--🎵 Lovely - Billie Eilish, Khalid 🎵 --Skip or No?
SasuSaku Fan-fiction
Spin-off KINDYNOS
by Lowblackyel_____________________________
00. PROLOG
Uchiha Sasuke rela melakukan apa pun untuk melindungi keluarganya, meskipun itu harus membuatnya jauh dari Sakura dan Sarada. Demi memberikan kehidupan yang layak dan aman terlepas dari masa lalunya.
Tetapi, sesuatu yang ia khawatirkan terjadi. Satu persatu dari 'mereka' mengusik bahkan mencelakai Sakura dan Sarada saat Sasuke berada jauh dari keduanya.
Kehidupan normal yang Sasuke harapkan harus tertunda karena masalah itu. Semuanya semakin rumit saat ditemukan sejarah yang telah terhapus oleh waktu.
"Lama tidak bertemu, Uchiha Sasuke."
"Sapaan akrab itu terdengar mengecewakan, tapi kenapa kau melakukan semua ini?"
"Dalam hidup, kita hanya memiliki dua pilihan Sasuke, mati sekarang atau mati suatu hari nanti."
. . . . .
*NOTE!!
Cerita dari spin-off KINDYNOS
Di sini ngambil sudut pandang dari Sasuke dan Sakura. Timeline dan konflik yang di hadapi tetap sama seperti KINDYNOS.Ini cuma cerita selingan saja, jadi buat updatenya bakal kapan-kapan. Partnya juga enggak bakal banyak karena ini Spin-Off dari cerita utama, mungkin sekitar 10-15 part saja.
Kenapa Low bikin 'Die or Die'?
Karena Chapter 16 dan Chapter 27 KINDYNOS, tentang penculikan Sakura.
Di situ Low sebenarnya sudah ada part buat ngebahas tentang masalah penculikkan itu, tapi karena bakal terlalu panjang jadi Low skip saja.
Jadi di cerita ini bakal nyeritain misi penyelamatan Sakura oleh Sasuke. Tapi nanti akan Low tambahkan bahan lain untuk lebih melengkapi cerita Die or Die dan KINDYNOS.
Wajib baca enggak?
Pengenalan Konfliknya dari KINNOS, jadi mau di baca atau enggak tetap KINNOS yang mempunyai resolusi buat konfliknya sendiri.
Meskipun ceritanya masih masuk kedalam alur KINNOS tapi enggak harus di baca, karena Low tahu mungkin dengan adanya cerita ini malah semakin membuat kalian bingung. Hehe
Jadi buat kalian yang enggak mau bingung-bingung banget, Low saranin jangan dibaca.
Tapi kalo mau liat SasuSaku doang tanpa peduli alur, boleh boleh aja.
______________
Sesi
‼️ Q&A ‼️______________
Untuk KINDYNOS dan My Lady Voice
Bakal update hari Minggu, sekitar jam 19.00 - 22.30Sangat di sarankan baca pas hari seninnya.
Lowblackyel
16/02/2024
KAMU SEDANG MEMBACA
Die or Die (Spin-off KINDYNOS)
FanfictionUchiha Sasuke rela melakukan apa pun untuk melindungi keluarganya, meskipun itu harus membuatnya jauh dari Sakura dan Sarada. Demi memberikan kehidupan yang layak dan aman terlepas dari masa lalunya. Tetapi, sesuatu yang ia khawatirkan terjadi. Satu...