-03.40-
"Oi bangun oi! Udah jam 8" teriak Rayne. "Hah kenapa gak bangunin gw, gw udah telat nih" Ucap Mash yg panik. Rayne yg berdiri tegak sedang melihat Mash Terburu buru berkata "ayo cepat yok, udah lewat 5 menit nih" "iya ini sabar lagi pake sepatu" ucap Mash. "Hehe asik juga isengin nih anak" ucap rayne yang sedang menahan tawa. Mash yang sudah panik pun berlari keluar dengan tujuan untuk pergi ke sekolah, selagi ia tengah berlari ia melihat ke jendela besar di lorong asrama yang ternyata masih gelap. "Kok gelap" tanya nya "jujur oi ini jam berapa" "jam 4" jawab rayne dengan muka yg tydack berdosya🗿. "SIIIII ANYIIIIIIIINGG" teriak Mash dengan sangat kesal. "Ahahaha, aseli kamu lucu banget pas panik gitu, haha" ucapnya dengan tawa yang puas. "Hah? Gw? Lucu?" Ucap Mash. "Iya lucu banget" jawab rayne dengan senyum manisnya.
Skip,paginya
Lance:WEH TANGGUNG JAWAB LIONTIN GW PECAH!!
Dot: ya kan gak sengaja
Lance: enteng banget kalo ngomong, ganti rugi bisa gak ?
Dot: bisa aja sih, kan ambil di tempat sampuah
Lance: sampah kata Lo? LO YANG SAMPAH GAK PUNYA HATI ANJ-
Dot:lagian itu liontin buat di taruh foto adek
Lance: punya hak apa Lo melarang?
Dot: yaa...
Lemon: hajar aja tuh gak usah kasi ampon!!!Mash yang hanya melihat mereka bertengkar dan lemon mengomporin mereka pun kebingungan "waduh waduh waduh, untung saya di tengah karena 2 org di sebelah saya penuh dengan amarah" Mash pun bernyanyi.
Fin pun menjawab dengan menghela nafas "di kira lagi ngerap apa 🥲"-keesokan harinya-
Mah yang kelaparan karena lupa membawa uang dan bekal akhirnya pergi ke taman untuk menghilangkan rasa laparnya tersebut. Sesampainya ia di taman Mash melihat Rayne yang tampak seperti kebingungan. Akhirnya Mash pun pergi menghampiri rayne. " ada yang bisa gw bantu?"
Mash: emang kakak lagi nyari apa? Sampe ke semak semak gitu
Rayne: lagi nyari kelinci gw ilank
Mash: lagian kenapa bawa kelinci di sekolah.
Rayne:udah diem aja, bantuin gua cariin gih
Mash: lah
Rayne: katanya tadi mau bantuin
Mash: tapi soal nyari beginian mager
Rayne: udah cepetan sebelum bel masuk
Mash: aelah...Akhirnya mereka ber 2 pergi mencarinya. Saat sedah mencari Mash melihat ada telinga panjang di dekat tumpukan daun kering, dan pada akhirnya ia pergi mendekati tumpukan daun kering itu. Karena penasaran Mash pun menarik telinga itu keluar. Dan ternyata itu adalah kelinci yang di cari Rayne. Mash pun berteriak "KAKK GW UDAH KETEMU!" setelah itu Rayne langsung bergegas menghampiri mash. "Wahhh makasih banyak, untung ketemu" saat rayne ingin mengambil kelinci tersebut ia melihat cara Mash memegang kelinci tersebut. "Apa yang lu lakukan?" "Hmm??" Jawab Mash keheranan. "Itu cara Lo megang kelincinya salah, sakit nanti dia di gituin" oceh Rayne. "Yaaa maap" Mash menjawab dengan nada rendah. Akhirnya Rayne pun berterima kasih dengan pengisap kepala Mash 3x. "Makasih udah bantuin" setelah itu Rayne meninggalkannya. Setelah agak jauh dari Mash Rayne pun berkata "sumpahhh rambutnya lembut banget, trus wangi, gak bakalan cuci tangan 1 taun nih gw"
*Di posisi mash
Maat Mash sudah balik ke kelas ia melihat kelas sangat riuh. "Siapa sih berantem berantem gini" tanya Mash sambil menyingkirkan orang orang di sampingnya. Ternya Lance dan Dot belum baikan. "Ishhh belum baikan lagi??" Ucap Mash sambil menggelengkan kepalanya.
Mash: kalian ber 2 maaf maafan!
Dot: di pikir lebaran apa maaf maafan
Mash: walaupun udah lewat maafin aja
Lance: ngapain gw harus minta maaf, kan dia yang mulai duluan
Mash: kamu juga nih Dot, makin hari gini aja terus
Dot: wong saya sukak kok
Mash: MINTA MAAF!!
Dot: iya iya gw minta maaf
Mash: jangan ke gw goblock
Dot: lance gw minta maap
Lance: gak bakal gw maafin kecuali Lo ganti rugi
Dot :ngelunjak anj- yaudah iye
Mash: nahh gitu dong
Finn: berani banget
Mash: lagian sama sama makan nasi
KAMU SEDANG MEMBACA
Rayne X Mash
Teen Fiction⚠️WARNING SPOILER ⚠️ mash yang tidak sengaja menabrak Rayne pun di hukum ! rayne memberikannya hukuman akan dia menyadari perbuatannya. ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ Rayne memberikan hukuman menulis permintaan maaf sebanyak 20 lembar. ._._._._._._._...