bab ke 4

989 76 5
                                    

Jumpa lagi sama bany ( ̄∇ ̄) semoga suka ya jangan lupa vote.

_

_

_

_

Bel istirahat berbunyi semua murid berhamburan keluar kelas kecuali Fang dan TTM mereka lebih memilih untuk tetap di dalam kelas. Bukan nya TTM gak mau keluar dan main tapi mereka takut kalo ada yang mendekati Fang.

" Kamu bisa hamil Fang " Kata blaze memeluk Fang.

" Dih ogah ya gw gak mau hamil anak lu" Ketus Fang mendorong tubuh blaze.

" Kalo gak mau sama blaze sama aku aja kita buat dede bayi yang lucu" Kata thorn menarik Fang dari tempat duduk nya.

" Gak bisa gitu anjing dia harus hamil anak gw dulu " Marah blaze.

" Kita liat ah wleee" Kata thorn mengejek blaze.

Fang menepuk jidat nya menyaksikan perdebatan blaze dan thorn.

" Sudah kita liatin aja mereka" Kata taufan menarik Fang duduk di pangkuan nya.

" Apaan ni" Protes Fang.

" Diam saja dan nikmati" Kata taufan.

Aura nya sedikit berbeda Fang bisa merasakan ada yang aneh dengan taufan netra blue safir itu lebih berkilau dari biasanya. Hawa yang sangat mengintimidasi membuat Fang kesulitan untuk sekedar bernafas.

" Hummmm taufan " Desah Fang saat merasakan hembusan nafas lembut di leher nya.

Wajah Fang merona merah saat tangan taufan menyusup masuk ke dalam bajunya. Tangan halus itu menjelajahi seluruh tubuh Fang. Taufan menggigit lembut leher Fang,membuat Fang mengeluarkan desahan yang sangat menggoda.

Taufan sedikit tersenyum. " Menyenangkan bukan" Bisik nya di telinga fang.

" Hey ini masih di sekolah" Kata blaze dan thorn.

Taufan dengan sepontan berhenti melakukan kegiatan nya sementara Fang berhasil kabur keluar kelas.

" Bodoh kenapa kau lakukan itu" Kata blaze.

Taufan menggeleng tidak mengerti kenapa bisa dia kehilangan kendali seperti itu. Dia seperti di kendalikan hawa nafsu yang sangat menggebu untuk memiliki Fang.

" Dia pasti ketakutan, sebaiknya kita kejar dia" Kata thorn di angguki kedua sodara nya.

Mereka bertiga pun keluar kls untuk mencari Fang.

" Dasar kalian ingin menyimpan nya sendiri"

Yg penting up lah btw untuk bab berikutnya mungkin akan ada beberapa adegan fullgar yang gk akan bany skip

wine ( Boifang) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang