kembali demi anak kita

347 40 4
                                    

"Lalu siapa anak yang sedang di titipkan ke Jungkook? Dia anakku kan? Dia lahir dari rahim mu , dan dia sekarang sedang menginap di rumah aunty nya" yoongi menunjuk  perut Jimin.

_

Jimin yang di tanyai soal anak langsung diam .

Iya Jimin hamil anak yoongi dan usia nya sekarang baru satu tahun . Dan Jimin kini menitipkan anaknya di rumah Jungkook karena memang sudah jadwal nya setiap hari Minggu dia kesana .

Dari bayi sampai sekarang , Jungkook pun tak keberatan karena memang agar ia tak kesepian bahkan tak segan segan Jungkook langsung membawa kabur dari apart Jimin ke rumah nya tanpa bilang bilang .

"Yak! Dia kan anakku juga Jim!"

Seperti itulah yang di katakan nya saat Jimin menegurnya .

_

"Jawab aku , dia anakku kan?!" Jimin menggeleng dan menatap nyalang orang yang berada di depan nya .

"Bukan!" Jawab Jimin tegas .

"Pergi yoongi! Aku tak mau di cap selingkuhan suami orang!" Jimin kembali mengusir nya .

"Apa tadi? Yoongi?"

"Namamu kan Yoongi benarkan? , sudah sana pergi!" Teriak Jimin makin keras .

Yoongi menggeleng dan mendekat dengan cepat ke arah Jimin , menubrukan bibir kenyal nya ke bibir plum Jimin . Jimin sudah berusaha memberontak namun tenaganya kalah dengan tenaga orang yang sekarang mencium nya .

Selang berapa lama ciuman itu di lepas . Jimin terengah engah dan yoongi menatap nya lagi .

"Kau milikku! Min jimin-ssi!!" Setelah itu yoongi merebahkan dengan kasar Jimin ke kasur dan mengukung nya.

"Ti-dak! Namaku park Jimin! Bukan Min Jimin! Kau mengerti?!" Jimin kembali mendorong dan memukul dada yoongi agar tak terus mendekap nya .

"Tatap aku sayang , tatap!"

Jimin mengalihkan pandangan nya karena jika ia menatap yoongi otomatis bibirnya akan bersentuhan lagi dengan bibir yoongi .

"Wae?"

"Ayo kembali demi anak kita" lirih yoongi matanya kini berair lagi .

Yoongi tau itu anaknya karena ia selalu memantau Jimin . Ia bahagia Jimin ternyata hamil anaknya . Namun... Ia tak berdaya hanya sekedar untuk melihat keadaan Jimin langsung pada saat ia hamil . Namun kini ia sudah tak tahan lagi dan keluar dari belenggu ibunya yang ternyata pura pura sakit .

"Anak kita? , dia anakku! Bukan anakmu!"

Yoongi mengangguk "aku ayah biologisnya Minnie" lirih yoongi .

"Mau kau ayah biologisnya pun aku tak Perduli yoongi , ck bangun kau berat!"

Yoongi mengencangkan tangan nya yang mengukung Jimin agar Jimin makin tak bisa lolos dari nya .

Yoongi melumat kembali bibir Jimin dan terus turun ke leher meninggalkan jejak di sana . Ciuman itu terus turun dan yoongi dengan tak sabarnya merobek piyama yang di kenakan Jimin .

"Yak!! AKHHHH!" Jimin protes namun suara protesnya terganti oleh suara desahan nya .

"Yoon- ja-nganh ku-mohon.." Jimin meremas rambut yoongi .

"Asi nya sangat deras sayang" yoongi memainkan puting Jimin dan air nya keluar .

"Ah emhh janganhh"

"Diam!" Yoongi membentak Jimin dan kembali melumat bibirnya habis .

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 21 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

PromiseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang