hallo yorobunnnn!!!
kembali lagi dengan nahda di siniiiii.....
gimana ceritanya seru tidakk??
maaf ga jelas alur nya yahh hehehemaaf lama soalnya aku sedang ulangan hehehe.....
okeyy back
selamat membaca yorobun-nde!!!.
🌱🌱🌱🌱🌱🌱🌱🌱🌱🌱🌱🌱🌱🌱🌱🌱
7. kecewa ...skip....
-
-
-
-
-keesokan harinya xenzo saat ini sedang diam di ruang rawatnya seorang diri karna ketiga temannya sedang ada di kantin rumah sakit dan di depan ruangannya juga sudah ada bodyguard yg menjaganya.
"ahhh bosen gw!!" gumam xenzo ia pun berjalan pelan ke arah kursi roda karna kakinya kasih sakit untuk di gerakan.
"tuan muda ingin kemana?" tanya salah satu bodyguard melihat xenzo yg keluar ruang rawatnya.
"emm ini tadi di suruh sama dokter buat ke ruangan nya tadi" jelas xenzo.
"mau saya antar tuan muda?"
"gausah gw sendiri ajh" xenzo pun pergi dari sana mengunakan kursi roda.
"bodoh mana ada dokter suruh pasiennya ke ruangan nya yg ada dokter ke ruang rawat pasien" gumam xenzo sambil menjauh dari sana.
di taman...
-
-
-yapp xenzo saat ini sedang ada di taman rumah sakit ia hanya bosan di ruangan nya tanpa di bolehkan keluar oleh ketiga temannya.
"ahhh enaknya bisa keluar hehehe" gumamnya sambil melihat ke jalan.
"xenzo?" panggil seseorang.
"loh Rama?" kaget xenzo melihat ketua osis di sekolahan ternyata ada di sini.
"ngapain Lo Disni?" tanya Rama tak menyadari sesuatu.
"emm lagi liat jalan ajh bosen di ruangan Mulu" ucapnya tanpa menggunakan kata 'kak' atau 'bang'.
"Lo sakit?!!" tanya Rama yg baru menyadari.
"iya kecelakaan"
"kok bisa?"
"panjang cerita nya"
"singkat ajh xen"
"kejar kejaran Chris sma yg lain" ucapnya.
"owalahhhhh...... ternyata bener yahh kata gosip sekolah tentang lo" ucap Rama menduduki dirinya di sebelah xenzo.
"kenapa gw?"
"Lo beda sifatnya lebih kek bocil bahkan semua sekolah kaget Karna kan semua orang tau kalau Lo sifatnya nurun ke papah lo" ucap rama.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALXENZO (bxb)
Roman pour AdolescentsDI KELILINGI OLEH ORANG YG TEROBSESI DENGAN NYA TEMANNYA? OM NYA? SEPUPU NYA? ayoo di baca pokoknya ini tentang sedikit Harem hihihi😁😁 #obsesi #posesif #protektif #family #bxb #bl #harem #overprotektif #obses #mafia