kesalah pahaman

16 3 0
                                    




"MAAF JIKA ADA KESALAHAN KETIK DI CERITA INI🙏"

LANJUT...

Sesampainya Aurora ke kampus joules academy, tiba-tiba seluruh siswa memandang Aurora dengan sinis, Aurora pun bertanya.

"Hai teman-teman,kalian kenapa?".

Seluruh siswa itu pun tidak merespon dari perkataan Aurora.

Nana dan liliya pun tiba dan menghampiri Aurora.

"Aurora.....,ikut aku cepet,ini penting,kamu buka Facebook gak, Aurora ayo jawab cepat!.

Kata Aurora.

"Enggak,kenapa emangnya?,apa ada sesuatu yang heboh?".

Kata nana dan liliya.

"Astaga Aurora"!.

Ujar nana dan liliya membuat Aurora kebingungan.

"Hei?,ada apa sih,kalian bahas tentang apa say?,kenapa bahas Facebook?, isinya apa?,ayo jawab nana liliya"!.

Nana ngeluarin hp nya dari tas nya, dan menyuruh Aurora melihat nya.

Aurora pun melihat nya dan kaget dengan isinya.

"Yang bener ini tuhan,aku membunuh orang,tapi itu orang yang kita kalah itu kan?,kenapa jadi begini".

Tiba-tiba,anak kelas paling atas, menyerang Aurora dari belakang yang menggunakan kekuatan sihir api milik nya.

Kata anak itu.

"Hey Aurora,kukira kau anak yang baik-baik ternyata enggak,kau orang yang kejam,kau membunuh orang dengan sadis dengan mencabuknya hingga mati, sekarang kami dan seluruh siswa di kampus ini akan membunuhmu Aurora".!

Liliya membalas ujar si anak itu.

"Apa?,kau gila kah?, Aurora bukan anak yang kejam,dia orang nya baik hati,dan ramah,itu berita hoax, jangan percaya".

Nana pun berkata.

"Iya bang balmon, selidiki dulu dong, jangan hakim sendiri".

Nama pemuda itu ialah balmon,anak dari dark abbys yang tampilannya sederhana,muka masam, tapi baik hati.

Balmon pun berkata.

"Gk peduli,teks ini lebih dari pada bukti, rasakan ini Aurora"!.

Sussssssss

Suara api yang menyambar.

Ujar nana dan liliya.

"Aurora tidak,lari Aurora ayo lari, selamat kan dirimu".

Ujar Aurora.

"Gak....,aku gak bersalah nana liliya,aku GK bersalah,aku gak mau lari kalo aku gk bersalah".

Plakkkkkkk

Liliya pun menampar Aurora dengan kuat.

"Aurora, keras kepala kali kau ini,kami tidak ingin kau mati,kau harus hidup,kau harus lari jika ingin hidup, ingat kami sayang padamu,kita besfrend,kami tidak ingin kau celaka kau harus lari ya".

Ice Queen AuroraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang