•
•
•
"MAAF JIKA ADA KESALAHAN KETIK DI CERITA INI 🙏"LANJUT...
Selesai sekolah, Aurora,nana,liliya mampir ke cafe agelta, mereka sama sama pesen ayam geprek dan jus alpukat.
Mereka pulang sekolah dengan raut wajah yang kusam, karena mereka juga ikut terlibat kena marah buat buk eudora.Tiba-tiba pelayan cafe itu yang bernama Esmeralda kembangriastu, bertanya kepada mereka bertiga.
"Hello girls,kenapa kalian lesu loyo?, semangat kali, biar orang - orang senang lihat kalian semangat".
Liliya yang menjawab.
"Hmm mbak esme,kami lesu loyo ini, karena habis di marahin buat guru kami yang galak nya minta ampun".
Pelayan Esmeralda itu pun menjawab.
"Oalah, yang sabar ya,kalian bertiga,ni makan ayam geprek dan jus alpukat ini,biar mbak traktir".
Nana pun menjawab nya.
"Ah, yang benar ini mbak,kita baru kenal,kami ada uang kok".
Aurora pun menjawabnya.
"Ya mbak esme,kami gk enak sama mbak,nanti kami bayar kok aman".
Mbak esme menjawabnya.
"Gpp kok, sesekali sedekah,tapi".
Aurora,nana,liliya bertanya.
"Kenapa mbak tetapi apa".?
Mbak esme menjawabnya.
"Kalian harus rajin ke sini dan selalu ke sini walaupun gk ada uang,biar mbak gk kesepian lagi dan gk bosen kerja sini".
Aurora,nana, liliya menjawabnya dengan serempak.
"Okey mbak,okey".
Selesai mereka makan di cafe mbak esme,mereka pun pulang.
Tiba-tiba,ada orang misterius yang bertampilan seperti penculik
Dia mengikuti Aurora nana dan liliya kemanapun mereka pergi
Kata nana
"Aurora liliya,kek nya ada yang ngikutin kita dari tadi deh,gua curiga ama dia"ujar nana
Liliya menjawab
"Iya deh,gua merasa kita di buntuti kita
Terus dengan pria itu, jangan-jangan,itu penculik"Aurora,nana,liliya,belum mahir menggunakan kekuatan sihir,mereka pun berlari cepat dan bersembunyi di gudang tak di kenal.
Liliya pun mengatakan sesuatu.
"Nana, Aurora,aku gak mau di culik orang-orang jahat itu,aku ingin masih hidup bukan mau mati,ya tuhan tolonglah kami".
Nana pun memukul liliya dengan berkata.
"Woi lol,jangan bicara begitu,aku tabok mulut mu itu nanti mau ?,gua juga ingin hidup bukan mati,jadi kita harus bisa menggunakan kekuatan kita walaupun tidak ada hasil kita harus mencoba nya".
KAMU SEDANG MEMBACA
Ice Queen Aurora
FantasiaCerita Aurora ML,yang aku karang,jika bagus vote dong >..<