aduhai

545 42 4
                                    

pagi ini, adalah pelajaran ilmu sihir yang menyuruh siswa/siswi nya melakukan sihir terbang dengan sapu terbang nya. mash masih dengan finn, dot, lemon, lance, dan rayne. tunggu.. kenapa rayne disini?

"rayne? ngapain disini? tumben banget." ucap mash yang masih memakan kue sus nya, "oh, halo mash. aku udah dapet perintah dari kepala sekolah untuk selalu jagain mash" kata rayne sambil menaruh tangan nya di pundak mash.

"ada apa? ingin kue sus?" mash menawari kue sus nya ke rayne, "mash. aku juga mau" mash menoleh ke arah lance lalu memberikan kue sus nya ke lance.

"sialan lo lance, gua duluan yang di tawarin mash." kata rayne dengan nada tinggi "lalu? gua duluan yang dikasih." kata lance dengan nada mengejek, rayne yang kesal langsung mengeluarkan tongkat sihirnya, sama dengan lance yang langsung mengeluarkan tongkat sihirnya.

mereka sudah siap-siap untuk bertengkar, namun.. "DUSH! BRAKK!!" (suara pukulan) suara Pukalan yang terdengar sangat nyaring, yang tentunya berasal dari mash. rayne dan lance merasa kesakitan dan melihat ke arah mash. mash menatap mereka berdua dengan tatapan yang meng intimidasi.

"gausah berantem, bisa?" ucap mash dengan nada berat nya. "maaf mash.. dia nyebelin" kata rayne sambil bangkit dan mendekat ke arah mash. "dia juga mash, masa lance mulu." ucap lance yang mulai berdiri dan ke samping mash.

tanpa basa basi, mash langsung menaruh kue sus di mulut mereka berdua, lalu merangkul mereka berdua agar mendekat. "denger ya, rayne, lance. ngga usah berantem seharian bisa? pusing tau." kata mash sambil menceramahi mereka berdua. tapi, apa mereka benar benar mendengarkan mash? intip pikiran mereka berdua yuk.

isi pikiran rayne
oh.. jadi gini rasa nya dj omelin omega, sebelum nya belum pernah nih di omelin omega. apa lagi sampe di pukul.. bagus, cocok buat calon ibu dari anak anak gua nanti.

isi pikiran lance
mash.. kamu bisa buat ngeceramahin anak anak kita nanti, terus aku bakal tenang in kamu di depan anak anak kita..

woah, agak liar ya mereka berdua. oke oke back to story!

mash melepaskan rangkulan nya dan duduk di bawah menunggu nama nya di panggil, rayne dan lance ikut ikutan duduk di sebelah mash dan mencoba terus di dekat mash. sedangkan finn, lemon, dan dott malaj ngegosipin mash yang di deketin dua alpha.

"itu mash beneran ngga papa finn? kok gua khawatir ya.." kata dott sambil terlihat lesu, "tenang dott, ada kakak aku kok. sama lance kan temen kita.. jadi aman aman aja" kata finn mencoba menenangkan dua sahabatnya.

"ayo yang bisa ngabisin 10 kue sus ini dalam 10 detik, aku kasih bekel spesial" kata mash sambil menaruh tangan nta di tengah tengah rayne dan lance. "beneran ngga mash?" kata lance sambil siap siap mengambil kue sus nya. "iya beneran, oke.. i.. 2.. 3! mulai!"

lance dan rayne langsung mengambil kue sus mereka dan mulai memakan nya, rayne dan lance sama cepat nya sekarang. di akhir pertandingan, mereka berdua seri.."yah.. seri mash, gimana dong?" kata lance dengan muka sedihnya, "yaudah gampang, tinggal aku buatin buat kalian berdua bekelnya." kata mash dengan enteng nya.

"beneran ngga mash?" tanya rayen, "iya rayne, bener." jawab mash sambil kembali memakan kue sus nya. time skip yuk, pas pelajaran udah selesai.

lance menghampiri mash yang sedang memerhatikan awan, "mash? ngapain ngeliatin awan?" "gapapa lance, awan nya bagus ya.. bisa di jadiin krim kue sus ngga ya?" ucap mash yang sedang berhayal membuat awan menjadi kue sus.

tunggu, rayne di mana kira kira? oh. rayne ada di belakang mash dan lance.. dan muka dia..? apa dia cemburu? cemburu kepada lance?.

"LANCE CROWN!! BISA TOLONG BANTU IBU MEMBERSIHKAN BEBERAPA RUANGAN?!!" teriak seorang guru perempuan dari kejauhan. "IYA BUU!! SAYA SEGERA KESANA" teriak lance kembali. "mash, lance pergi sebentar ya? hati hati.. jangan sampe ada alpha lain ngedeketin kamu." kata lance menghadap ke mash "iya iya, dah." "ngga di kasih semangat nih?" jawab lance dengan nada lemas. "semangat, lance." jawab mash sambil tersenyum kecil ke arah lance.

"tuhan.. inikah yang dinamakan senyum dari surga?" ucap lance di dalam hati nya. lance akhirnya pergi meninggalkan mash, dan ketika melewatkan rayne, rayne malah menjulurkan lidah nya ke arah lance seakan akan mengejek nya dan ini adalah kesempatan rayne.

lance yang sudah terlanjur kesal langsung meninggalkan mereka berdua di lapangan yang besar, "mash? masih mau disini?" tanya rayne. "oh, halo rayne.. engga sih, mau ke dapur. mau buat kue sus.. kenapa?" jawab mash yang sekarang menghadap ke arah rayne.

"ayo, rayne temenin" jawab rayne yang mendekati mash. "oh iya, ayo ayo." ucap mash yang berjalan meninggalkan rayne. "salah rayne apa ya.." (batin rayne) "oh maaf rayne, sini pegangan aja. biar ngga ketinggalan" mash memberi tangan nya ke rayne.

"beneran mash? ngga papa?" "ya gapapa lah, emang kalo sentuhan bakal masalah?" jawab mash yang masih menjulurkan tangan nya. "ya engga sih, tapi oke deh." rayne mengambil tangan mash dan mereka berjalan ke arah dapur sambil berpegangan tangan.

Bro, dia berpikir dia adalah 'Kue Sus'Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang