seorang Pelayan restoran wanita menikah,kemudian tinggal bersama Suaminya di sebuah Rumah yg sederhana...
suatu ketika,si Suami ketahuan selingkuh,oleh sang istri.Diliputi rasa murka,amarah si Pelayan wanita membunuh suaminya,
si suami tewas di Rumah tersebut,sang Istri lalu menyerahkan diri ke Polisi...---
(10 tahun kemudian)
Pasutri yg baru menikah Shani dan Panji,tiba di depan Rumah yg sama,mereka membeli rumah itu tanpa mengetahui apapun soal masa lalu "Berdarah" rumah tersebut
(SHANI)
Hal aneh mulai terjadi...
dari Kran air yg menyala sendiri,Kursi+meja bergeser,Lampu yg mati-nyala,hingga Shani+Panji yg terbangun di luar Kamar tidur mereka ketika bangun tidur saat pagi hari,mereka terbangun di ruang TV...
seolah ada "Kekuatan tak terlihat" memindahkan,tubuh mereka ketika tidur!!
Shani+Panji merasa harus segera pindah dari situ.tetapi karena mereka sudah membeli Rumah itu,mereka kini tak punya cukup uang untuk menyewa Rumah di tempat lain,sebagai tempat tinggal...
situasi menjadi panas...
Shani+Panji berdebat!!
Shani menyalahkan suaminya yg tergiur oleh harga murah Rumah ini...Panji membalas Shani,ia bilang Shani juga setuju dengan idenya karena menyukai lokasi Rumah ini,yg tidak jauh dari pasar,memudahkan Shani untuk belanja...
perdebatan Pasutri itu makin terekskalasi,intens...
Hingga,akhirnya...
Shani melempar kepala Panji suaminya,dengan Vas bunga yg cukup besar!!
Panji sempoyongan lalu ambruk,darah mengalir dari kepalanya...
Shani lalu mendekati sang Suami yg sudah tergeletak di lantai,sambil membawa sebuah Palu yg ia ambil dari kotak Perkakas milik Panji.
ia lalu menghantam kepala Panji,(2 kali) memakakai Palu itu...
darah makin deras mengucur dari kepala Panji,ia sudah tak bernyawa...
Shani lalu menjauh,dan membuang Palu ke sembarang arah,lalu ia berdiri mematung...
kedua bola mata Shani terlihat putih,seolah Shani sedang "Dirasuki"
sesaat kemudian bola mata Shani kembali normal,ia lalu melihat apa yg ada di depannya...
suaminy Panji sudah tak bernyawa berlumuran darah!!
Shani langsung menjerit histeris!!
beberapa Orang yg kebetulan tengah lewat di depan rumah mereka
(Shani+Panji),mendengar jeritan
kencang milik Shani.mereka lalu mendobrak masuk,dan menemukan Shani menangis di samping jasad suaminya...mereka lalu menghubungi Polisi
---
Shani dijadikan tersangka tunggal pembunuhan Panji suaminya,karena semua bukti (sidik jari,Dll) mengarah pada Shani,ditambah mereka sebelumnya sedang bertengkar,juga tak ada bukti kehadiran orang lain,saat Panji tewas...
Shani menyangkal semuanya...dan karena sikap Shani yg masih terus menangis histeris,ia akhirnya dinyatakan "Tidak waras" oleh pengadilan,ia tidak dipenjara melainkan dikirim ke RS Gangguan Jiwa
,untuk perawatan jangka panjang...(peristiwa pembunuhan Suami oleh istrinya sendiri,terulang kembali di Rumah ini)
KAMU SEDANG MEMBACA
JKT48:alphabet Of Death (17+) END
Horor(FIKSI) cerita One shot JKT48,diurut berdasarkan Stage name/nama panggung member