Seakan melupakan penderitaan yg telah dialaminya, Ia terus berjuang untuk bangsanya, ia tidak pernah dendam, marah dan sakit hati terhadap pihak-pihak yang selama ini memusuhinya.
Secara pribadi Prabowo sudah kaya raya, mempunyai usaha dimana-mana, mempunyai sahabat dan teman para Raja, capek-capek mau jadi Presiden Indonesia?
Bayangkan usaha Prabowo utk jadi Presiden, dia terpaksa berhadapan dengan semua musuhnya yang bersatu melawan. dia.tidak peduli. Maju terus!!
Walaupun seribu kali dihadang, difitnah, dihina, dibully, tidak peduli, maju terus.
Ketika ditanya kenapa Prabowo ngotot jadi Presiden? Jawabnya tegas: "Mau Wujudkan Indonesia Raya!! Otak & hatinya panas melihat RI tersia-siakan".
Konteks "Mewujudkan Indonesia Raya" itu benar-benar menakutkan bagi Musuh-musuh negara.
Karena semua orang tau karakter Prabowo itu keras tegas, satu kata dan perbuatan, konsekwen, tekad baja, tidak bisa disetir, jiwa Patriotnya untuk NKRI total.
Kini ia kembali maju menjadi calon Presiden. Orang-orang kembali bertanya, jika Prabowo jadi presiden siapa ibu negaranya?
Secara tegas jawabannya : TITIEK SOEHARTO !!!! TITIEK SOEHARTO!!!!
Itulah tanda-tanda cinta sejati Prabowo dan Titiek itu nyata. Dari mata Titiek Soeharto, cinta untuk Prabowo itu masih ada, begitu pula di mata Prabowo. Hal itu sesuatu yang tak bisa dibohongi.
Cinta sejati mereka tak pernah terpisah karena jarak. tak pernah berubah karena waktu, dan tak akan hilang hanya karena ujian.
Titiek adalah Cinta pertama, cinta terakhir, sekaligus cinta sejati Prabowo.
Prabowo tidak pernah dekat dengan perempuan manapun sejak pisah, begitu Pula Titiek, Cinta Mereka Abadi.
Itulah sepenggal kisah ‘Air mata Titiek Soeharto’. Kisah ini adalah bukti dari kisah cinta sejati dan pengorbanan Titiek bersama Prabowo. Mereka adalah contoh dari pasangan yang tidak mudah menyerah dan putus asa.
Mereka juga adalah inspirasi bagi banyak orang yang mengalami masalah dalam hubungan percintaan. Mereka menunjukkan bahwa cinta tidak harus selalu bersama, tetapi bisa juga berjalan berdampingan.
SELESAI
"JIKA TIDAK DENGAN MU, MAKA TIDAK DENGAN SIAPAPUN"
Prabowo Subianto.
KAMU SEDANG MEMBACA
Air mata Titiek Soeharto [SELESAI✓]
Random'Air Mata Titiek Soeharto' menceritakan kisah cinta antara Titiek Soeharto, putri kesayangan Presiden Soeharto, dan Prabowo Subianto, seorang prajurit ABRI yang kemudian menjadi Presiden RI pada tahun 2024.