aloo guyss gimana? masih setia nunggu?
ini buat yg req abang tiri.
done yaa?
jangan lupa vote and coment!!-happy reading-
tiara hanya tinggal bersama abang tirinya yang bernama aldi. karena orang tua mereka terlalu sibuk dengan urusan masing masing sehingga membuat tiara dan aldi bebas melakukan hubungan terlarang.
mereka sering melakukan hubungan badan tanpa sepengetahuan orang tuanya.
malam hari, tiara terbangun karena merasakan tenggorokannya sangat haus. ia pun berjalan kearah dapur untuk mengambil minum.
namun ketika ia tengah berjalan, tak sengaja ia melihat pintu kamar aldi yang terbuka. ia pun berjalan kearah kamar aldi guna menutup pintunya.
namun ia melihat aldi yang tengah tertidur pulas. mata tiara menatap celana aldi yang bergerak gerak. tiara berpikir kalau aldi ini sedang bermimpi basah.
tiara yang penasaran melihat celana aldi bergerak pun tersenyum dan dengan santai ia melepas celana aldi yang kini tengah tertidur.
dan benar saja setelah dibuka, matanya pun membola melihat penis aldi yang tegak mencuat besar dihadapannya.
tiara pun memegangnya. aldi yang tertidur pun tidak merasakan jika penisnya dipegang oleh tiara.
tiara menggocok penis aldi keatas bawah dengan tangannya sampai beberapa saat ia memasukkan penis aldi kedalam mulutnya lalu mengeluar masukkan penisnya.
setelah itu, tiara melepas semua pakaian yang ia kenakan dan melemparnya asal. sehingga sekarang tubuhnya polos.
kedua gunung nya ia jepitkan dipenis aldi,lalu menggosok penis aldi dengan kedua gunungnya. aldi yang masih belum sadar pun merasakan geli.
crotttttttt crotttttt
sampai beberapa saat kemudian penis aldi pun mengeluarkan lahar panasnya, lalu ia terbangun ketika ia merasakan klimaksnya.
tiara pun terkena lahar panas aldi tepat dimukanya. aldi yang sudah bangun pun merasa lemas dan mulai duduk sambil mengucek mata nya dan terkejut melihat tiara telanjang didepannya.
"dek?!" ucapnya kaget
"abang tadi mimpi basah?" tanya tiara sambil mengelus elus penis aldi
"emmh iya dek abang barusan mimpi basah" jawab aldi meremas payudara tiara
"ahh mmhh bang" desah tiara. aldi pun melebarkan kedua paha tiara dan memasukkan kedua jarinya.
"ahh ahh mmhhh ahhh ahhh" desah tiara
setelah memasukkan jarinya kedalam vagina tiara, aldi pun mendekatkan penisnya dan perlahan memasukkannya kedalam lubang vagina tiara.
blesss
"ahhhhh ahh bangg mmhhh" aldi memeluk tiara dan tangannya memegangi kedua gunung kembar tiara. sambil mengeluar masukkan penisnya.
"mmmhh ahh ahh bangghh engghhh ahhh" tiara terus mendesah kenikmatan.
"ahh dek memekmu nikmat sekali ahh" desis aldi sambil menggenjot cepat
plokk
plok
plok
plokk
"emmhh ahh ahh uhh ngghh banggh ahh ahh"
plok
plok
plok
"ahh ahh ahh banggg ahhh uhh mmhh" desah tiara
aldi begitu menikmati permainan. sampai keringat bercucuran ditubuhnya karena begitu nikmat tubuh adeknya.
aldi begitu lihai memasukan dan mengeluarkan penisnya kedalam vagina tiara. sampai mempercepat genjotannya.
"ahh ahh ahhh hemm mmhhh ahhhh banggh uhhhh" desah tiara.
aldi yang mendengar desah adeknya pun semakin semangat menggenjot tubuh adeknya.
"ah ahh ahh bangg a a ah ahh" desah tiara. lalu aldi pun merubah posisi gaya bercintanya.
"dek berdiri" pinta aldi lalu berbaring. tiara menurut, namun sebelum tiara menaiki tubuh aldi, tiara memainkan penis aldi dengan kedua tangannya.
tiara memijat dan menggosok gosok penis aldi yang begitu keras. lalu ia berjongkok ditengah tubuh aldi dan mengarahkan penis masuk kedalam lubang vaginanya.
setelah tepat dan pass dalam lubang vaginanya, tiara pun mendudukkan pantad nya dengan perlahan sampai penisnya masuk sempurna divaginanya.
bless
"ahhhhhh..." desah tiara ketika penis aldi melesat kedalam
tiara pun menaikkan badannya, dan menggoyangkan tubuhnya sampai mengeluarkan suara.
plok
plok.
plok
"ah ahh ahh mmhhh ahhh ngghh ahh" desah tiara seraya menaik turunkan tubuhnya.
aldi begitu tersenyum melihat adeknya yang menaik turunkan tubuhnya. begitu menggairahkan.
tubuh tiara tidak tidak bisa menahan rasa geli ketika cairan nya hendak keluar. tubuhnya pun seketika terdiam.
aldi yang merasakan adeknya hendak klimaks pun langsung memeluk dan memaju mundurkan pantad nya dengan begitu cepat.
"ahhh ahhh ahhh bangg ahhh mau a a ahh mau keluarr ahh ahh" jerit tiara ketika aldi menggoyangkan pantadnya dengan tenaga besar.
aldi mempercepat pergerakannya ketika tiara mulai mengekuarkan cairan cintanya. tubuh tiara bergetar dan memeluk tubuh aldi dengan erat. nafasnya terengah engah.
aldi pun menyuruh tiara merebahkan tubuhnya. lalu ia melebarkan paha tiara dan langsung memasukkan penisnya dengan sekali hentakkan.
bless
"akhh bangg shh ahh ahh ahh sakitt mmhh ahhh lemess bangg ahh" jerit tiara sambil mencakar punggung abangnya
aldi semakin mempercepat genjotannya, sembari tangannya meremas kuat payudara tiara.
"ahh ahh ahh mmhh engghh ngghh ahh ahh" desahan tiara membuat hasratnya semakin memuncak.
aldi menggenjot tiara terus menerus tiara hanya bisa menjerit kesakitan. tiara benar benar kewalahan bermain dengan abangnya ini.
"ahh ahh ahh bangg ahh pliss udahh ahh mmhh" desah tiara sambil meremas sprei dengan kuat.
"sabar dek, bentar lagi abang keluar shhh" ucap aldi sembari terus menerobos sampai kecepatannya begitu maksimal. suara tubuh mereka beradu terdengar begitu keras.
PLOK
PLOK
PLOK
PLOK
CROTTTT
CROTTTTT
CROTTTTTTTT
"Ahhhhhhhhhhhhhhhhhh" desah keduanya dengan mengeluarkan cairan cintanya. aldi memuntahkan spermanya yang sangat banyak itu dirahim adeknya.
udh segitu dlu psing bgt ni kpla😔
huhuu~
jangan lupa vote and coment!!
KAMU SEDANG MEMBACA
short story
Short Storywarning 🔞 bijaklah dalam memilih bacaan!! byk kata-kata vulgar⚠️ gasuka? skip!!