"cerita cerita apa yg indah ?
cerita awal kita kenalan"
•
•
•
•
•
•
•
•Ini adalah hari pertama christy sekolah di sekolah baru nya yaitu smp 28 jakarta , setelah banyak hal hal yg ia lalui selama 6 tahun , dan juga banyak perjuangan nya untuk melalui ujian ujian kelulusan dan ya akhir nya dia di nyatakan lulus dan juga lulus di sekolah favorit nya.
hari ini adalah hari sabtu , hari ini adalah hari pertama dia melakukan masa pengenalan lingkungan sekolah (mpls) , hari ini yg bersekolah hanya ank kelas 7 nya atau anak baru nya saja , sedang kan kelas 8 dan kelas 9 ? mereka mulai sekolah hari senin.
bel sekolah berbunyi jam 07:15 sedangkan sekarang jam 06:50 dia masih di rumah padahal jarak rumah dan sekolah nya cukup jauh.
hujan begitu turun sangat deras , christy bingung dia harus sekolah bagaimana , kalau minta antar ke kakak nya pasti juga pake motor , tetap aja basah.
di rumah hanya tinggal christy , zee , aran , sedangkan adel dia latihan drumband untuk upacara hari senin.
"kenapa belum pergi sekolah dek" ucap aran yg baru saja bangun tidur ke pada christy , christy yg sadar karna ada orang yg bertanya kepadanya pun langsung menolah.
"hujan bg deras bgt dari tadi juga"ucap christy dengan wajah lesu nya
"kenapa ga bangunin abang aja ? ayo abang antar ke sekolah"ucap aran
"pake apa ?" ucap christy
"pake kapal , pake nanya ya pake mobil lah"ucap aran sambil berjalan ke tempat gantungan kunci
"hehee" ucap christy
skip
christy sudah sampai di sekolah nya dan semua murid kelas 7 di suruh berbaris sepanjang lorong karna tidak memungkin kan untuk mereka berbaris di lapangan.
"perhatian semua nya , semua murid kelas 7 harap menuju ke musholla sekolah" ucap ketua osis di sekolah tersebut
semua menuju ke musholla sekolah dengan tertib.
(semua tokoh di cerita ini islam , ga ada yg kristen ya)
di dalam musholla sudah ada kakak kakak osis , kepala sekolah , dan beberapa guru , mereka akan melakukan pembagian kelas.
setelah beberapa kata sambutan dari kepala sekolah , akhirnya pembagian kelas pun di laksanakan.
christy mendapat kelas 7.3 , kakak kakak pembimbing mpls nya ada 4 orang , 2 laki laki dan 2 perempuan , di kelas christy isi murid nya adalah 32 orang.
semua anak kelas christy mengikuti kakak kakak osis yg mengantarkan nya ke kelas yg akan menemaninya selama 1 tahun ke depan.
semua duduk di bangku yg mereka ingin kan dan christy duduk dengan wanita cantik yg sedikit pendek dari nya , christy membaca nama di baju wanita tersebut "indira putri seruni" , nama yg cantik sama seperti orang nya ucap christy.
kakak kakak osis pun berdiri di depan dan memperkenalkan diri nya masing masing , ada 1 anggota osis yg mungkin sangat ia kenali.
setelah kakak kakak osis perkenalan diri sekarang bergantian dengan semua nya perkenalan diri , tetapi hanya di meja saja atau istilahnya tidak maju ke depan takut ribet juga.
KAMU SEDANG MEMBACA
Come and go
RandomGatau mau deskripsiin apa , langsung baca aja yaaa inti nya ini cerita tentang seorang anak dengan luka nya