Saat itu Mash baru pulang dari toko kue sus. Saat ia pulang ia mendapatkan kabar dari kakeknya yaitu Mash akan pindah sekolah ke sekolah sihir kakeknya berkata "Mash nanti kamu bakal pindah ke sekolah sihir" Mash yang kaget pun menjawab " sekolah sihir ? Tapi kan aku tidak memiliki sihir, sekolah itu hanya untuk orang yg memiliki sihir, bagaimana jika aku ketahuan karena tidak memiliki sihir?" Kakeknya pun menjawab dengan tersenyum puas "tenang saja kamu kan memiliki kekuatan yang tidak masuk akal anggap saja ini adalah sihir mu dan oleh karena itu kakek memasukkan mu ke sekolah tersebut" karena Mash tidak ingin mengecewakan kakeknya ia pun meng-iya kan.
*Keesokan harinya
Akhirnya Mash pun masuk ke sekolah tersebut, sebelum masuk ke sana mash harus melakukan ujian. Ternyata tidak hanya Mash yg mendaftar ternyata ada lebih dari 50 orang yg ingin mendaftar di sekolah sihir tersebut. Dan ujian pun di mulai, Mash pun melakukan ujian dengan sebisanya. Waktu ujian pun selesai, hanya terdapat 3-4 saja yang tidak lolos dari ujian tersebut. Mash yang lolos dari ujian itu sangat senang karena dapat membahagiakan kakeknya.
*Di dalam kelas
Mash pun masuk ke dalam kelas dan perkenalan kepada murid murid yg ada di kelas itu
Mash: "perkenalan nama gua Mash Burnedead gua pindahan dari SMA burung kayang sampe encok, semoga kita bisa berteman baik._."
Sensei: "ok terima kasih Mash silahkan duduk di bangku yang kosong "
Mash: "ok"Mash pun pergi ke bangku kosong tersebut ia duduk bersebelahan dengan Finn Ames.
Fin yang ingin mengajak Mash bicara pun sedikit gugup "h-hai kenalin aku f-fin.... akhirnya aku memiliki teman sebangku" "iya, salam kenal aku Mash" jawab Mash dengan lembut.
*Jam pelajaran
Saat di tengah jam pelajaran Mash melihat seorang cowok yang tampangnya kulbet eakk 🌚. Mash yang penasaran pun bertanya kepada Finn
Mash: "Finn boleh nanya gak itu siapa yah cowok yang ganteng ganteng uwaw rambut biru biru UwU baka itu ?"
Finn: "oh... dia, dia itu Lance dia anak paling di jauhi di kelas, karena aneh gitu katanya, dia suka Ama adek sendiri"
Mash: bueh lolicon 🗿
Finn: wkwkwkwMereka pun melanjutkan pelajaran mereka.
*Jam istirahat
Akhirnya Istirahat pun tiba, Mash ingin mengeluarkan bekal yang di bawa nya, tetapi saat ia ingin mengambil kotak bekalnya ternyata ia lupa untuk membawa kotak bekal itu, "ohhh tidakk kue sus kuu TwT" ucap Mash. Akhirnya mau tidak mau dia harus ke kantin membeli karena lapar. Saat keluar kelas ia merasa ada yang mengikuti nya tetapi ia bodoamat 🗿. Saat ia mendekati lorong yang sempit tiba tiba ada yang menariknya.
Mash: "sape lu narik narik ? Najis huekkk"
?: "diam ini gua"
Mash: "ohh elu si lolicon_-"
Lance: "pale lu lolicon, gua Siscon njirr"
Mash: "._."
Lance:" yaudah diem"Mash pun berusaha melarikan diri. Mash yg berhasil melarikan diri pun terus di kejar oleh lance.
Mash: "jangan kejar gw Mulu dasar lolicon"
Lance: "dah gua bilang gua Siscon ajg!"
Mash: "ahh... bodoamat intinya gitu dah_-"
Lance: "mana bisa gitu!"
Mash: "bisain aja -_-"Mash yang di kejar oleh lance pun tak sengaja Ter tabrak oleh senior nya tak lain tak bukan yaitu Rayne, lance pun melihat Rayne dengan wajah kesal pun pergi meninggalkan mereka.
Rayne marah karena Mash menabraknya dan enggan memberi hukuman.
Rayne: "KAMU INI SUDAH BESAR MASIH SAJA LARI LARIAN! pokoknya kamu harus di hukum"
Mash: " aelah kak jangan hukum gua hukum aja tuh si Siscon, ngejar ngejar gua kaga jelas_-"
Rayne: "aku gak mau tau pokoknya kamu harus buat permintaan maaf sebanyak 20 lembar!"
Mash: "eh bujet ._. kurangin lah !"
Rayne: "gak ada gak ada, kalo ngak aku tambahin jadi 30"
Mash: "aelah kak Ama adek kelas ngalah dunk"
Rayne: " tambah 40"
Mash: "KAKKK"
Rayne: "tambah 50"
Mash: "Yaudah, iya iya"
Rayne: "oke gitu dong, btw nama kamu ?"
Mash: "Mash Burnedead"
Rayne: "sip, kalo udah panggil gua di ruang OSIS, nama gua Rayne Ames"
Mash: "Yoi"
Rayne: "yaudah sana hush~ hush~"
Mash: "di kira gua kucing apa 🗿"//Mash pun pergi meninggalkan Rayne.
Rayne yang ngeblushpun dalam hati berkata "kenapa tadi pas mash nambrak gua jadi deg degan gini, apa jangan jangan gua suka lagi sama dia? Ini pertama kalinya aku suka sama orang, biasanya kan cuman kelinci ._."
*Di kelas
Sesampainya di kelas Mash menceritakan kepada Finn apa yang telah terjadi sebelumnya
Finn: " yang bener aja, astaga itu kakak gua coegg"
Mash: "hah? Iyakah kok beda Ama lu? "
Finn: "apa bedanya coba?"
Mash: "kalo lu baik imoet lucukk sampe pen gua cifok, kalo kakak Lo ganteng kulbet tapi ganteng ganteng gitu galack ^v^"
Finn: "eh bentar pengen apa tadi?"
Mash: "e... enggak kok enggak hehehe"bonus :v
Ok sampe di sini dulu yaw, author pegel wkwkwk. Btw sorry yah kalo cringe karena author blom berpengalaman^v^.
Btw boleh bantu vote nya gak biar author semangat buat up-nya!
See you Minna...
Arigathanks 💕
KAMU SEDANG MEMBACA
Rayne X Mash
Подростковая литература⚠️WARNING SPOILER ⚠️ mash yang tidak sengaja menabrak Rayne pun di hukum ! rayne memberikannya hukuman akan dia menyadari perbuatannya. ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ Rayne memberikan hukuman menulis permintaan maaf sebanyak 20 lembar. ._._._._._._._...