyayangi Aurora dengan penuh kasih sayang, Guinea menganggap Aurora seperti anak kandungnya sendiri.
Dan di sinilah, awal ceritanya Aurora lazienta, yang menghadapi hidupnya dengan penuh kesabaran dan penuh semangat.
Di suatu pagi, Aurora di bangun kan oleh ibu sambung nya ya itu Guinea.
"Aurora, bangun sayang,hari udah siang,ayo bangun,nanti kamu terlambat ke sekolah".
Aurora pun terbangun.
"Huaaaa~~~,ibu...,selamat pagi ibu.ibu mau denger mimpi ku semalam"?.
Ibu nya pun menjawab.
"Apa sayang?,kamu mimpi apa emang nya"?.
Aurora pun menjawab.
"Mimpi ku semalam,hmm...,aku tadi mimpi,aku di kelilingi es, dan aku memiliki kekuatan es,aku membekukan orang-orang yang mencoba menyakitkan orang yang aku sayangi".
Ibu nya pun menjawab.
"Oh, kamu bermimpi buruk sayang,makanya kalo kamu mau tidur,cuci kaki,berdoa,dan kamu akan mendapatkan mimpi yang indah mengerti sayang".
Aurora pun menjawabnya.
"Mengerti ibu".
Setelah itu, Aurora pun pergi ke sekolah,nama sekolah Aurora, yaitu jaules akademi, yang merupakan sekolah sihir, yang berada di desa harmonia.
Aurora pun sampai di sekolah,jaules akademi, Aurora di sambut 2 teman terbaik nya yang bernama nana molina seftira,dan Liliya maritina.mereka lah yang selalu menemani Aurora saat sedih dan duka.
Teman nya menyapa Aurora.
"Aurora kamu lama banget datang nya,kami capek nunggu kamu".
Aurora pun menjawab.
"Maaf ya aku terlambat sahabat ku maaf,eh kalian udah tugas dari buk eudora?".
Teman nya pun menjawab.
"Anjir...,aku belum gawat,kata si nana".
Terus liliya pun juga menjawabnya.
"Anjirlah,aku juga lupa ngerjain tugas dari buk eudora T-T".
Tiba-tiba Aurora ingin bilang sesuatu.
"Nana,liliya,aku sudah tugas dari buk eudora, kalian bisa nyontek ama aku,nah bukunya".
KAMU SEDANG MEMBACA
Ice Queen Aurora
FantasyCerita Aurora ML,yang aku karang,jika bagus vote dong >..<