7

1.1K 59 1
                                    





Seokjin menatap eunha yang terjatuh dari tangga dengan banyak sekali bodyguard yang mengerumuni nya.

Mereka mencari pelakunya nya tapi sayang kim Seokjin sudah akan pergi dia berjalan seperti ninja dan pergi dari sana tidak ada yang akan tau karena dia sangat pintar pergi dari situasi seperti ini akhirnya tak lama dia ke luar dan memasuk ke mobil nya.

Setelah selesai Seokjin menga upload nya di sosoal media video itu trending satu pasal itu eunha anak cepat tekenal di Korea.

Sedangkan di mansion semuaa maid dan bodyguard benar-benar terkejut melihat keadaan eunha yang begitu mengenaskan.

" Aaa" Teriak ibu nya melihat keadaan nya dan setelah itu euha di bawa ke rumah sakit dan dia di nyatakan kritis untuk sementara waktu.

" Ini" Ujar lisa memberikan sesuatu kepada jungkook.

" Ada apa" Ujar nya

" Penawar racun murahan itu cepat " Ujar nya dan akhirnya jungkook segera menerima nya dengan senang hati.

Lalu menyuntikkan kepada tata " Dia mungkin akan bangun dalam beberapa hari karena penawar itu akan membersihkan racun cukup lama karena racun itu sudah menyebar" Ujar nya.

" Hm.. "

" Tidak tau terimakasih " Ujar nya.

" Thanks lisa "ujar nya

" Belikan aku alat baru dong untuk meracik racun" Ujar nya dengan mata kelap kelip.

" Ini" Ujar nya memberikan ATM.

" Bos ku memang baik" Ujar nya lalu pergi sedangkan jungkook menatap nya malas.

Malam telah tiba jungkook terus menatap sosok manis di depan nya itu dia menatap nya tatapan tidak pernah dia alihkan ke siapapun.

" Tuan" Panggil Jackson.

" Ada apa Jack" Tanya nya melihat jakson.

" Tuan Seokjin sudah melakukan tugas nya " Ujar nya.

" Duduk Jack aku ingin melihat nya" Ujar nya dan akhirnya Jackson duduk di bawah.

" Jangan di sana Jack di sini" Ujar nya dan akhirnya jack duduk di atas dan jack segera memperlihatkan apa yang   dia lihat dan benar saja apa yang dia lihat benar-benar di luar perkiraan.

"Ini benar Seokjin Hyung melakukan ini dan meng-upload di sosial media" Tanya nya dan Jackson mengangguk.

" Dia segaja melakukan nya agar wanita itu trending " Ujar nya.

" Tapi kita yang kena nggak sih " Ujar nya karena kalau sudah begini dia yang menjadi sorotan.

" Huft.. Kau tau kan kim Seokjin apapun yang dia upload dia sosial media memang tugas nya" Ujar nya.

" Huft... Ayo" Ujar nya dan akhirnya mereka pergi dari sana sesampainya di markas jungkook langsung masuk.

" Hyung kenapa kau melakukan nya"

" Aku hanya suka dan kenapa"

" Kenapa kau membuat dia menjadi sorotan Hyung kenapa aku yang kena siapa tau nanti ada berita tentang tata kita tidak tau bukan "

" Maksudnya "

" Wanita ini licik Hyung " Ujar nya dan Seokjin tidak berfikir seperti itu pikiran nya terlalu pendek.

" Biarkan saja aku yang akan tanggung jawab nanti " Ujar HoSeok.

" Maksudnya "

" Kau akan lihat nanti apa yang akan aku lakukan " Ujar nya dan Seokjin bisa berfikir tenang sedangkan.

JALANG IS MINE( Kv) ( REVISI  ) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang