HAI

18 3 0
                                    

Ini aku buat cerita pada Rabu, 21 Feb 2024. Awalnya ini disimpan di diary ku yang aku tulis. akhirnya berfikir simpan sini aja.

Hai @ky🍉.
Awalnya aku tidak mengenal-mu. Sampai disaat kamu menjadi maba dan aku yang menjadi senior-mu.

Pertama, saat itu aku yang terkejut melihat dan membaca nama seorang laki-laki yang lulus pada Pra-Uprak yang sulit itu. Mungkin, aku yang menjadi kating-mu tidak pantas dengan-mu. Kamu sangat pintar, sepertinya sangat sulit untuk digapai.

Awal mula saat membaca itu, aku tidak tahu kamu yang mana, rupa wajah, bentuk, sifat, aku tidak tahu. Pertama melihat, belum begitu tertarik dengan-mu. Dan akhirnya entah bagaimana, dengan wajah-mu bisa menarik-ku untuk menyukaimu.

Ini berawal saat diri-mu mendapat rank-2 dengan IPK tertinggi di angkatan-mu. Disaat itu, teman sekelas-ku merekam-mu dengan IPhone nya, dan aku melihat itu. Dan aku berinisiatif juga merekam-mu dengan hp android-ku. Pasti, itu tidak jelas wajahmu di hp-ku. Tapi sampai sekarang, biarpun rekaman itu blur masih tetap ku simpan di hp-ku.

Aku sadar dengan peringkat-mu itu, aku tidak pantas untuk-mu. Aku hanya mahasiswa biasa yang tanpa prestasi dan apa-apa. Tapi akan ku perjuangkan itu walaupun dalam diam-ku menyukai-mu.

Aku mencoba cari informasi tentang mu di grup WA maupun di IG. Dan IG-mu ketemu olehku. Itu ketemu setelah aku scroll IG Himpunan Mahasiswa tentang maba dan akhirnya ketemu nama-mu. Sebelumnya di WA grup Jurusan cari nomor WA-mu, dan tidak ada. Dan mencari di IG, ADA.

Sampai sekarang aku belum berani mau follow kamu, dan akun IG mu juga private. Aku berfikir jika aku follow kamu, nanti kamu mikirnya 'masa senior follow junior sih'. Dan aku mikirnya ngga akan di konfir kamu ig-ku.

ini aku nulis tgl 24 Feb 2024.

KyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang