" Ah... Udah... Gem... Sakit... Ah... Udah..." Bentar lagi sayang
" Euh.... Ah.... Hah..... Gem....
" Lu punya gua Fang...
Gempa menjilati punggung Fang sambil terus mendorong kejantanan nya masuk kedalam anal Fafang. Antara nikmat dan malu itu lah yang di rasakan oleh Fang.
" Euh.. Ah.....mm.....
" Jangan keras keras kita masih di sekolah " Bisik gempa yang di angguki oleh Fang.
" Ya... Ah....
Gempa terus menggerakkan kenjant*nan nya masuk dan keluar dari anal fang, desahan Fang yang semakin lama semakin menggoda membuat gempa terlena dan semakin mempercepat gerakan nya.
Tak butuh waktu lama gempa akhirnya mengeluarkan cairan surgawi nya di dalam tubuh Fang sampai penuh dan membuat nya keluar sampai meleber keluar dan menetes ke lantai.
" Hah... Hah.. Gila.. Lu gem.. " Kata Fang sambil mengatur nafas nya yang masih tidak teratur.
" Gila tapi nikmat" Kata gempa mencium pipi Fang.
" Udah... Lah.. Keluarin sakit tau lubang gw" Kata Fang.
" Yes baby" Kata gempa.
Sementara itu di posisi y/n
" Aw..... Asataga, indah sekali nikmat dunia mana yang di dustakan " Y/n.
Y/n segera mematikan ponselnya dan pergi dari TKP untuk menonton ulang adegan idehoy yang baru ia rekam.
Balik lagi ke Gemfang
" Pinggang gw remuk kek nya" Kata Fang.
Gempa tertawa kecil. " Gpp sesekali. Btw mau balik kelas lagi? " Kata gempa.
" Lu gila apa dengan keadaan gw yang kek gini.udah kek kuceng yang di siram air got end lu masih ngajak balik kelas" Marah Fang mencoba untuk berdiri.
" Jadi enggak ya" Kata gempa.
" Kagak lah anjirr gw aj gak bisa jalan ini" Kata Fang.
" Jadi mau langsung pulang aj" Kata gempa.
" Ya. Tapi........ " Kata Fang.
" Tapi? " Kata gempa.
" Ya kali gw balik telanjang, celana gw basah gara2 elu" Kata Fang.
" Tenang gw ada solus" Kata gempa.
Gempa melepaskan jaket yang dia pakai dan mengikat kan nya di pinggang Fang.
" Udh aman" Kata gempa.
" Aman pala lu botak pantat gw emang ketutup terus ini burung nya gimana anjir" Kata Fang.
" Gini aja" Gempa menggendong Fang ala koala.
" Kalo ada yang liat gimana anjir malu" Kata Fang.
" Gak akan lagian istirahat udah selesai " Kata gempa.
" Oh ok, tapi gimana kita balik nya" Kata Fang.
" Don't worry, darling, I'll ask someone to pick us up" Kata gempa mencium kedua pipi Fang.
tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
wine ( Boifang)
Actionbagaimana jadinya jika kamu jadi omega dan memiliki 7 alpha yang memiliki sipat yg berbeda antara senang dan menyedihkan ಠ_ಠ dahlah gk ad dekrip mati otak ku HARAP BIJAK DALAM BER APA YA POKOK NYA NI CERITA NGANDUNG YG HOT2 PADAHAL USIA AITHOR BELUM...