10

2.1K 206 6
                                    

3tahun kemudian
Tidak terasa sudah 3tahun berlalu dan sudah 3tahun juga Aldo sudah tidk bertemu dengan Ashel. 3tahun yang lalu Aldo memutuskan untuk berhenti menjadi seorang bodyguard dan juga memutuskan untuk pinda ke jogja bersama bundanya , tepatnya di rumah peninggalan ayahnya.

3tahun juga Aldo sudah menahan rasa rindunya kepada Ashel dan memendam cintanya. Karna aldo selalu sadar bahwa dia dan ashel itu berbeda dan tak akan bisa bersatu.

Dan sekarang Aldo sudah memilik usaha restoran bersama bundanya. Aldo dan bundanya membuka beberapa cabang restoran di Indonesia yang cukup dibilang sukses.

Namun sekarang usia bunda aldo sudh dibilang sudah tua , beliau sudh sering sakit sakitan dan keluar masuk rumah sakit.

"Bundaa pengobatan bunda harus di jakarta" ucap aldo.

Bunda aldo tersenyum.

"Terserah km sayang , klo revan blm mau kembali ke jakarta kita disini aja"

"Ga ga revan mau , besok kita ke jakarta ya" ucap aldo.

Bunda aldo tersenyum.
















2hari kemudian
Aldo dan bundanya sudah berada di jakarta dan hari ini mereka akan pergi kerumah sakit untuk menjalani pengobatan bunda aldo.

"Revan bunda kan sementara dirumah sakit , bunda tau km juga cape dan strss. Mending km main ketemu temen temen lama km pasti km seneng"

"Engga bun revan mau temnin bunda" tolak aldo.

"Sayang demi bundaa , km berhak istirahat km udh berusaha sejauh ini yaa sana main"

Aldo menghela nafasnya.

"Nanti bunda ditemenin sus disini klo ada apa apa bunda lngsng hubungi km"

Aldo mengangguk.

"Yaudh revan ijin ke bengkel ya bun"

Bunda aldo pun mengangguk.











Aldo melangkah memasuk bengkel yang sudah tutup itu terlihat gito dan daniel yang sedang berbincang didalamnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Aldo melangkah memasuk bengkel yang sudah tutup itu terlihat gito dan daniel yang sedang berbincang didalamnya.

"Assalamualaikum"

"Waalaikumsalam"

"ALDO?!!"

Mereka bertiga pun berpelukan.

"Astaga apa kabar" daniel.

"Alhamdulilah baik"

"Apalah ga ngabarin klo balik" gito.

"Iya maaf yaa gua kesini juga ndadak bngt , zean mana?"

"Alahh zean mah sibuk pacaran skrng" gito.

"Ha? Iyakah? Sama siapa??" Aldo.

"Sama adek tingkatnya" gito.

Tak lama Zean pun datang bersama wanita.

"Eh bro balik lu"
Zean memeluk aldo.

"Iyaa nih eh-"

"Kak aldo!?"

"Marsha??"

"Kalian kenal?" Zean.

"Kenal kenal , kak aldo kmna aja?!!!" Marsha.

Mereka semua pun sedikit kebingungan dengan interaksi Aldo dan Marsha.

Aldo tersenyum.

"Pindah shaa , ashell apa kabar?" Aldo.

"Ashel?" Zean.

"Kak aldo ini kan bodyguard nya ashel dlu yg sering aku crtain" marsha.

"Oh dia aldo kok km ga blng" zean.

"Sempit bngt dunia" daniel.

"Jawab dlu sha nungguin tuh bocahnya" gito.

"Ashel ga baik kak , sejak kakak ngilang dia jdi sering merenung dan jdi agak asing sama keluarganya" marsha.

Aldo yang mendengar itu pun merasa sangat sedih.

"Trs sekarng dia dimna?" Aldo.

"Tadi si masi di rmh indah , please kak kasian ashel" marsha.

my bodyguard !! (Delshel/doshel)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang