Saat rumah sudah sepi junghwan langsung berjalan ke arah ibunya dan bertanya.
"Ibu? Knp tadi pak junkyu kesini?" Tanya junghwan.
"Pak junkyu bakalan jadi ayah kamu sayang" Ucap jeongwoo sambil tersenyum.
"Gak ma junghwan blm siap terluka lagi junghwan trauma punya ayah ma semua ayah jahat junghwan ga mau punya ayah cukup junghwan terluka dengan ayah yg dulu luka nya aja blm hilang ma jangan tambah lagi junghwan capek harus dengar pertengkaran terus ma junghwan lelah junghwan cuman mau bahagia ma tolong ma sembuhkan dulu luka junghwan" Ucap junghwan sambil menangis.
"Sayang mama tau kok junghwan masih terluka sama yg dulu pernah terjadi, tapi sekarang mama mau wawan ngerasain yg baru dan lupakan yg lama ya sayang" ucap jeongwoo.
"Tapi ma wawan takut, wawan ga mau dengar suara kaca pecah gelas pecah dan terdengar selalu per tengkaran ma wawan ga pernah tidur nyeyak saat wawan punya ayah ma, aku gk mau punya ayah karna ayah lah yg telah merenggut senyum wawan ma, dari kecil wawan sudah biasa ngerasa kan sakit nya kehidupan padahal itu masanya wawan untuk bermain rasakan kehangatan keluarga tapi nya tanya wawan hanya merasakan sakit yg teman² wawan yang lain gak pernah merasakan itu ma, itu semua karna ayah ma wawan ga bisa kyk yang lain" ucap junghwan panjang lebar.
"Kamu tau apa wan?! " Bentak Jeongwoo mendengar anak nya yg terlihat mengajari nya.
"Kamu tuh masih kecil udh berani melawan omongan mama gimana besar nya mau jadi apa kamu hah?" marah jeongwoo melihat anaknya yang mulai melawan kehendak nya.
"Ga gitu ma wawan Cu-" Omongan junghwan terpotong karna dihentikan oleh sang mama.
"Udah cukup sana masuk lagi kekamar kamu sekarang!!!!" bentak jeongwoo menunjukkan arah kamar.
Wawan berlari sambil Menangis dan menutup Pintu kamar kencang.
Junghwan menangis sambil berbicara. -"wawan cuman trauma sama ayah tapi mama ga peduli mama ngk ngerti sama wawan, mama jahatt mama ga sayang wawan"
"Wawan kamu gk seharusnya berbicara seperti itu kamu masih anak anak, dan mama juga sangat sayang sama kamu tapi mama gamau anak mama udh mulai pandai bicara seperti org dewasa dan mulai mengajari mama seperti tadi wan" ucap jeongwoo sambil membuka pintu kamar junghwan.
Wawan malah mengalihkan pandangan dari jeongwoo jujur junghwan belum bisa menerima junkyu sebagai sosok papa pengganti
Lanjut....................
Ga semangat mau update gaada yang komen dikit yang vote malah cape ngetik dapatnya cuman heh :)