"Kebetulan yg aku syukuri adalah kebetulan bertemu dengan orang seperti mu"
•
•
•
•
•
•
•
•"Kak ayo bangun kamu kan sekarang mau pergi test ke SMP tempat kakak kamu"ucap seorang wanita kalo di bilang tua ga juga di bilang muda engga juga jadi gatau.
Karna dia anak yg sangat gampang untung di bangunkan dia langsung bangun dan pergi ke kamar mandi.
Shani lalu membangunkan anak pertamanya yg berada di samping kasur anak kedua nya tadi , dia sengaja membangunkan anak ke 2 nya duluan karya Christy anak yg gampang untuk di bangunkan , berbeda dengan Zee mungkin kalo ada gempa dia ga akan bangun.
"Hei kak ayo bangun kamu sekolah ga si hari ini cepet bangun"ucap Shani
Tetapi anak nya itu tidak bangun berulang kali dia membangunkan anak pertamanya itu tapi tidak bangun juga terpaksa dia memanggil suami nya ya karna anak pertamanya itu takut jika di bangunkan oleh ayah nya "ayah kalo ngebangunin tidur kaya mau ngajak gelud" ucap nya.
"Woy ini Uda jam berapa mau sekolah atau ga , kalo ga sekolah sana nikah aja sekalian sama om Burhan"ucap gracio lalu menarik selimut anak nya tersebut
"Gitungan ke 3 kalo ga bangun ayah guyur pake air 5 ember"ancam gracio
"Satu , dua ,ti-"
"Iya ini uda bangun apasi yah ngancam Mulu heran , sana pergi"ucap Zee , dia sangat kesald Engan ayah nya karna ayah nya itu selalu saja menganjam nya jika tidak menuruti perintah ayah nya.
"Anak siapa si kamu aneh bgt"ucap gracio lalu pergi meninggal kan kamar anak perempuan nya.
*Skip di sekolah zee
Sekolah an Zee sekarang sedang jamkos , bukan jamkos si tapi memang ga ada pelajaran yg bakal di pelajari lagi kemaren baru aja selesai ujian kenaikan kelas tinggal melengkapi tugas tugas , dan juga pendaftaran peserta didik baru juga Uda di buka di sekolah nya , hari ini hari test untk peserta didik baru termasuk adik nya juga akan test sekarang otomatis bunda dan adik nya akan kee sekolah nya hari ini.
Zee di sekolah memiliki teman atau bisa di bilang sirkellll sii (kalo circle ribet maless)
-Yessica Tamara (Chika)
-Jessica Candra (jesi)
-Febri Olla (Olla)
Dan terakhir adalah dirinyaPOV christy
Hari ini aku bakal test di sekolah nya kak zii , aku bisa ga ya.
Aku dan bunda sudah sampai di pekarangan sekolah nya kak zii seketika jantung aku berdetak lebih kencang karna grogi dan juga takut ga lulus trus ngecewain ayah sama bunda lagi.
Tapi aku yakin kalo aku bisa , ayo Christy kamu pasti bisa , jangan sampe ngecewain ayah sama bunda ucap ku untuk menyemangati diri ku sendiri.
POV end
"Ayo kita langsung ke lantai 2 nya aja soal nya ruangan test nya di sana"ucap Shani lalu menggandeng tangan anak nya yg sedikit lebih tinggi dari nya , dia dapat merasakan tangan anak nya yg Tremor.Christy adalah seorang anak yg pemalu , kalo di bilang susah bergaul ga juga tapi dia gamau ngajak orang temenan duluan dia itu mau nya di ajak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Come and go
RandomGatau mau deskripsiin apa , langsung baca aja yaaa inti nya ini cerita tentang seorang anak dengan luka nya