Chapter 5

2.4K 264 10
                                    

Saat ini jungkook tengah berada di dalam pesawat, yaa hari ini juga dirinya akan pergi ke rumah kakek dan nenek nya di Beland, mereka adalah orang tua dari Papa nya.

Bahkan jungkook sama sekali tidak memberitahu papa nya jika dirinya pergi , karena jungkook tau papa nya tidak akan mencari nya.

Waktu menunjukkan pukul tengah malam, seperti nya besok pagi dia sudah sampai di tempat tujuan nya.

"Gue udah gak sabar ketemu nenek sama kakek" Gumam jungkook kecil sambil tersenyum.

Sejak kepergian ibu nya dulu, kakek dan nenek nya lah yang selalu memperhatikan nya sampai sekarang.

Bisa di bilang jungkook ini adalah anak tunggal, pewaris semua harta kekayaan keluarga jeon,

Jungkook bisa membeli semua apa yang dirinya ingin kan, tapi semua itu tidak bisa membuat dirinya merasakan yang nama nya bahagia.

Hidup bergelimang harta tapi sangat sulit baginya mendapatkan kasih sayang dari orang orang terdekat nya.

Jungkook memilih memejamkan mata nya untuk tidur sebentar saja.
.
.
.
.
.
taehyung dan teman teman nya saat ini sedang berkumpul bersama sama di sebuah cafe

"Taehyung lo kenapa?" Tanya Joshua heran saat melihat taehyung sekarang

Mereka yang mendengar ucapan joshua pun langsung menatap taehyung, taehyung hanya terdiam dengan wajah datar nya.

"Kenapa lo?" Tanya Jaehyun

"Lo gak kesurupan kan?" Ucap chanyeol penuh selidik

Sedangkan mingyu hanya terkekeh saja mendengar semua ucapan teman teman nya.

"Gue gapapa" Jawab taehyung

"Serius lo gapapa?" Tanya mereka memastikan dan taehyung hanya menganggukan kepala nya saja

"Oyy bam" Panggil mingyu saat melihat atensi bambam beserta eunwo yang baru saja memasuki cafe yang sama dengan mereka.

Sedangkan bambam yang mendengar nama nya di sebut pun hanya menatap segerombolan itu dengan tatapan tak minat nya.

"Lo mau ke sana bam?" Tanya eunwo pada bambam

Bambam langsung menggelengkan kepala nya dan memilih mencari bangku kosong untuk mereka tempati.

"Lahh kenapa dia" Ucap mingyu heran

"Kayanya dia masih marah sama Taehyung" Ucap joshua

"Soal di kantin?" Ucap chanyeol

"Bisa jadi" Ucap Joshua.

"Biarin aja" Ucap taehyung.

Sedangkan bambam sadari tadi menatap segerombolan geng taehyung dengan tatapan benci nya.

"Lo masih marah bam sama mereka?" Tanya eunwo

"Gara gara taehyung, jungkook jadi kaya gini lagi" Ucap bambam

"Sukurnya sekarang jungkook gabakal ngejar ngejar si bodoh Taehyung lagi" Ucap eunwo.

"Oh iya omong omong jungkook pergi ke Belanda kan?" Tanya eunwo

"Humm biarin dia nenangin fikiran nya dulu selama yang jungkook mau" Jawab bambam

"Lo bener, jungkook harus ngelupain semuanya yang udah dia alamin selama dua tahun ini" Ucap eunwo.

"Jungkook selama ini udah banyak menderita, walau dia punya segala nya tapi bukan itu yang jungkook butuhkan"  Ucap bambam

"Jungkook hanya ingin merasakan kasih sayang dari orang yang dia cintai, tapi sayang nya si bajingan Taehyung itu tidak bersyukur rupanya" Ucap bambam sekali lagi.

CAN YOU LOVE ME? [Taekook] ongoing√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang