Oh ya author lupa nyamperin kalo si hafid tuh punya kakak ya dan kakak nya itu perempuan jadi hafid tuh ngiranya kakak nya yg bakal di jodohin sama cwo yang duduk di depan nya itu,kalo kalian nanya kenapa kakak nya kagak ikut itu karna kakak nya masih di kampus jadi kagak ikut.
"Kevin Hafid"Hafid yang mendengar namanya disebut itupun langsung menoleh ke teman mama nya itu.
"Iya Tan kenapa"
"Kenapa ma" Jawab mereka bersamaan.
"Kalian berdua mau kan nikah muda?"Tanya sang mama kepada dua anak Adam itu.
"Maksud mama?" Tanya Kevin balik.
"Mama sama papa mau jodohin kalian berdua, makanya mama tanya kalian siap kan nikah muda" Sontak Kevin dan hafid pun terkaget kaget.
"H-hah maksudnya Tan?" Tanya hafid memastikan.
"Kalian bakal kita jodohin hafid,kamu mau kan?" Tanya mama Kevin.
Hafid hanya diam tidak membalas pertanyaan itu,ia sedang ragu untuk menjawab iya/tidak.kalo dia nikah sekarang kagak bakal ada yang ngatur' hidup nya lagi,jadi dia kalo mau bolos maupun telat kagak bakal ada yang ngomelin lagi.
"Jadi gimana?" Itu bukan emak nya Kevin yang nanya in tapi emak nya hafid.
"Saya minta maaf Tan,kalo untuk sekarang saya tidak bisa menerima perjodohan ini,karna saya juga masih sekolah,dan belum lagi ngurus perusahaan dan urusan sekolah" Penjelasan Kevin itu masuk akal,tapi namanya juga perjodohan mau gk mau ya jawabnya cuma satu yaitu harus mau.
"Kevin masalah perusahaan kamu gampang,kamu juga pasti masih bisa kok ngurus perusahaan sama ngurus urusan sekolah" Itu papa nya yang bilang.
"Tapi pa..."
"Kevin mama mohon terima ya.." Ucap mama nya sambil memohon.
"Hufftt" Suara helaan nafas yang terdengar sangat berat itu membuat hafid langsung mengangkat kepalanya yang tadi nya menunduk memikirkan jawaban antara iya dan tidak, seketika langsung mengangkat kepalanya.
"Yasudah Kevin mau" Ucapan itu terdengar sangat tidak tulus.ya iyalah namanya juga dijodohin, apalagi di jodohin nya sama orang yang gk dia kenal maupun ia cintai,itu berat bro.
"Oke berati kalian berdua mau kan" Tanya mama hafid.
"Serah mama papa lah"
"Yasudah jadi kapan pernikahan kalian dilangsungkan"
"Jangan Minggu ini,terserah kalian mau nge laksana in kapan,yang terpenting jangan Minggu ini" kenapa Kevin menolak untuk Minggu ini,karna tugas sekolah nya masih numpuk dan berkas kantornya juga masih numpuk di ruang kerjanya,jadi sebisanya ia harus dengan cepat menyelesaikan semua pekerjaan nya itu.
Agar setelah acara pernikahan nya dengan hafid ia bisa langsung istirahat tanpa memikirkan pekerjaan kantor dan tugas nya itu.
"Yasudah kalo gitu Minggu depan aja,kamu bisa kan kalo Minggu depan Vin?" Tanya sang mama.
"Bisa"-kevin
"Yasudah berarti deal,acara pernikahan kalian akan di langsungkan Minggu depan"
Setelah selesai membahas pasal pernikahan Kevin-Hafid mereka berdua pun langsung menuju mansion Kevin.
Sesuai yang kalian pikirkan,sepertinya sih,Kevin dan Hafid tinggal se rumah tapi tidak sekamar Karna belum dah bro kalo sampe si Kevin kebablasan kan gk lucu,mungkin juga sekamar.
Jangan tanya Kan keadaan hafid ia masih memikirkan tentang pernikahan nya dengan Kevin Minggu depan itu,tadi ia kerasukan apa sampe ia bisa' menerima perjodohan gila itu.
Dahlah skip.
Mereka berdua pun sudah sampai di mansion besar kevin.
Kevin gk tinggal sendiri ya,di rumahnya ada maid yang sengaja ia suruh tinggal dirumahnya sekalian agar tidak telat datang ke Mansion nya,karna mansion nya itu cukup jauh dengan rumah para maid nya jadi ia memutuskan untuk menyuruh maid nya untuk tinggal di mansion nya,dan juga toh banyak kamar kosong, daripada di biarin kan mending di panggoni.
"Vin kamar gua sebelah mana?" Tanya hafid,ia ingin cepat' tidur karna ia sudah sangat pegel ya bund.
Btw baju dan perlengkapan sekolah hafid sudah berada di mansion Kevin ya Karna tadi ayah hafid menyuruh orang suruhan nya untuk mengantarkan perlengkapan hafid ke mansion Kevin.
"Kamar gua"Jawaban Kevin itu sontak membuat hafid terkejot kejot gimana kagak coba,yakali ia sekamar sama Kevin ya kan kagak mungkin.
Tapi di dunia fiksi ini apa yang tidak mungkin akan jadi mungkin kalo author udah berkehendak,bukan begitu.beda lagi kalo di RL.
"Hah maksud nya gua tidur sama Lo gitu" Tanya nya agak ngegas dikit bro.
"Telinga mu masih berfungsi dengan baik kan,jadi tidak mungkin kamu tidak mendengar perkataan saya tadi" Nahkan kalo si kevin udah pake bahasa agak formal tuh kek gimana gitu hawanya.
Author yang nulis aja ikut ngerasain.
"Yaudah kamar lu mana"
Kevin hanya menghiraukan pertanyaan hafid ia pun langsung berjalan tanpa memperdulikan hafid yang sedang misuh' kagak jelas gara' pertanyaan kagak dijawab Ama Kevin.
"Hafid"
"Paan?" Tanya hafid.
"Mau istirahat apa tidak?" Tanya Kevin.
"Ya mau lah,badan gua udah remuk nih"
"Yaudah ikutin gua"
Bruk
Itu bukan suara benda jatuh atau semacamnya ya,itu suara badan hafid yang ia jatuhkan ke kasur king size,jadi anggep aja kek gitulah suara nya.-author.
Dadah para seng seng ku muach 😘😘.
Thanks ya yang udah baca and vote.
Segitu dulu up hari ini,maap kalo banyak typo nya,maapin ya.
Hiraukan saja emoji muach" itu.
HAPPY READING AND ENJOY.
JANLUP VOTE AND KOMEN YA SENG' KUHH 😘😘😘.
PAPAY 👋.
KAMU SEDANG MEMBACA
KETOS KU ADALAH SUAMIKU(ON GOING)
Teen Fictionlangsung aja baca cerita nya yaa.males buat deskripsi Homo phobic ❌ Dilarang baca gk suka, gk usah baca SEMOGA SUKA. HOMO,LGBT,🌈 .........Cerita baru up........... TYPO BERTEBARAN MAKLUMIN AJA YA😇🙏. Moga suka ya 😇🙏. INGAT INI LAPAK B×B ALIAS H...