kocak abiez.

93 9 2
                                    

kini, pukul 07.23 pagi.. mash bangun dan langsung bersiap siap untuk menikmati hari libur nya. iya, hari ini hari libur di sekolah nya.

mash memiliki rencana untuk bermain bersama teman temanya - kini ia sudah siap, ia menunggu di alun alun kota. sambil menunggu, mash melatih otot nya di tengah kerumunan. mash tak peduli jika ada orang yang merasa aneh atau tidak suka pada dirinya.

waktu berjalan dengan cepat, sudah sekitar setengah jam mash menunggu. ia bosan.. ia ingin hiburan, jadi mash berjalan sendiri untuk mencari toko yang menjual kue sus. di jalan - mash sangat kebingungan karna berpergian sendiri, ia yang biasanya di temani oleh teman temanya, sekarang harus pergi sendiri.

"yasudah deh, mash juga sudah sampai di toko kue sus nya." mash sedikit tersenyum melihat banyak kue sus, ia tak tahan jadi membeli HAMPIR semuanya. keluar dari toko mash merasa sangat senang, bahkan ia sudah hampir memakan kue sus nya.

ia kembali menunggu di alun alun kota, ah sudah ada lance dan finn di sana! mash langsung berlari dan menghampiri dua sahabatnya itu. oh tunggu.. finn membawa kekasih nya? dan - kakaknya?! rayne?

ini terasa jadi canggung.. ketika carpaccio dan finn bermersa mersa an. mash, lance, dan rayne hanya bisa berdiri menatap kedua kekasih itu. sebenarnya.. mash tidak memperhatikan mereka berdua sih, dia lebih fokus ke kue sus nya.

hmn.. kalian penasaran sama isi pikiran lance dan rayne ngga sih? mungkin — sedikit mengintip tidak masalah kan?

rayne's mund:
bocah tengik, ngapain harus ada si anting alay disini? harus nya ini waktu saya berduaan sama mash. sialan.

lance's mind:
halah ada si jamet, rambut nya 2 warna lagi. liat muka nya aja udah bikin muak. harusnya ini waktu saya sama mash. biar triple date.

aneh. oke oke, kita lanjut ke waktu sekarang. akhirnya setelah lama menunggu, lemon dan dott datang sambil memakai baju couple. lance yang melihat itu hanya memasang muka yang bisa di artikan 'yang bener aja? alay.' setidaknya sih begitu.

baik baik, sudah waktunya untung berpergian dan membeli sesuatu untuk keseharian — carpaccio dengan finn, dott dengan lemon, dan..? lance dan mash dan rayne? aneh sekali..

mereka semua mengunjungi toko yang menjual 'beberapa barang serba guna' mash kagum dengan semua isinya, lance dan rayne yang melihat ekspresi itu hanya tersenyum kecil. melihat wajah penasaran mash yang.. menggemaskan? mereka berdua aneh sekali..

"lance rayne jangan bengong, nanti kesambet" sebuah kata kata keluar dari mulut mash dengan nada santai nya, dot dan lemon yang mendengar itu langsung tertawa besar — benar benar couple goals mereka berdua. sedangkan finn, finn hanya tersenyum gugup karna di perhatikan oleh pemilik toko nya.

"dih, ngajak berantem lu dot? keluarin tongkat lo sekarang!" lance yang tak terima langsung mengajak dot untuk duel di tempat. rayne juga perlahan mengeluarkan tongkat sihirnya. dot aslinya takut, tapi masa iya dia kayak gitu di depan lemon? dia langsung ngeluarin tongkat nya juga dong.

"oh, dua lawan satu? gembel! ayo sini!" suara dot terdengar jelas gemeteran karna ketakutan, bayangin dia lawan dua orang yang punya dua tanda sihir. gimana ngga takut? finn sigap untuk menghentikan mereka karna takut menganggu pemilik toko, namun karna tau dia tidak bisa menghentikan mereka bertiga. finn punya rencana.

pertama finn bakal bisikkin ke mash, abis itu ke lemon. "gimana? ngerti kan?" lemon sama mash ngangguk, pas finn ngasih aba aba buat mulai baru mereka akan bertindak. "sekarang!" finn mengatakan nya sambil berkedip, baik mari kita lakukan apa yang akan lemon lakukan.

"dot.. kamu jangan berantem dong.. kamu mau ngerusakin date kita? kalo kamu beneran gitu kita putus aja deh!" lemon memasang eye puppy nya. membuat terdiam seketika, 'sial dia imut' batin dot. "maaf lemon.. si siscon sama si jamet nyebelin.." dot menaruh tongkat nya, menandakan kalau dot tak mau bertengkar.

lemon mengembungkan pipi nya lalu mencubit pelan pipi dot. "jangan gitu lagi! oke?!" dot hanya mengangguk ngangguk sambil tersenyum bahagia. kurang lebih itu yang lemon lakukan, kalo mash gimana ya?

mash berjalan pelan ke arah mereka berdua dengan tatapan yang tak di lepaskan, mash kini berdiri di depan mereka. mash memandangi kedua pria di depan nya—baru kali ini mereka berdua melihat mash seperti ini. mereka mengerti kalau mash tak mau jika mereka berdua bertengkar, jadi nya mereka menaruh tongkat dan saling meminta maaf satu sama lain.

"nah bagus, kan enak kalo damai." mash sedikit tersenyum sambil mengelus elus kepala mereka berdua—walau harus jinjit. rayne dan lance yang merasakan kepala mereka di elus lembut oleh mash jelas memerah dong? finn, dot, sama lemon aja kaget orang kayak rayne sama lance ternyata bisa salting.

setelah selesai mengelus kepala mereka berdua, mash berbalik badan dan hendak berjalan mendekati finn. namun sebelum itu, mash mendapatkan elusan pelan di kepala. dari rayne dan lance. rayne dan lance mengelus kepala mash sambil tersenyum, menggemaskan bagi mereka berdua.

mash kebingungan, namun tak terlalu memperdulikan itu. ia langsung mengajak mereka semua untuk lanjut berjalan jalan, sampai hari ini berakhir dengan rayne dan lance yang masih belum memenangkan hati mash.








special chap for @cimoii500 .

minta maaf jarang update, lebih aktif di X soalnya.. tapi tenang, semua book bakal aku coba buat up satu satu! tolong support nya si wattpad dan X yaa!

X; @.fusuoka

Bro, dia berpikir dia adalah 'Kue Sus'Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang