aloww guyss
masih semangat nih buat nunggu
cerita gue update lagi?
btw kalian jangan kecewa ya sama cerita yang udh dihps, karna gue bikin cerita yang mungkin sama sm yang cerita sebelumnya.
so, jangan lupa vote and coment!!-happy reading-
herry merupakan suami lisa, mereka menikah baru 3 bulan. saat ini lisa tengah datang bulan jadi ia tidak bisa memberikan herry jatah.
namun herry tidak bisa menahan hasratnya alhasil ia hanya bermain solo.
saat ini herry tengah menonton bokep. sambil memainkan penisnya. tetapi ia merasa tidak puas, hingga akhirnya ia memutuskan kekamar mandi untuk memainkan penisnya.
ketika hendak ke kamar mandi, ia melewati kamar lita, adik iparnya.
herry melihat lita sedang memakai skincare nya. ia menggunakan lingerie yang sangat sexy dan bagian tubuh belakang yang terekspos.
memang lita ini mempunyai tubuh yang sexy, kulitnya putih mulus dan dada nya sangat besar. serta bokongnya yang montok. sebenarnya selama ini herry diam diam memperhatikan lekuk tubuh lita. dan ia juga sering membayangkan tubuh lita dientot olehnya.
ia pun mengintip lita, tanpa sadar ia mengengelus penisnya yang sudah tegang sedari tadi.
herry melihat lita merebahkan tubuhnya keatas kasur. dengan kaki yang diangkat satu membuat paha mulusnya terekspos. benar benar sangat menggoda iman.
herry yang melihatnya pun menelan ludahnya kasar.
"shit"
herry memberanikan diri masuk kedalam kamar lita, tak lupa ia mengunci pintu kamar lita. ia juga memastikan bahwa lita sudah tertidur apa belum
ternyata lita sudah tidur. herry pun melepas semua pakaiannya sehingga ia full neked dan mengelus elus kedua paha lita sambil meremas remas payudaranya. lalu ia ciumi tubuh nya sampai seluruh tubuh lita penuh dengan air liur nya.
namun lita tak terkecoh, ia masih nyenyak dalam tidurnya sesekali ia mendesah geli namun matanya masih asik memejam.
herry mengarahkan tangan lita, agar bisa memegang penisnya yang sudah berdiri tegak dan keras.
sambil ia memandu tangan lita naik turun, namun ia belum puas hanya karena bermain dengan tangan lita. ia sangat ingin mencicipi tubuh sexy adik iparnya ini.
ia pun mulai mencium bibir lita sesekali ia melumatnya sehingga lita kini mulai bangun. dan herry melepaskan pungutannya.
"MASS!!" teriak lita terkejut melihat herry yang kini sudah telanjang bulat didepannya. herry pun langsung menutup mulut lita dengan bibirnya. setelah puas ia melepasnya
"stttt jangan teriak teriak nanti mbak mu denger" ucap herry mengangkat telunjuknya dibibirnya
"mas mau ngapain?" tanya lita
"mas mau tubuh kamu sayang, sudah lama mas pengen ngentod in kamu. karna tubuh kamu begitu sexy sehingga mas nafsu melihatmu." bisik herry ditelinga lita sambil menjilatnya.
"egghhh ahhh masshh gelii" ucapnya menahan desahan
heery pun turun kebawah, menjilat leher jenjang lita sesekali meninggalkan jejak nya disana. setelah puas ia pun menunjukkan penis besarnya itu didepan wajah lita.
"mas? gede banget" ucapnya dengan mata yang tak berkedip.
"mau??" tawar herry, lita pun menganggukkan kepanya pertanda mau.
KAMU SEDANG MEMBACA
short story
Short Storywarning 🔞 bijaklah dalam memilih bacaan!! byk kata-kata vulgar⚠️ gasuka? skip!!