Di hukum

2 0 0
                                    

Selasa, 27 Feb 2024

Sebelum dimulainya apel pagi ini, aku mencari diri-mu di barisan kelas-mu. Dan aku tidak menemukan-mu di sana. Dan sampai apel dimulai pun, kamu tetap ngga ada. Aku pikir kamu ngga datang karena lagi ujian di lab.

Dan setelah apel selesai, aku keluar dari lapangan apel sendirian. Dan ternyata aku melihat-mu diluar lapangan, yang ada di barisan orang-orang yang telat datang apel. Dan kamu dihukum untuk skot jump beberapa kali. Tapi.. bukan hanya kamu kok, yang lain juga banyak.

Aku lagi nunggu teman-ku untuk keluar lapangan. Karena, tadi waktu keluar aku sendirian, tanpa 8 orang teman-ku. Aku melihat kamu dihukum skot jump diam-diam dibelakang bunga. Rasanya lucu melihat mu dihukum, kamu orangnya sangat pintar, tapi bisa-bisanya telat datang apel hehe.

Disaat aku lagi curi pandang melihat-mu, teman-ku datang dan menarik tangan-ku mengajak masuk ke lab untuk kuliah.
Yahh... akhirnya cuma sebentar melihat-mu.

Ternyata sudah lama menunggu kuliah kami dibatalkan.
Kami makan di kantin, karena nantinya akan melanjutkan perkuliahan lagi. Eh setelah makan siang, Kuliah siang hari pun dibatalkan.
Dan akhirnya, kami pulang.

Saat berjalan menuju parkiran.
Dari 8 orang teman akrab-ku, hanya 1 orang yang tahu aku ada crush, dia pun berkata 'Aku tahu orangnya'.
Aku hanya bisa tersenyum mendengar itu. Dan dia kembali berkata 'itu yang kamu coret kemaren, nama belakangnya kan?'
Aku pun hanya bisa tersenyum lagi. Ternyata dia sudah tau siapa orangnya. Dan aku pun bertanya 'ganteng kan orangnya?' dia menjawab 'oke kok'.

Setelah jalan kaki hampir sampai di parkiran, aku bertanya 'kira-kira dia udah punya pacar belum yaa?' dan teman-ku menjawab 'kayaknya belum deh'. Dan dia berkata lagi, 'Mau aku cari tahu?' dan aku semangat menjawab 'iya coba cari tahu, udah punya pacar atau belum'

Dan kami pun pisah di parkiran menuju kendaraan masing-masing.

Dalam hati-ku pun berucap 'kalau belum punya pun, akan aku kejar meskipun dalam diam'

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 27 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

KyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang