akhirnya rayne dan lance memutuskan untuk membuat kue sus yang kecil dan yang besar. cukup 1 kue sus yang besar, dan yang kecil mungkin akan banyak. sebenarnya, mereka berdua tidaj mengerti cara membuat kue sus.. oleh karna itu, mereka berusaha sekua tenaga hanya untuk mengembalikan mood mash.
sedangkan mash masih mengangkat benda berat untuk memperkuat otot nya, mash sama sekali tidak ngambek, tadi dia hanya terbawa suasana dan kesal. namun sekarang sudah tidak.
di sisi lain lance dan rayne berusaha keras membuat kue sus, karna menurut mereka. membuat kue sus sedikit menyusahkan daripada mantra teleportasi. hingga akhirnya, lance dan rayne sudah mulai terbiasa dan berhasil membuat kue sus yang besar. mereka bangga dengan diri mereka masing masing karna sudah berhasil membuatnya.
'mash pasti suka' kata lance dengan mata berbinar binar nya, 'iya, kau benar. mash pasti suka' rayne menjawab nya dengan senyum tipis.
mereka berdua akhirnya selesai membuat kue sus, mereka memebereskan yang berantakan dan membersihkan nya. setelah selesai, mereka kembali ke asrama berdua. mereka hanya sedikit berbincang, berbincang pun hanya tentang mash.
akhirnya, mereka sudah sampai di depan asrama mash dan finn, mereka sebelumnya mengetuk pintu dengan pelan. namun malah ada suara barang jatuh dan terdengar dua suara pria. tunggu - dua suara pria?
mereka bingung, mash dengan siapa? kok terdengar suara pria lain. dott? tidak mungkin, ia sedang jalan bersama lemon. finn? tidak.. suara ini berat. tanpa tunggu lama.
mereka berdua menendang pintu nya, dengan penuh kekesalan. tapi kini mereka kaget. shock, dan cemburu. mereka berdua melihat mash dan orter sedang belajar bersama. mereka berdua kembali berdekat ke mash dan orter dengan muka penuh cemburu.
"loh? kalian ngga bisa buka pintu ya? gapapa, samaa. mash juga ngga bisa" jawab mash dengan muka polosnya. orter hanya menoleh ke mereka berdua dengan senyum mengejek, "ngapain?" tanya lance dan rayne secara bersamaan. "belajar lah, kenapa?" mash kembali menjawab.
"bukan, kenapa belajar nya sama orter?" jawan rayne dengan muka tak sukanya, "lah? lagi dari tadi aku nyariin kalian berdua. ngga tau kemana, yaudah aku minta ajarin kak orter." jawab mash dengan santai
"mash, ayo ke asrama." lance mengatakan nya dengan nada sedikit tinggi, rayne yang mendengar ucapan lance langsung menarik mash untuk mengikuti mereka.
namun sebelum mash di tarik, mash melemparkan 1 kue sus ke orter sebagai tanda terimakasih nya — karena sudah membantu belajar. orter yang melihat ini hanya bisa tertawa kecil, melihat 1 omega yang di incar oleh 2 alpha.
sesampainya di asrama, lance mengunci pintu dan menaruh beberapa barang berat agar mash tidak kabur. sejujurnya mash bingung dengan tingkah laku mereka berdua, untuk apa sampai di tutupin? toh. mash ngga bakal kabur.
"jadi? masih ngambek ama kita berdua? sampe sampe deketan sama si ORTER MADL itu?" kata rayne, rayne sengaja menekan suara nya ketika mengucapkan kata 'orter madl' mash memiringkan kepalanya. bingung, dia..? ngambek?
tapi karena apa? mash hanya terdiam lalu menjawab kalimat yang di ucapkan rayne. "mash ngga ngambek? mash cuman minta di ajarin sama kak orter." kata mash dengan muka polosnya. "oh, iyakah? yakin cuman BELAJAR doang?" kata lance yang sudah kesal.
mash akhirnya berdiri, tapi sebelum itu ia menunduk berterimakasih ke pada orter madl karna sudah mau mengajari nya. lalu mash berjalan ke arah mereka berdua dan menyuruh mereka untuk keluar.
di luar asrama, mash memasang muka marah – hingga lance dan rayne hanya bisa terduduk diam di hadapan mash. "jadi? masih mau bilang kalo mash ngambek?" mash berkata dengan nada pelan yang membuat rayne serta lance merinding.
"maaf mash, rayne kira.. mash marah sama kita berdua.." kata rayne yang mulai berdiri dengan diikuti oleh lance. "maaf.. mash." kata lance dengan nada sedih.
mash yang tidak bisa marah terlalu lama, akhirnya mengelus kepala mereka berdua. "iya, mash maafin. tapi lain kali.. bisa akur ngga sih? biar mash ngga tambah pusing." kata mash sambil menggulung lengan nya di dada. "iya mash, kita berdua ngga bakal berantem lagi." jawab lance dan di saut oleh rayne dengan nada kecil "kayaknya".
hari ini di tutup dengan mash yang memakan 1 kue sus yang besar, serta kue sus mini. dan untuk rayne serta lance — mereka harus belajar akur sekarang.
HEHEHE HALLOOWW !! MAAF NGGA UPLOUD :P !!! AKU LAGI KEHABISAN IDEE, JANJI DEEH ABIS UPLOUD INI. AKU UP CHAP SELANJUTNYA!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Bro, dia berpikir dia adalah 'Kue Sus'
Fantasymenceritakan tentang mash yang berjuang untuk menjadi Divine Visionary, namun malah di ganggu oleh dua pria yang 'katanya' ingin menjadi kue sus nya. memang nya ada yang bisa mengganti kan kue sus kesayangan mash? yang bener aja, rugi dong! fyi ceri...