Haruno Sakura dan Uchiha Sasuke pertama kali bertemu di saat sekolah dasar. Sasuke yang terpesona dengan kecantikan Sakura jatuh cinta pada pandangan pertama. Sakura yang saat itu murid pindahan,sangat susah untuk di dekati. Gadis itu terkenal dengan sifat galak nya. Tetapi seorang Uchiha Sasuke dapat menaklukkan hati gadis itu,sifat galak nya menghilang. Lalu setelah perjuangan Sasuke yang selalu mendekati Sakura, akhirnya kedua nya menjalin sebuah persahabatan.
Ya persahabatan. Sasuke terlalu pengecut untuk menyatakan cinta kepada gadis musim semi itu. Bagi Sasuke, Sakura yang mau menjadi sahabat nya saja sudah beruntung. Tapi, tidak apa-apa. Karena Sasuke hanya ingin terus berada di dekat Sakura. Semua itu sudah membuat nya bahagia.
Saat perjalanan nya menuju rumah Sakura yang berbeda beberapa blok dari rumahnya,Sasuke melihat seorang gadis kecil sedang menangis. Mungkin usia nya beda satu tahun dengan dirinya saat ini. Gadis itu terus menunduk mengusap kaki nya yang berdarah. Karena tidak tega,Sasuke menghampiri gadis kecil itu,dan akan mengantarkan pulang terlebih dahulu sebelum kerumah Sakura. Langkah nya mendekat,ia bisa melihat Surai hitamnya menutupi wajah gadis itu.
" Kau tidak apa-apa ? " Sasuke berjongkok di hadapan nya, melihat lukanya yang ternyata banyak mengeluarkan darah.
Gadis kecil itu mengangkat wajahnya,air mata membasahi wajahnya yang cantik. Sasuke terdiam,ia terpesona.
' Cantik Sekali '
" Hikss...Hiksss..." Gadis kecil itu kembali menangis dan menunduk
" Hei,aku bukan orang jahat,aku akan mengantarmu pulang. Siapa namamu ? " Ucap Sasuke berusaha menenangkan gadis kecil itu.
" Hikss... Hi..Hinata.."
DEG
' Ya ampun,ternyata suara nya juga imut. '
" Ekhem... Nama yang cantik. Eh.. Maksudku Namaku Uchiha Sasuke. " Ucap Sasuke nyengir, mengulurkan tangan nya kepada Hinata
Hinata mendongkak,dan tersenyum. Ia menerima jabatan tangan Sasuke sebagai tanda perkenalan. Air mata nya sudah berhenti,entah kenapa hati nya merasa tenang dan nyaman. Jantung nya terus berdetak kencang, ia merasa bahagia.
Tetapi tidak beberapa lama, jantung Hinata sangat sakit,ia mencengkram dada nya dengan erat.
" Uuhhh..."
Sasuke panik, Hinata seperti tidak bisa bernafas,tangan nya terus mencengkram dadanya dan nafas nya tersenggal.
" Hei... Kau tidak apa-apa ? " Sasuke mencoba untuk membantu Hinata berdiri, tetapi Hinata terlalu lemas. Gadis itu terus merasa kesakitan.
" Hinata ! "
Seorang pria dewasa datang berlari ke arah Hinata,ia segera menggendong Hinata untuk dibawa ke rumah sakit. Seperti nya penyakit jantung Hinata kambuh. Sebelum pergi,pria itu melihat Sasuke yang terdiam.
" Nak. Aku ayah nya. Saat ini gadis kecilku sedang sakit. Nanti saat dia sudah sembuh, selalu datang untuk bermain dengan nya ya. Rumah kami di ujung sana,bermarga Hyuga. Terima kasih sudah mau menolong putri ku. Siapa namamu ? " Ucap Hiasi,ayah Hinata.
" Uchiha Sasuke. "
Sasuke masih belum terlalu paham dengan apa yang terjadi,kenapa Hinata merasa sangat kesakitan, apakah luka di kaki nya sangat sakit ? Tapi kenapa gadis itu mencengkram dadanya terus.
" Baiklah,Sampai jumpa Sasuke. Paman pergi dulu. "
Saat akan melangkah untuk pergi,Sasuke menghadang jalan Hiashi.
" Ijinkan aku ikut paman,aku menghawatirkan Hinata. Aku mohon. " Ucap Sasuke memelas
Sasuke tidak bisa diam saja. Entah kenapa hati nya tidak tenang jika tidak ikut dengan ayah gadis itu. Ia ingin tahu lebih banyak tentang Hinata. Sasuke merasa jantung nya terus berdetak dengan kencang saat melihat gadis kecil itu. Apakah ini yang dinamakan cinta ?
Hiashi menghela napas,ia mengijinkan Sasuke untuk ikut, kebetulan ia mengenal Kepala Keluarga Uchiha,jadi nanti Hiashi akan menghubungi ayah Sasuke.
Sasuke tersenyum senang,ia mengikuti langkah Hiashi yang melangkah dengan terburu-buru. Sasuke melupakan janji nya kepada Sakura. Dan ia melupakan perasaan yang dulu ada saat bersama Sakura. Bagi nya untuk saat ini,ia sedang jatuh cinta kepada gadis bernama Hinata.
TBC
Mau buat cerita my heart versi Sasusaku,tau kan cerita farel dan Rachel 😂 tapi mungkin ke depan nya alur nya akan berubah. Hehe
KAMU SEDANG MEMBACA
MY HEART
RomanceUchiha Sasuke yang terlambat menyadari Cinta Sejati nya. Naruto@Masashi Kishimoto