Part 4

382 39 8
                                    

"semua akan indah jika kedua nya saling menyayangi"







hari ini hari senin hari di mana hari pertama sekolah bagi zee dan hari ke 2 bai christy.

zee dan christy berangkat nya berbeda karna christy harus masuk jam 7 tetapi zee boleh saja jam berapapun yg dia mau karna dia tidak belajar hanya pembagian kelas saja , bagi zee itu memang ga ada gunanya juga kan bisa tau dari teman nanti tapi dia tetap di suruh sekolah sama bunda nya.

di sekolah nya tidak melaksanakan upacara sekarang karna gatau siapa yg bakal upacara kan baru sekolah.

jam masuk pun berbunyi semua murid di smp 28 jakarta memasuki kelas nya dan juga menunggu anggota osis karna mereka masih bersama anggota osis selama 3 hari setelah itu baru dengan guru.

christy duduk bersama indira karna hanya indira yg dia kenal di kelas ini.
(maafff ya kalo lebih banyak ceritanya dair pada dialog nya soal nya aku bingung kalo bikin dialog nya di gimana in)

anggota osis sudah masuk ke kelas christy dan sedang menjelaskan denah sekilah dan chika melihat ke arah christy yg sedang mengobrol dengan indira , mungkin sekarang dia sedang dilanda api cemburu.

"itu yg ngombrol bisa diam dulu ga"ucap chika dengan suara tegas nya

"maaff kak"ucap indira lalu menghadap ke depan dan memperhatikan anggota osis yg lain sedangkan christy ?? dia memberi chika fuck , lalu wajah nya seperti meledek chika.

"awas aja kamu nanti christy"batin chika

sekarang sudah waktu nya istirahat di saat christy dan indira ingin pergi ke kantin ada orang memberhentikan mereka.

"haii"ucap orang tersebut

"hai juga"ucap christy dan indira lalu tersenyum

"kita boleh gabung gak"ucap org yg satu nya lagi

"boleh boleh aja si ga ada yg ngelarang juga kok"ucap christy

"iya juga ya , oiya kenalin nama aku ella"

"christy"

"indira"

"aku marsha"

"christy"

"indira"

"salam kenal yaa , yaudah kita mau ke kantin kalian mau ikut gaa?"tanya christy

"gimana sha"kembali nanya ke marsha

"bolehh ayoo"ucap marsha

mereka pun berjalan ke arah kantin dan mencari meja yg kosong lalu mereka menyuruh ella untuk memesan makanyan tapi ella juga si yg mau sendiri.

di waktu sedang makan zee yg baru saja datang ke sekolah bersama teman teman nya menuju ke arah kantin karna ga baru dateng juga di baru dari ngeliat mading sekolah buat liat informasi dia di kelas mana setelah itu dia ke kantin.

dan sesampai nya di kantin dia melihat adik  dan kawan kawan adik nya lalu dia segera mengambil minuman adik nya itu.

christy kaget karna tiba tiba saja ada orang yg mengambil minuman nya lalu melihat ke arah orang yg mengambil minumannya.

christy mencubit perut zee

"aww sakitt tauu"ucap zee

"siapa suruh ngambil minuman orang tanpa izin"

"namanya juga haus , minta dikit dek aelah pelit banget"

"dikit mata mu ini habis loh azizi"

"yaudah si pesen lagi aja"ucap zee lalu duduk di samping adik nya itu

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 13 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Come and goTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang