Setelah sampai dirumah Hafid pun segera bebersih dan berganti baju,setelah itu ia ke bawah untuk mengisi perut nya yang sudah kosong.
" Ma nanti malem hafid mau keluar bentar ya sama Sisca"-hafid.
"Iya tapi inget jangan sampe larut malem baru pulang ya"peringat mama nya.
"Emang mau kemana ,tumben banget keluar malem?" Tanya mama nya.
"Oh itu tadi di chat Sisca katanya disuruh nemenin dia buat beli novel di Gramedia"jawab hafid.
"Oh yaudah mama sama papa nanti juga mau keluar bentar ketemu temen lama mama sama papa"-mama hafid.
"Sampe malem apa gak mah,mama keluarnya?"tanya hafid.
"Gk tau juga,nanti kalo mama sama papa pulang agak malem mama chat aja"ucap sang mama.
.********************.
Sore telah berganti menjadi malam saat nya hafid bersiap-siap untuk menemani sang teman untuk membeli novel yang sangat di idam-idamkan nya itu.
"Ma hafid pamit dulu ya,bye ma"pamit hafid.
"Hati-hati ya"peringat mama nya.
"Iya mama ku sayang"sambil tersenyum manis ke arah sang mama tercinta.
Hafid pun segera mengeluarkan motor milik nya untuk menjemput Sisca untuk mengantarkan anak itu membeli novel yg diinginkan nya.
*************************
Ting Tung
Ting tung
Ting tung
(Anggep aja suara bel rumahnya Sisca)"Itu kayak nya si hafid dah"-sisca.
"Nah kan bener"-batin Sisca.
"Yok sis" ajak hafid untuk segera berangkat sebelum keburu makin malem ya kan.
"Iya bentar mau ngambil tas sama HP dulu,tunggu bentar awas lu ninggalin gua"ucap Sisca sambil melotot kan matanya ke arah hafid.
"Yok gas~~"
*****************************
"Mau beli novel apaan dah lu sis?"tanya hafid sambil ikut melihat-lihat novel yang ada di dalam rak buku itu.
"Udah boti ku yang cantik mending diem aja ya"ucap Sisca sambil tersenyum manis ke arah hafid.
Setelah selesai memilih novel dan membayar nya mereka pun keluar dan lanjut untuk mencari makan,karna dua anak ini belum makan sebelum berangkat tadi.
"Sis makan dimana ya enak nya?"tanya hafid sambil melihat ke arah Sisca.
"Ke resto yang baru itu aja yok kayak nya ada diskon nya"tawar Sisca.
Emang cepet banget nih anak berdua kalo masalah diskon tuh apalagi makanan gratis beh tambah lebih cepat.
*****************************
Mereka pun akhirnya sampai di resto yang mereka tuju.mereka masuk kedalam lalu memesan makanan untuk mereka makan,ya kan gk mungkin mereka buang.
"Mbak saya nasgor sama jus strawberry satu ya"ucap nya kepada pelayan tersebut.
"Lo apa sis?" Tanya hafid kepada Sisca.
"Samain aja dah fid sama punya lu"-sisca.
"Yaudah mbak nasgor nya 2 sama jus strawberry nya 2 ya"ucap nya kepada pelayan tersebut.
"Yasudah ditunggu pesanan ya"-pelayan.
Makanan mereka pun akhirnya datang dan mereka pun langsung melahap makanan itu ke mulut mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
KETOS KU ADALAH SUAMIKU(ON GOING)
Teen Fictionlangsung aja baca cerita nya yaa.males buat deskripsi Homo phobic ❌ Dilarang baca gk suka, gk usah baca SEMOGA SUKA. HOMO,LGBT,🌈 .........Cerita baru up........... TYPO BERTEBARAN MAKLUMIN AJA YA😇🙏. Moga suka ya 😇🙏. INGAT INI LAPAK B×B ALIAS H...