hallo yorobunnnn!!
vote jangan lupa lohhh hihihi
tadinya targetnya aku cuman mau
20 bab selesaiin cerita ini.tapi.... yah gitu hehehe
SELAMAT MEMBACA YOROBUN-NDE!!!
🌱🌱🌱🌱🌱🌱🌱🌱🌱🌱🌱🌱🌱🌱🌱🌱
18. Eropa!..skip....
sesampainya di eropa, rekxa langsung mengendong tubuh xenzo untuk ke Mansion milik Chris, rekxa dan Chris sudah sepakat memutuskan untuk 1 Minggu xenzo di mansion milik Chris.
dan 1 Minggu di mansion milik rekxa, dan selamanya begitu. kali ini xenzo akan di mansion milik Chris karna kesepakatan.
"siniin!!" rekxa dengan tak rela memberikam tubuh xenzo.
cup
mengecup singkat bibir xenzo walaupun sedikit dengan lumayan.
"udh!! ntar lagi Lo juga ntar ketemu!!" sarkas Chris.
"ckk"
Chris dan rekxa berbeda arah, Chris ke arah Utara dan rekxa ke arah barat.
dengan senang Chris membawa sang kekasih ke mansion nya.
sesampainya di mansion Chris membawa xenzo ke kamar mereka, yapp mereka 1 kamar.
"hah.....gw mandi dlu mending" Chris membersihkan dirinya.
cklek
pintu kamar mandi terbuka memperlihatkan Chris yg telanjang dada, sedangkan xenzo masih terlelap.
sesudah memakai baju ia menidurkan dirinya di sebelah xenzo dengan hati hati.
cup
"eghh" lenguhan xenzo terdengar akibat Chris melumat bibir nya.
"emm Chris!!" geram xenzo ia membalikan badannya memunggungi Chris.
Chris memeluk dari belakang dan menyembunyikan wajahnya di Tengku xenzo.
"wangi mu tetap sama" gumam Chris menyusul xenzo ke dalam mimpi.
malam tiba....
xenzo saat ini sedang berdiam di balkon kamar, sedangkan Chris sedang ada di ruang kerjanya.
"kok gw lupa yahh sams masa lalu gw gimana? " gumam xenzo, ia seperti tak merasakan apa yg terjadi di masa lalu.
"hah...ntahlah"
grep
tangan kekar mengait di pinggang xenzo, tau siapa? yapp Chris.
"lagi ngapain hmm?" tanya Chris ia sudah menyelesaikan pekerjaan nya.
dan tentang sekolah Chris tak memikirkan nya ia sudah pintar bahkan ia sudah mempunyai perusahaan sendiri, kalau xenzo... mungkin akan homeschooling.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALXENZO (bxb)
Teen FictionDI KELILINGI OLEH ORANG YG TEROBSESI DENGAN NYA TEMANNYA? OM NYA? SEPUPU NYA? ayoo di baca pokoknya ini tentang sedikit Harem hihihi😁😁 #obsesi #posesif #protektif #family #bxb #bl #harem #overprotektif #obses #mafia