Pada saat ini, Sekte Kuning Misterius, Puncak Kuning Misterius.
Rumah Gua.
Di sinilah Zhou Sui berkultivasi.
Ledakan~~
Zhou Sui duduk bersila di tanah. Dia baru saja meminum Pil Abadi Azure Lotus dan langsung menyempurnakannya.
Kekuatan obat yang sangat besar dari Azure Lotus Immortal Pill langsung berubah menjadi untaian energi abadi di dalam tubuhnya.
Seluruh Cave Mansion dipenuhi dengan energi abadi yang tak terbatas, memancarkan sinar cahaya berwarna-warni. Tampaknya kitab suci abadi yang tak terhitung jumlahnya dan jejak hukum yang samar-samar muncul.
Samar-samar terdengar semburan suara Dao.
Jika seorang kultivator mendengarkan mereka, mereka mungkin segera memasuki kondisi pencerahan.
“Kesempurnaan Abadi yang Sejati.”
“Setelah ribuan tahun berkultivasi dengan susah payah, saya akhirnya mencapai kesempurnaan Abadi Sejati.”
Pada saat ini, Zhou Sui tiba-tiba membuka matanya, memperlihatkan ekspresi gembira di wajahnya.
Dia merasakan bahwa Buah Dao Abadi Sejati di kedalaman lautan kesadarannya sudah dipenuhi kabut emas energi abadi.
Ini hampir membentuk keadaan seperti cair.
Ini adalah simbol kesempurnaan Abadi Sejati.
Bagian dalam Buah Dao dipenuhi dengan energi abadi yang berkabut.
Perlu diketahui bahwa agar Dewa Sejati biasa dapat mencapai tahap ini, mereka perlu berkultivasi setidaknya selama jutaan tahun.
Karena memadatkan untaian energi abadi murni sebagai Dewa Sejati membutuhkan banyak waktu.
Tanpa bantuan dari luar, kecepatan kultivasi akan sangat lambat.
Itu sebabnya Dewa Sejati mencari bantuan eksternal, yang sangat meningkatkan efisiensi budidaya mereka.
Tidak diragukan lagi, Pil Abadi Azure Lotus adalah Pil Abadi.
Ini dapat membantu Dewa Sejati dengan cepat memadatkan energi abadi berkabut di dalam tubuh mereka dan mengisi Buah Dao Abadi Sejati.
“Memang, aku masih membutuhkan bantuan obat mujarab.”
"Kalau tidak, menurut ukuran ruang internal Buah Dao saya, dibutuhkan setidaknya jutaan tahun budidaya untuk mencapai alam kesempurnaan."
Zhou Sui mengepalkan tangannya.
Perlu diketahui bahwa Buah Dao dari setiap Dewa Sejati adalah unik.
Terutama Zhou Sui sendiri, karena fondasinya yang dalam, Buah Dao yang dipadatkannya sangatlah kuat.
Ruang internal Buah Dao-nya setidaknya ratusan kali lebih besar daripada Dewa Sejati lainnya.
Ini berarti dia perlu memadatkan energi abadi ratusan kali lebih banyak daripada Dewa Sejati lainnya.
Jika dia mengandalkan kultivasinya sendiri, dia bahkan tidak tahu kapan dia bisa mencapai alam kesempurnaan Abadi Sejati.
Itu sebabnya dia membuat kemajuan pesat, tentu saja karena dia telah mengonsumsi Azure Lotus Immortal Pills dalam jumlah besar.
Selain mendapatkan tiga Pil Abadi Azure Lotus dari Roh Sejati, selama seribu tahun, dia juga menerima dukungan dari rekan Dao-nya, Mu Yanxin. Bagaimanapun, selama periode waktu ini, Mu Yanxin telah berhasil maju ke Alam Abadi Surgawi dan memahami hukum waktu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Umur Panjang Gu Dao: Mulai Dari Memurnikan Kegilaan Gu(2)
FantasyKetika dia bangun, Zhou Sui telah menjadi kultivator Qi Refinement tingkat rendah di dunia kultivasi. Untungnya, dia telah memperoleh Divine Gu Bowl, yang dapat memurnikan semua jenis cacing Gu. Menyempurnakan Gu Musim Semi Musim Gugur dapat memperp...