Di sebuah kamar terdapat pemuda bermata sipit masih berkencan dengan bantal,guling ,serta kasur kesayangannya,dia jenova ,uke binal , bar-bar, yang di segani para seme .
banyak seme yang menyatakan cinta kepada jenova ,namun pemuda sipit itu menolak dan berpacaran dengan seme yang di incari para wanita ataupun para uke lainnya,namanya Haizen, seme yang pintar dan juga tampan itu bisa di sebut seme yang beruntung ,karena mendapatkan cinta dari jenova .
Jenova dan Haizen sudah menjalani kasih selama 2 tahun ,banyak masalah yang mereka lalui bersama, entah itu duka maupun suka,dan hari ini ,hari dimana mereka jadian,karena hari ini hari libur ,Haizen ingin mengajak jenova jalan-jalan sebagai peringatan hari jadian mereka.
Dan saat ini Haizen sedang menunggu kesayangannya di ruang tamu rumah jenova.
Back to topik
Seorang wanita paruh baya, menghampiri kamar dengan pintu ber cat soft blue dan terdapat tulisan di pintu kamar itu "JENOVA'S ROOM(。•̀ᴗ-)✧"sang ibu hanya tersenyum manis ,ia membuka pintu kamar itu ,ia menghampiri ranjang sang anak dan membangun kan nya dengan pelan.
"Ova , sayang bangun yuk"ucap mama jenova
Engg
"Ayo sayang bangun,udah di tunggu kak Haizen Lo"ucap sang mama
Jenova yang mendengar nama Haizen lantas langsung membuka matanya,dan tersenyum manis, sedangkan sang ibu hanya bisa terkekeh kecil melihat tingkah lucu sang anak .
"Gih mandi ,mama siapkan bajunya ova"ucap sang mama dan di angguki oleh jenova
.
.
.
.
10 menit berlalu,jenova sudah siap untuk pergi kencan bersama sang kekasih,ia turun bersama sang mama ,dan mendapati seseorang yang menemani nya selama 2 tahun ini ,ia berlari kecil lalu memeluk seseorang itu ,Haizen dengan sigap menahan diri nya agar tidak ambruk ."Kenapa berlari hmm?"tanya Haizen dengan lembut sambil mengusap Surai jenova
"Ova kangen sama izen" jawab jenova sambil tersenyum manis
"Lain kali jangan lari lagi oke"ucap Haizen dan di angguki oleh jenova
"Ova ,ajak kak Haizen nya sarapan dulu"teriak sang mama dari dapur
"Iyaa maa"
"Ayoo kak ,kita sarapan bersama"ucap jenova dan di angguki oleh Haizen
Setelah itu mereka bertiga sarapan bersama.
.
.
."Mama ova pamit dulu ya "ucap Jenova
"Iyaa , hati-hati ya ,Haizen mama titip ovanya ya"ucap sang mama
"Iya ma,Haizen akan jaga ova kok" ucap Haizen
Setelah itu mereka berdua pamit dan melenggang pergi, sedangkan mama jenova memandang jenova dengan tatapan yang sendu.
Tentang oriental seksual jenova ,sang mama tidak terlalu mempersoalkan,ia akan menerima dan melakukan apapun yang akan membuat jenova senang,ia hanya ingin sang anak tersenyum selalu.
----------------------------------------------------
📍HaiVa locationSaat ini Haizen dan jenova sedang berada di mall,mall yang baru saja di buka , hingga mall tersebut banyak pengunjung karena menyerbu beberapa barang yang sedang promo karena awal pembukaan.
"Kak ayo beli boneka "ucap jenova dan di angguki oleh Haizen
________________________________
Saat ini mereka berdua sudah berada di toko boneka ,dan sedang memilih Boneka yang akan di beli.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jenova transmigrasi
Fanfictiontentang jenova algendro si binal,cengeng, penakut dan sedikit bar-bar ,yang bertransmigrasi ke tubuh Jeano Arasya Suhastara ,anak yang dingin, tidak di ketahui ia pihak atas maupun bawah,bahkan bersama keluarga nya saja jarang bicara,dan di pertemuk...