3.ALXENZO

12.9K 431 12
                                    

hallo yorobunnnn

kembali bersama nahda di siniiiii

kalau yg ga ngerti jalan ceritanya bisa baca dlu cerita 'alvarra' tapi maaf penjelasan tentang garekxa ga ada mungkin hanya sedikit:)

okeyyy selamat membaca yorobun-nde 33

🌱🌱🌱🌱🌱🌱🌱🌱🌱🌱🌱🌱🌱🌱🌱🌱

3. jadi guru?!🌈

-
-
-
-
-
-

keesokan harinya xenzo sebenernya masih memikirkan tentang garekxa ia hanya takut kalau ia akan di culik tiba tiba.

"hufttt semangat nzo!!" gumamnya lalu keluar kamar untuk bersekolah.

"Bun!!" panggil xenzo Aira yg di dapur pun keluar ke arah xenzo.

"ada apa?" tanya Aira.

"xenzo langsung berangkat yahh soalnya udh telat ini" ucapnya

"heh!!. ini masih jam 06.45 mana ada telat!!" ketus Aira

"okeyy bye bund!!" xenzo menyelonong keluar menghiraukan panggilan Aira di dalam mansion.

setalah semua beres xenzo berangkat dengan menggunakan motor kesayangan nya.














sesampainya di sekolah xenzo memarkir motornya di tempat parkiran, ia melihat ke 3 temannya sedang diam di warung pak judan tempat biasa mereka menongkrong.

"hallo pa judan" ucap xenzo.

"udh sarapan?" tanya Chris sebenarnya ia tahu karna Aira memberitahu nya tapi ia hanya ingin mengetes seberapa jujur xenzo.

"emm u-udah kok" gugupnya

"pak!! mesen baso yahh!!" ucap xenzo mengalihkan perhatian Chris.

"pedes ga?"tanya pak judan

"ped-"

"ga!" ucapan xenzo terpotong akibat ucapan seseorang.

dan ternyata ia adalah.......













GAREKXA!!!!

yapss garekxa ada di belakang dengan menggunakan jas putih dengan di gulung sampai sikutnya membuat semakin emm. tampan?.

"o-om ngapain?!!" kaget xenzo setelah menoleh ke belakang ia melihat omnya sedang berdiri di belakang dengan tatapan tajamnya.

"saya?. saya jadi guru di sini" ucapnya enteng sambil menyunggingkan senyumnya.

"hah?!!...... om bangkrut?!!" ucapan xenzo membuat orang sekitar tak percaya.

apa katanya bangkrut?, seorang garekxa zenandra vernus bangkrut?. waww keajaiban dunia.

"saya bangkrut?. kalau saya bangkrut saya ga akan bisa bawa harimau kecil saya" ucapnya.

ALXENZO (bxb)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang