왕좌||01

650 56 2
                                    


Happy reading gaes
No edit cus langsung publish

•••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••

Ada sebuah kisah tentang kerajaan megah yang berdiri pada era modern bisa dibilang lebih modern daripada era ini, kerajaan ini bernama Zaloura.

Kerajaan Zaloura sendiri adalah kerajaan yang sudah berteknologi modern, namun memiliki kesan kerajaan di era lama.

Kerajaan Zaloura sendiri adalah kerajaan yang sudah berteknologi modern, namun memiliki kesan kerajaan di era lama

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kerajaan Zaloura dipimpin oleh Raja bernama Graziano Jaehyun, atau yang kerap dipanggil Raja Jaehyun. Selain memiliki paras tampan, Raja Jaehyun juga telah mendapat banyak sanjungan atas kerja keras dalam membentuk sebuah alat modern untuk kesejahteraan para petani, dan juga warganya dalam beraktivitas.

Raja Jaehyun memiliki kekayaan yang berlimpah, semua kekayaan itu turun temurun yang dimulai dari Raja pertama Graziano sampai yang sekarang, Raja Graziano XI alias raja Jaehyun.

Jadi wajar saja bila Raja Jaehyun selalu membuat alat-alat canggih dengan menggunakan uang kerajaan nya sendiri.

Raja Jaehyun sudah mempersunting seorang pria manis yang kini menjadi pendampingnya dan pria manis ini berasal dari kalangan bangsawan, dia adalah Askary Taeyong.

Askary Taeyong atau Ratu Taeyong, istri dari Raja Jaehyun juga ini memiliki segudang bakat di bidang pertanian, seluruh lahan tani yang ada di wilayah kerajaan yang mengelola adalah dirinya, dibantu oleh alat canggih yang dihasilkan oleh suaminya, maka seluruh hasil ladang dapat dipanen tanpa adanya kegagalan.

Oleh karena itu mengapa tuhan menjodohkan mereka. Dan dari hasil pernikahan Jaehyun dan Taeyong, lahirlah tiga orang putra yang tampan dan juga manis. Mereka juga mewarisi kepintaran kedua orang tua mereka.

Grazia Mark, adalah putra pertama mereka yang akan menjadi putra mahkota. Pangeran Mark sendiri mewarisi keahlian kedua orangtuanya, dia sangat suka akan sesuatu yang bersangkutan dengan ekonomi rakyatnya dan juga mempelajari tentang alat-alat canggih.

Untuk seorang putra mahkota itu sudah wajar.

Ziano Jeno, adalah putra kedua yang mana kesukaannya sangat berbeda dengan sang kakak. Jeno menyukai sesuatu yang berbau dengan alat perang, ntah itu kendaraan ataupun persenjataan, Jeno sudah mempelajari banyak taktik perang, oleh karena itu dia sudah dinobatkan menjadi kesatria muda Zaloura.

Graziary Beomgyu, si pangeran bungsu yang kepintarannya menurun dari sang ayah, Beomgyu sangat menyukai alat-alat canggih yang dibuat oleh Jaehyun. Setiap Jaehyun ingin membuat sebuah alat maka Beomgyu akan ikut serta di dalamnya, dia hanya ingin belajar sebelum nanti dirinya menciptakan sebuah alat yang akan berguna untuk negara nya.

Raja Jaehyun tak memiliki selir, dia sangat mencintai ratunya. Namun ada saat dimana hati sang raja merasa bosan dengan ratunya.

Dan itu yang terjadi saat ini. Raja Jaehyun merasa jika hari-harinya terlalu monoton. Dia bosan, dihadapkan oleh mesin-mesin canggih dan juga otaknya yang selalu berfikir untuk membuat mesin apa lagi.

THE THRONE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang