ADEK SIAPA?

3 1 0
                                    

Cerita ini dialami oleh diriku sendiri, dan ini adalah pengalaman pertama ku diganggu oleh makhluk halus.

Jadi cerita ini dimulai ketika aku sedang tidur pada malam hari bersama ibu dan adikku.

Namun ditengah nyenyaknya tidur ku,aku malah terbangun.Dan saat aku terbangun dari tidurku aku melihat adikku yang juga terbangun,dengan posisi duduk dan membelakangi ku.pada awalnya aku berpikir bahwa itu adikku terbangun karena ingin memperbaiki posisi tidurnya.Namun ketika aku ingin kembali tidur, tidak sengaja aku melihat adikku yang masih dengan posisi tertidur disamping diriku.

Setelah melihat adikku itu, perasaan ku pun mulai tidak enak,jantungku mulai berdegup dengan kencang,keringat dingin mulai mengalir.

Sosok itu mirip sekali dengan adikku,mulai dari postur tubuh,dan panjang rambut.Tetapi rambut adikku tergerai tidak terikat dan sosok itu menghadap kedepan membelakangiku, sehingga aku tidak bisa melihat wajah dari sosok tersebut.Aku yang melihat sosok itu pun langsung shock mematungkan diri.Aku pun langsung kembali tidur,tetapi tidak bisa.Aku pun mencoba melihat kembali sosok itu, apakah sudah hilang atau belum,dan ternyata....

Deg....

Sosok itu tetap berada ditempatnya tidak berubah sama sekali aku pun sangat terkejut hingga akhirnya aku memaksakan diriku untuk tidur dan akhirnya aku pun tertidur.

Hingga keesokan harinya sosok itu menghilang.

Tetapi peristiwa itu kembali terjadi pada malam hari setelah kejadian.Dan itu adalah waktu yang paling mencekam.Tetapi alhamdulilahnya aku hanya mengalami peristiwa tersebut hanya dua malam tidak secara terus menerus.

Namun yang masih menjadi pertanyaan ku adalah siapa sebenarnya sosok yang mirip dengan adikku itu?

~Tamat~

KUMPULAN CREEPY PASTATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang