Happy reading gaes
No edit cus langsung publish•••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••
Taeyong meremas rambut Jaehyun, dibawah sana Jaehyun tengah menikmati aktivitas panasnya. Jaehyun memanjakan milik istrinya.
"Nghh jae~"
Nikmat tiada tara setiap kali merasakan bagaimana benda lunak tak bertulang itu menjilati penis mungilnya.
"Ahh... Yeahh jaeh~"
"Jaehyun I'm coming ahh~"
Tapi sebelum mencapai puncaknya, Jaehyun dengan seringai jahil menghentikan aktivitasnya, ia menatap Taeyong dengan tatapan menggoda. Selalu seperti ini.
"Kenapa kau senang sekali menggoda ku" geraman lirih Taeyong terdengar.
"Dan kau tau jawabannya, sayangku"
Jaehyun tanpa aba-aba langsung memasukkan penis besarnya kedalam hole pink milik Taeyong, membuat Taeyong mendongak dengan mata menjuling ke atas.
"Cantik... Sangat cantik"
"Nghh... Jaehyunhh~"
Jaehyun mulai bergerak, awalnya lambat namun semakin cepat membuat Taeyong ikut mengimbangi permainan suaminya ini.
"Ahh...ahhh...fasterhh jaehh~"
Dan Jaehyun akan semakin bersemangat saat melihat wajah cantik istrinya yang mendesahkan namanya, dengan tatapan sayu, dan liur yang mengalir disela bibirnya terbuka.
Jaehyun semakin bergerak cepat, Taeyong tak dapat menahan desahannya. Ia mendesah nikmat dengan tangan mengalung pada leher Jaehyun.
"Nghh...ahhh...ahh~"
"Jaehyunhh I'm coming Anghh~"
"Anghh...Ahh...ahh"
Badan Taeyong melengkung seperti busur saat merasakan pelepasan nya. Badannya bergetar karena rasa sensitif, tapi Jaehyun masih belum berhenti, membuat rasa sensitif pada area penisnya berubah menjadi ngilu, namun nikmat.
"Nghh Jaehyun stop ahh..."
"It's sensitif jaehh ahhh~"
"Stop Jaehyunhh ahh... Stop~"
Dan Jaehyun hanya menyeringai kecil, ketika istri bohong. Mulutnya memintanya untuk berhenti sedangkan tubuhnya menerima semua perlakuan nikmatnya dengan pasrah.
"Aku akan berhenti, sayang"
"Ahhh Jaehyun!"
Dan berkata Jaehyun justru terbalik, ketika ia berbicara berhenti maka Jaehyun akan bergerak dengan cepat membuat Taeyong lagi-lagi dibuat lemas.
"I hate you, Graziano Jaehyun!"
"Yeah I know but I love you, Askary Taeyong"
•
•
•Tengah malam, Jaehyun keluar dari kamar mandi dengan keadaan segar. Ia baru saja mandi dan keramas. Melirik kearah istrinya yang tertidur pulas. Tersenyum kecil mengingat kejadian beberapa menit lalu.
Taeyong dibuat seperti itu oleh Jaehyun, karena percintaan mereka yang cukup ganas beberapa menit lalu membuat Taeyong tertidur pulas.
Hanya memakai handuk untuk menutupi tubuh bawahnya, Jaehyun berjalan menuju pinggir ranjang dan membernarkan selimut yang dipakai Taeyong saat selimut itu sedikit melorot dan memperlihatkan bahu putih dengan bercak merah, dan bekas gigitan.