Chapter 3

50 7 0
                                    

'Mama mau ajak gua kemana ya kira-kira' itulah yang saat ini dipikirkan oleh hafid.

"Yaudah lah mending gua tidur aja biar besok gk ngebo gua"

Lalu ia pun segera tidur menuju ke alam mimpi nya.

Sinar matahari yang sangat terang itu mampu membangun kan pemuda yang sedang terlelap tidur nya yang sangat damai itu, sebenarnya ia masih ingin melanjutkan tidur nya tapi ia ingat jika ia mempunyai janji dengan ke dua orang tua nya untuk keluar jalan".

Setelah selesai bersiap dengan pakaian yang terbilang simpel itu, bagaimana tidak ia hanya memakai kaos oblong berwarna hitam dengan celana panjang.

Ia pun turun untuk sarapan pagi bersama mama papa nya.

Setelah selesai sarapan mereka sebenarnya akan langsung berangkat tetapi itu tertunda karna melihat pakaian yang Hafid kenakan sangat tidak sopan.

Jadi ia harus menyuruh anak bungsu nya itu untuk segera berganti pakaian yang lebih sopan.

"Fid ganti dulu gih,pakai pakaian yang agak sopan dikit"perintah Sang mama itu tidak bisa ia bantah karna ia tau kalau ia membantah sedikit saja uang jajan nya akan dipotong.

"Lah kenapa ma ini udah bagus loh"

"Ganti atau uang jajan mu yang jadi taruhannya" kalo sudah menyangkut uang jajan ia tidak bisa lagi membantah perintah sang mama nya yang sangat galak bak singa itu.

"Idih mama mah gk asik,dikit² potong uang"

"Oh yaudah kalo gk mau,mama bakal bilang ke papa untuk potong uang jajan kamu dua bulan"

"Eh enggak,enggak ma,bercanda hehe"setelah itu ia langsung naik ke atas lagi untuk berganti pakaian yang kata sang mama lebih sopan.

"Yok ma berangkat"

"Hafid...kamu mama suruh pakai pakaian yang sopan tapi malah pake yang kayak gitu, terserah mu sajalah fid capek mama"

"Tapi ini udah termasuk pakaian yang sopan loh"

"Iya tapi juga setidaknya kamu pakai jas kek"

"Lah kenapa harus pake jas ma orang juga mau jalan² aja kok,gerah tau pake jas tuh"

"Yaudah deh terserah kamu saja,capek mama debat sama kamu tuh,selalu aja nge bantah kalo dibilang in,udah sana masuk mobil

"Onghey mama"

Mereka pun sudah sampai di tempat yang di maksud oleh ke dua orang tua nya itu,ia kira mama papa nya akan mengajak nya ke pantai atau kemana lah eh ternyata ia di ajak ke restoran.

Kenapa mama nya itu harus menyuruh nya berganti pakaian lagi coba orang juga cuma ke restoran aja kok disuruh pake pakaian yang sopan,Herman dia tuh sama mama nya.

Ia duduk di sebelah mama nya sedangkan sang papa sedang mengobrol dengan rekan kerjanya.

Sekarang ia tau mengapa ia disuruh pakai pakaian yang sopan,karna orang tua nya itu sedang membahas bisnis dengan rekan kerja sang papa,tapi kenapa harus mengajak dia sih,males banget dia tuh.

"Eh jeng anak kamu mana?"Tanya sang mama kepada istri rekan kerja papanya,kalo diliat liat sang mama sangat akrab dengan orang yang di sebut rekan kerja papa nya itu,entah kenapa tiba² perasaan menjadi tidak enak, seperti akan terjadi sesuatu sebentar lagi.

"Tadi katanya lagi kejebak macet jadi agak terlambat dikit datang nya"setelah itu mereka ber dua pun melanjutkan perbincangan yang Hafid tidak tau pembahasan apa yang mama nya bahas dengan istri rekan kerja sang papa nya itu.

Sampai suara orang memasuki ruangan VIP itu membuat nya menoleh guna melihat siapa yang datang.

"Maaf Om,Tante,ma,pa,jalanan agak macet"

Hafid bingung itu siapa,ia merasa tidak asing dengan muka orang yang sekarang sedang duduk di depan nya itu,yaps ia duduk berhadapan dengan pria yang menurut nya tidak asing baginya,tapi ia membuang jauh² pikiran nya itu.

"Yaudah berhubung Kevin udah Dateng mari kita mulai makan"Itu suara rekan kerja sang papa.

Setelah mereka selesai memakan makanan yang mereka pesan mama papa nya dan teman kerja nya itu tiba² membahas tentang pernikahan,tapi hafid tidak terlalu perduli dengan yang orang tua nya bahas dengan rekan kerja nya itu,ia berfikir bahwa sang kakak akan dijodohkan dengan pria di depannya ini, itulah yang di pikirkan hafid.

       HAPPY READING SEMUA NYA^_^

up nya segini dulu tunggu chapter berikutnya nya ya jangan lupa, seperti biasa janlup vote and komen.

      HAPPY READING SEMUA NYA ^_^

KETOS KU ADALAH SUAMIKU(ON GOING)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang