Ini cerita kemarin.
Senin, 26 Feb 2024Berawal dari bosan, bosan nunggu dosen yang ngga datang-datang dan akhirnya coret-coret di diary, dan ketahuan sama teman. Itu aku pun coret nya pakai bahasa hangeul.
Kirain, mereka ngga akan cari tahu tentang itu. Dan ternyata salah satu dari seorang teman-ku translate artinya di google, dan mereka tahu artinya. Aku pun lupa, kalau google translate yang sekarang udah canggih, dengan foto tulisan sudah keluar artinya. Memang ngga ada artinya sihh, cuma tulisan 'Hai Ky'.
Dan setelah teman-ku satu ini tahu artinya, Aku kasih isyarat sama teman-ku, untuk diam dan ngga kasih tau teman-ku yang lainnya. Nah.. teman-ku ini bertanya, 'siapa ky?'. Dan aku pun pura pura ngga tahu siapa itu.
Dan dosen pun datang, terputus lah obrolan tadi...
Ternyata selesai kelas pun, teman-ku lanjut bertanya 'siapa itu?'. Dan aku dengan pede menjawab 'Its my crush'. Dan dia kaget dongg..
Sambil berjalan menuju parkiran, dia terus-terusan bertanya seperti:
'orang mana?, kampus mana?, jurusan apa?'
Dan aku pun kasih tahu ke dia dengan menjawab
'kampus kita dan satu jurusan sama kita'.
And dia pasti kaget dong. Dan kembali bertanya lagi
'kakak tingkat?'
'nope.'
'seangkatan?'
'noo'
'whatt... adek tingkattt?'
'yupppp'
'woahhh.. dengan ekspresi kagetnya'Dan aku pun bilang, 'kayaknya kamu tahu deh orangnya' dia jawab 'Oke akan aku cari tahu itu'