Perjalanan dream pun dimulai.
Nero dan Noir bergegas untuk menyelediki beberapa dungeon yang ada, hampir semua dungeon terdiri dari monster" kuat, Noir dengan sendirinya mulai terbiasa dan bertambah kuat, hari demi hari telah dilalui, Monster monster telah dikalahkan mereka berdua bertambah kuat, Nero memutuskan untuk libur dari beberapa penjelajahan dungeon.
seiring perjalanan menuju pulang Nero melihat seorang anak kecil di kejar oleh beruang, Noir mencoba menyelamatkan anak kecil tersebut namun anak kecil tersebut telah menerima luka cakar di bagian mata kanan, Noir langsung membunuh beruang itu dan menyelamatkan anak kecil tersebut.
Setelah beruang terbunuh Nero mencoba menanyakan asal usul anak tersebut, namun Nero terkejut bahwa anak yang di selamatkan oleh Noir adalah keturunan dari ras dark elf, keturunan ras yang langka.
Nero memutuskan untuk mengobati luka anak tersebut dan menggunakan sedikit skill class waktunya untuk mempercepat proses penyembuhan, anak tersebut tersenyum dan berterimakasih kepada Noir dan Nero.
Malampun tiba Noir menanyakan nama dan "kenapa ada keturunan dark elf disini" anak kecil tersebut menjelaskan bahwa ada sebuah invasi perang besar dari ras nekomata yang menyerang tempat tinggal mereka, dan kepala desa memutuskan untuk segera bersembunyi untuk sementara waktu, nama anak kecil tersebut adalah Chloe, Noir dengan senyum nya meleraikan air mata chloe, dan mengatakan bahwa Noir akan membantunya untuk segera pulang dan menyelamatkan desa anak tersebut.
Tak pikir panjang Nero meng iyakan untuk mencoba membantu desanya yang telah hampir di ambil oleh ras nekomata.
pagi telah tiba Nero memutuskan untuk membalaskan perbuatan invasi dari ras nekomata.
perjalanan berlalu hari demi hari sesampainya di danau sebrang desa dark elf, desa yang tadinya indah dan tentram menjadi desa yang penuh tumpukan asap, dan sisa sisa bangsa dark elf menjadi budak di desa nya sendiri.
Nero yang melihat kejadian tersebut merasakan iba atas perilaku ras nekomata yang semena mena.
Nero mulai berlari dengan cepat untuk menebas penjaga gerbang desa dark elf, Nero terus berlari ke garis depan untuk menebas beberapa nekomata, namun Nero terlalu cepat sehingga Noir dan chloe tertinggal.
insting ras nekomata pun langsung berdenging seakan memanggil para pasukan untuk segera datang.
para dark elf mulai berlarian untuk menyelematkan diri, namun benar saja tak lama kemudian Noir dan chloe terkepung oleh seluruh pasukan nekomata.
pertempuranpun berlangsung, Noir mencoba menebas namun tebasan tersebut tidak terlalu kuat untuk melukai para ras nekomata.
Nekomata tersendiri memiliki kekuatan sisik yang sangat tebal, Noir yang tidak mengetahui asal usul bangsa ras hanya terdiam seakan tidak percaya tebasan dia hanya sia sia.
namun pada saat Noir lengah, Chloe tertangkap dan ras tersebut akan memenggal tangan nya, Noir yang seakan tidak percaya, kelengahan nya yang begitu ceroboh membuat dirinya harus menerima kenyataan bahwa Chloe akan kehilangan salah satu lengan.
Noir berlari sambil menitikkan air mata melihat ayunan pedang ke arah lengan Chloe.
Tak lama kemudian "Lock time" waktu berhenti Nero yang menduga hal ini akan terjadi,tepat pada waktunya, dengan santai dan kecepatan, Nero memenggal semua ras nekomata, chole pun terselamatkan dan Nero mengembalikan waktu untuk berjalan kembali.
Noir terkejut dengan kecepatan Nero yang entah dimana bisa memenggal semua rass nekomata, chole yang selamat atas kejadian tersebut menangis dan berterimakasih kembali kepada Nero dan Noir.
Semua ras nekomata telah Nero habisi dan hanya menyisakan satu ras nekomata,Nero menyarankan kepada ras tersebut untuk pulang kedesa ras nekomata dan memperingati untuk tidak datang kembali ke desa dark elf.
Akhirnya setelah pertempuran berakhir Nero dan Noir pun di sambut oleh para ras dark elf, chole menjelaskan kepada ras nya bahwa Nero dan Noir adalah orang-orang baik, mereka pun di terima dengan baik di desa dark elf, senyuman tangisan kebahagian dari para ras dark elf pun terjadi.
Nero memutuskan untuk beristirahat di desa dark elf untuk sementara waktu dan merekapun bahagia atas selamat nya desa mereka dari invasi yang telah terjadi.
Dua hari berlalu Nero dan Noir memutuskan untuk pulang, Chloe yang mendengar hal tersebut menangis dan tidak mau di tinggal oleh orang yang telah menyelamatkan rass nya.
Nero tersenyum dan mengatakan bahwa chole blm bisa ikut untuk Sekarang, namun Nero memberikan hadiah kecil berupa ajakan guild dream, untuk sewaktu waktu tetap berkomunikasi jika ada hal berbahaya terjadi, chloe meng iyakan ajakan tersebut dan tersenyum manis, chole merelakan Nero dan Noir untuk segera meninggalkan desa.
Merekapun berbisah dengan bahagia, Noir yang masih shock dengan kecerobohan nya diam saja seakan masih terbenam.
Nero yang mengetahui hal tersebut tersenyum dan mengatakan untuk tetap tenang selagi masih ada Nero di sisinya.
Perjalanan Dreampun berakhir, Nero dan Noir kembali ke kota untuk merayakan keberhasilan perjalanan pertama mereka.
To be continued
KAMU SEDANG MEMBACA
journey from the abyss to become the strongest
AdventureNero, sang protagonis yang terlahir memiliki tiga job class langka, yang ingin menjalankan kehidupan layaknya seorang manusia biasa, namun di khianati oleh keinginannya sendiri, dan memutuskan untuk berkelana mencari bawahan yang kuat serta menjadi...